Senin, 23 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Senin, 23 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

Park jung woo menemui ga eun di kantornya, ia marah karena ga eun lah sekarang mi ran keguguran. tapi ga eun tersenyum sinis, hal itu membuat tangan jung woo ingin menampar ga eun tapi tiba-tiba tn.maeng datang dan mencegah jung woo. ga eun berkata sampai kapan jung woo akan memahami mi ran karena jung woo belum memastikan mi ran hamil atau tidak. jung woo diam kemudian pergi. mi ran tersenyum di kamarnya karena jung woo akan mempersalahkan ga eun atas keguguran bayinya. jung woo pulang marah-marah, ia tahu bahwa mi ran hari ini bukan keguguran tapi hanya meminta obat tidur. meskipun begitu, mi ran tetap mempersalahkan ga eun atas kegugurannya, tapi jung woo semakin tidak percaya pada mi ran. dia bahkan menemukan minuman keras di bawah ranjangnya, hal itu semakin membuat jung woo kesal pada mi ran karena mi ran lah bayinya meninggal karena mi ran minum-minuman keras meskipun sedang hamil. ibu jung woo juga baru mengetahui bahwa mi ran lah penyebab kegugurannya sendiri, ia sangat marah mendengar kebohongan mi ran. hingga akhirnya pingsan. yong eun sedih, ia berpikir antara seo jin atau kakaknya, ga eun. yong eun sepertinya akan menuruti permintaan ga eun untuk tidak berhubungan dengan seo jin, karena ia ingat kematian ayahnya. karena itu, seo jin tidak bisa menghubungi ponsel yong eun.



jung woo kembali ke kantornya setelah membawa ibunya yang pingsan ke rumah sakit. ia menjelaskan pada direktur choy bahwa ia memang melakukan hal ilegal tapi hal itu dilakukannya agar perusahaan bangkit kembali. tapi direktur choy tentu saja menyalahkan jung woo karena perbuatannya itu, karena itulah jung woo membentaknya. direktur choy mengatakan selama ini dewan direksi ingin mengganti jung woo tapi ia membela jung woo karena percaya pada jung woo. jung woo marah dan membentak direktur choy bahwa tidak akan ada yang menggantinya karena ia adalah pemilik starfashion. ga eun mendapat pesan singkat dari ga eun yang mengajaknya untuk bertemu di bar depan kantornya, dan jae bum ternyata juga mendapatkan sms yang sama ( sepertinya ini perbuatan mi ran deh, untuk menjebak mereka berdua ).

jae bum menunggu ga eun di sebuah bar. dan ada seseorang yang memata-matai mereka, orang itu melaporkan keadaan jae bum pada mi ran. dan ketika ga eun akhirnya muncul dan berdua dengan jae bum, orang itu memotret mereka. jae bum mengatakan pada ga eun bahwa ga eun harus menghentikan semua rencana balas dendamnya atau ia akan terluka. jae bum akan merelakan ga eun jika ga eun bahagia, tapi ga uen akan terluka jika bersama dengan pamannya dan itu membuatnya tidak tahan. ga eun sepertinya bosan dengan kata-kata jae bum yang terus menyuruhnya berhenti hingga akhirnya ia melangkah pergi. sebelum pergi, jae bum menarik tangan ga eun dan bertanya apa yang akan ga eun katakan padanya karena di sms ga eun mengatakan ia ingin mengetakan sesuatu. ga eun tentu saja bingung, karena dia tidak pernah menulis sms untuk jae bum, bahkan ia ke bar karena sms dari jae bum yang mengajaknya bertemu. jae bum dan ga eun curiga, dan akhirnya mereka sadar mereka sedang dijebak. jae bum melihat seseorang yang membawa kamera dan memotretnya, dia menghampiri orang itu dan bertanya siapa yang menyuruhnya. di rumah tn.maeng, sekretaris yoo melaporkan bahwa jae bum dan ga eun bertemu di bar, tapi terlihat ada sedikit masalah. tn.maeng menanyakan bagaimana ekspresi ga eun saat bertemu dengan jae bum, senang, sedih atau apa ?? sekretaris yoo hanya mengatakan kalau ga eun terlihat marah.

jung woo bingung harus membayar sejumlah pihak yang dirugikannya dengan apa karena semua permohonan pinjamannya kepada bank ataupun lembaga lain tidak diterima. akhirnya ia menyuruh pak kim untuk mencari rentenir yang bisa meminjamkannya uang untuk membayar semua tagihan perusahaan. pak kim menemui ga eun dan menceritakan semuanya, bahwa jung woo sedang mencari seorang rentenir. ga uen ternyata sudah mempersiapkannya, ia memberi pak kim sebuah kartu nama dan menyuruh pak kim mengatakan pada jung woo hanya rentenir di dalam kartu nama yang mau meminjamkan uang padanya, rentenir lain tidak ingin membantunya. yong gap sedang berkencan dengan yoo mi , saat itulah ga eun memerintah seseorang untuk memotretnya. ga eun terlihat puas melihat hasil foto yong gap, karena ia ingin memisahkan yong gap dengan ibu mi ran. mi ran yang menantikan hasilfoto orang yang dibayarnya untuk memotret ga eun dan jae bum kesal karena bukan foto jae bum dan ga eun yang ia terima tapi malah foto mesra yong gap dengan yoo mi.apalagi ia tidak bisa menghubungi orang itu, ia sudah sadar bahwa semua ini karena ga eun lagi. ibu mi ran sangat marah melihat foto-foto yong gap bersama wanita lain,.

