Rabu, 11 Januari 2012

[K-DRAMA] 49 Days

Assalamualaikum ^^...
Hey hey ... Akhirnya 49 days tayang juga ya di ikan terbang,, udah masuk episode berapa ya ?? 10 an ya kalau gak salah. Dulu udah sempat nonton juga, tapi baru setengah jalan, gak aku lanjutin hihiiiiii ... Malesss,, eh sekarang tayang di tipi. Yaudah lanjut nonton deh aku ... Huhuuuuuu ... Aku kira endingnya bakalan bahagia, tapi ternyata aku salah, drama ini gak tertebak sama sekali endingnya. Tapi baguss,, keren,,, sedih ... membuat kita untuk lebih menghargai hidup. Bersyukur karena kita masih hidup sampai detik ini.

Dalam 49 hari, harus mencari orang yang tulus mencintai. Benar-benar tulus yang dibuktikan dengan jatuhnya air mata murni. Yahh,, makanya diberi judul 49 days. Drama ini bercerita mengenai Shin Ji Hyun, yang hidupnya terlihat sempurna, berwajah cantik, dari keluarga berkecukupan, dan memiliki tunangan yang cakep, Kang Min Ho. Tapi ketika ia menyetir, dia mengalami kecelakaan parah yang mengekibatkan dirinya koma. Saat koma itulah, roh Ji Hyun keluar dari tubuhnya dan bertemu dengan Scheduller ( alias malaikat maut ) yang mengatakan bahwa ini bukan waktunya Ji Hyun meninggal. Ji Hyun harus mendapatkan 3 tetes air mata dari orang yang tulus menyayanginya untuk bisa hidup kembali, atau dia akan mati.


Shin Ji Hyun hanya dapat meminjam tubuh Song Yi Kyung untuk 'berkeliaran' mencari air mata. Song Yi Kyung adalah seorang gadis yang tidak punya semangat hidup, hidup segan mati tak mau, hahaaaaa yah begitulah. Secara tidak langsung Yi Kyung juga menjadi penyebab kecelakaan Ji Hyun. Sejak ia menggunakan tubuh orang lain untuk melakukan misinya, Ji Hyun mengetahui rahasia yang disembunyikan darinya, yang selama ini tidak ia ketahui. Mulai dari tunangannya yang ternyata telah berpacaran dengan sahabatnya, Shin In Jung, dan juga merencanakan kebangkrutan perusahaan ayahnya.

Selain permasalahan Ji Hyun, di 49 days ini juga membahas tentang Song Yi Kyung yang selama 49 hari tubuhnya dipinjam oleh Ji Hyun. Song Yi Kyung menjadi tidak memiliki semangat hidup karena kekasih yang dicintainya meninggal dunia. Ternyata scheduller lah yang semasa hidup menjadi kekasih Yi Kyung. Tapi diantara mereka masih menyimpan kesalahpahaman yang belum tuntas sampai akhirnya scheduller meninggal. Karena itulah, scheduller menerima tugas sebagai malaikat maut selama 5 tahun untuk kemudian bisa menemui Yi Kyung dan menjelaskan semua kesalahpahaman itu. Dalam perjalanannya, Yi Kyung juga akhirnya mengetahui keberadaan Ji Hyun yang memanfaatkan tubuhnya, tapi ia tetap mengijinkannya untuk membayar hutang karena dia, Ji Hyun kecelakaan.
Ji Hyun masuk ke tubuh Yi Kyung

Shin Ji Hyun terus berusaha untuk mendapatkan 3 tetes air mata dari orang yang tulus mencintainya. Hari yang ditentukan semakin sempit, tapi tak seorangpun yang menangis untuknya. Ia menyerah dan hampir putus asa hingga akhirnya satu tetes air mata ada di kalungnya. Dan ... di hari terakhirnya, Ji Hyun mendapatkan dua tetes air mata lagi. Jadilah ia hidup.... Tapi ternyata, ceritanya belum selesai lho ... Masih ada yang lain, yang sebelumnya pasti tidak tertebak oleh kawan semua kan, aku juga awalnya gak nebakkalau endingnya kayak gitu ... Huhuuuuuuu ...  Bagus banget. 
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Jo Hyeon Jae as Han Kang
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jung Il Woo as Scheduller / Song Yi Soo
Seo Ji Hye as Shin In Jung
Bae Su Bin as Kang Min Ho









*Pingin kalung air matanya ..... * http://www.smileycodes.info


^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*