mi ran tiba-tiba ke kantor ga eun, dia menuduh ga eun yang memotret yong gap dan seorang wanita itu. tapi ga eun mengaku tidak tahu apa-apa, karena ia tidak memiliki alasan untuk memata-matai yong gap karena yong gap bukan jung woo. mi ran tetap pada pendiriannya bahwa semua ini adalah ulah ga eun, mi ran akan mengadu pada tn.maeng tentang ga eun yang masih berhubungan dengan jae bum karena ia memiliki bukti. hal itu membuat ga eun ingat, bahwa kemarin ia mendapat sms dari jae bum padahal jae bum tidak menulisnya, begitupun jae bum yang mendapat sms darinya padahal ia tidak mengirimnya, semua ini pasti ulah mi ran. mi ran terkejut, ia tidak menduga ga eun akan bisa menebaknya. ga eun juga berkata ia sangat berdukacita karena mi ran keguguran, harusnya mi ran bisa lebih hati-hati karena ibu mertua mi ran juga sangat menginginkan bayi laki-laki dari mi ran. mendengar hal itu, mi ran kalap dan ngamuk, ia merusak barang-barang di ruangan kantor ga eun. ga eun mengatakan kalau mi ran harus sadar kalau itu adalah karma buatnya, ayah dan adiknya meninggal karena mi ran. jadi mi ran akan menerima karma dari semua perbuatannya.

akhirnya jung woo menerima rentenir yang disarankan oleh pak kim, yang tentunya sudah diatur oleh ga eun. jung woo menerima perjanjian dengan rentenir itu, sesuai kesepakatan jung woo akan menjaminkan gedung starfashion untuk pinjaman uang. sebenarnya ia ragu-ragu untuk menjaminkan gedung starfashion tapi apa boleh buat, dia tidak akan mendapatkan pinjaman itu jika tidak ada jaminan. ga eun senang akhirnya jung woo masuk ke dalam perangkapnya, ia berharap semuanya akan berjalan mulus hingga akhirnya jung woo terjatuh dan terpuruk. ga eun terlambat pulang ke rumah tn.maeng dan itu membuat tn.maeng sedikit kesal padanya karen ia harus makan malam sendiri tidak ada yang menemaninya. ga eun meminta maaf pada tn.maeng, begitupun tn.maeng, seharusnya ia tidak menuntut banyak pada ga eun padahal ia telah berjanji akan mendukung ga eun. tn.maeng membicarakan pernikahan pada ga eun, ia ingin pernikahannya dipercepat karena tidak ingin ga eun terus tinggal bersamanya padahal mereka belum menikah. ga eun setuju tapi ia harus mengatakan pada ibunya terlebih dulu. ga eun merasa tidak enak badan, ia demam. ia mengambil air minum di dapur dan bertemu jae bum, jae bum menanyakan keadaannya apakah ga eun baik-baik saja. Ga eun hanya mengatakan baik-baik saja dan jae bum tidak usah memperdulikannya. tanpa sengaja, jae bum menarik tangan ga eun dan ia tahu kalau saat itu ga eun sedang demam tinggi, ia menyuruh ga eun harusnya ga eun mengatakan kalau sakit. harusnya ga uen mengatakan apapun yang dirasakannya. ga eun pergi meninggalkan jae bum dan masuk ke dalam kamarnya. jae bum mengantarkan obat ke dalam kamar ga eun. ga eun meminum obatnya dan meminta jae bum untuk meninggalkannya. sebelum pergi, jae bum menaruh handuk basah di dahi ga eun. turun dari kamar ga eun, jae bum langsung kembali minum. tn.maeng hanya melihatnya dari belakang. jae bum sepertinya mengetahui penderitaan yang dialami ga eun, ia ingat ucapan ibu ga eun pada dirinya kenapa ga aun tidak memanfaatkannya saja untuk membalas dendam ?? ga eun tidak mau membawa dirinya untuk jatuh dan ke neraka bersama, karena ia sangat mencintai jae bum. karena itulah ga eun tidak mau mengajak orang yang dicintainya untuk jatuh bersama. dan pamannya, komisaris maeng lah yang bisa ia manfaatkan. saat ga eun tidur,jae bum kembali ke kamar ga eun dan mengganti kompresnya.( hmmmmm..sosuitttt )

Paginya, jae bum adadi meja makan,tapi semuanya tidak adatermasuk ga eun, ternyata ga eun sudah pergi ke kantor. akhirnya ia punpergi. seo jin membawakan makanan dan obat untuk ga eun, ga eun mengucapkan terima kasih pada seo jin...padahalitu titipannya jae bum buat ga eun,,huhuuuuuuuu .... wuiissssss...kali ini bener-bener kesengsem sama jae bum, cakep banget ..di kantor, pake kemeja biru, dasi,lengan di gulung, pakai kacamata,sumpah cakep banget !!!!! siapa tadi yang nonton ?????cakep kan cakep kan cakep kan ????(tipeku banget,, looooooohhh) ..ibu jung woo pulang dari rumah sakit, tapi ada masalah di ingatannya,karena ternyata dia terkena stroke ringan. ia tidak ingat siapaitu yong gap dan ibunya mi ran,ia juga masih mengingat kalau jung woo masih suksesdan belum mengalami masalah. jung woo mengusir yong gap dan ibu mi ran dari rumahnya karena kesal ibunya jadi seperti ini. ga eun mendapat kabar tentang kondisi ibu jung woo dan akhirnya ia mengunjungi mantan ibu mertuanya itu di rumah jung woo.




^Terimakasih Sudah Baca...^


2 komentar:

  1. Huwaaaa______ kemarin tidak sempat nonton...
    Aduhhh seperti apa tampang Jae bum yah?? Benerran cakep yah??

    BalasHapus
  2. cakep pake banget...huhuuuuuu ...
    pingin liat lagi ^_^

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*