Selasa, 10 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Selasa, 10 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...
mi ran akhirnya menemukan buku rekening ibunya yang disimpan oleh ga eun. jae bum menyanyikan lagu nina bobo untuk ga eun * hahaaaaa ,.. disana juga ada lagu itu ??? hahahaaaaaa... * so sweetnya ... ga eun bercerita ia ingat ibu kandungnya jika mendengar lagu itu, jae bum juga menceritakan tentang dirinya yang ditinggalkan oleh orang tua, sehingga ia berpikir bahwa ia tak berharga.
ga eun menghibur jae bum bahwa jae bum sangatlah berarti, kalau saja ga eun tahu keadaan jae bum sejak dulu, mengenal jae bum, ga eun pasti akan selalu disamping jae bum.

jung woo sekeluarga sarapan bersama kecuali mi ran, kedengarannya ia sakit. na ri menceritakan tentang pertemuannya dengan ga eun. ia bercerita, teman ibunya, ga eun sangat baik padanya. teman ga eun yang dimaksud adalah jae bum, na ri juga menceritakan bahwa jae bum akan menikahi ga eun. jadinya ribut deh di meja makan. jung woo kaget mendengar cerita na ri. ibu jung woo juga tak menyangka kalau ga eun telah mencintai orang lain selain jung woo. jae bum kembali masuk ke kantor. jae bum menelepon ga eun, jae bum bilang, suara ga eun itu seperti vitamin buatnya, uhhhhhh ... gombalnyaaaaa ... hahaaaaa ... park jung woo mencoba menelepon ga eun, tapi telepon ga eun sibuk, ya eyalah .. ga eun kan sedang bicara sama jae bum. jung woo dan ga eun bertemu,, jung woo membahas masalah jae bum dan juga uang yang diberikannya pada ga eun. ga eun beralasan bukankah uang yang diberikan jung woo adalah uang untuk biaya hidupnya dan bukan sebagai upahnya untuk bekerja di perusahaan jung woo. saat ga eun akan melangkah pergi, jung woo menghentikannya dan memberikan kalung bertuliskan seong eun pada ga eun. jung woo berkata kalung itu tertinggal di rumahnya, ga eun yang menerimanya sangat terkejut, ia menanyakan pada jung woo kenapa kalung itu ada di rumahnya. karena kalung itu sudah hilang sejak 20 tahun yang lalu, saat seong eun hilang.
ga eun menghubungi orang yang kenal dekat dengan keluarganya waktu kecil. jae bum melamar ga eun dan mengajaknya untuk pergi menemui pamannya, Tn.maeng. Tn.maeng terus saja memikirkan ga eun. lagi galau dia .. hahaaaaa ... nelepon ga eun tapi gak nyambung, heheeeee ... ya iyalah, ga eun kan lagi jalan-jalan dengan jae bum. mereka terlihat serasi sekali. mi ran merasa ada yang aneh di dirinya, ia merasa tidak enak badan. langsung ia ke rumah sakit, dan ternyata ia hamil. tentu saja mi ran sangat bahagia, dengan begitu kan jung woo tidak akan menceraikannya.


jung woo sedang mengerjakan pekerjaannya ketika mi ran masuk dan memberitahukan pada jung woo bahwa ia sedang hamil 5 minggu. jung woo terlihat tidak bahagia, malah bingung dan juga tidak suka. mi ran juga memberitahukan kepada seluruh keluarga jung woo, termasuk na ri. tapi anak ini terlihat jutek, hahaaaa ... judes sekali. ibu jung woo jadi baik sama mi ran, ia menuruti semua permintaan mi ran asalkan mi ran melahirkan anak laki-laki. nyonya oh menemui ga eun di rumahnya, ia ingin pergi ke Inggris. nyonya oh bercerita bahwa selama ini, dia pernah mengalami apa yang ga eun alami dan saat itu, ayah ga eun menolongnya. itulah kenapa ia menolong ga eun yaitu sebagai balas budinya terhadap ayah ga eun. nyonya oh menyerahkan surat-surat berharga mengenai bukti jung woo yang telah menghancurkan perusahaan ayahnya dan juga kenapa seong eun bisa dipenjara. tapi ga eun sepertinya tidak akan membuka bukti-bukti itu, karena dia sangat ingin hidup bahagia dengan jae bum, karena itu mungkin ga eun tidak ingin membuka luka hatinya dan juga balas dendam kembali.
otak Tn.maeng sepertinya memang sudah terkena virus ga eun. setiap hari ia memikirkan ga eun, terlebih ketika ia memandang foto mendiang istri pertamanya. ga eun bermimpi tentang masa kecilnya, ketika ia sedang mencari seong eun yang hilang. ia seperti memiliki firasat buruk tentang seong eun. ga eun akan memastikan keadaan seong eun di penjara, tapi ibunya membujuknya agar ga eun melihat-lihat rumah yang akan ditempati mereka sekeluarga. jung woo memastikan apakah mi ran benar-benar hamil agar ia tidak menceraikan mi ran. jung woo memang sudah tidak bisa mempercayai mi ran setelah apa yang dilakukan oleh mi ran. di meja makan rumah jung woo, ibu jung woo membahas tentang kalung seong eun yang dikiranya dibuang oleh ibu mi ran. tentu saja ibu mi ran tidak mengerti sama sekali. mi ran sangat terkejut, dan langsung pergi menemui jung woo untuk memastikan dimana kalung itu berada, karena ibu jung woo mengatakan kalung itu sudah dibawa jung woo. jung woo mengatakan bahwa kalun itu sudah ia kembalikan pada ga eun. mi ran tambhan syock, hahaaaaa ... dia takut, ga eun akan tahu tentang keterlibatannya dengan masalah hilangnya seong eun.
jae bum menghubungi ga eun dan mengajak ga eun untuk ke rumahnya dan bertemu dnegan seluruh keluarganya, termasuk pamannya, yang pastinya adalah Tn.maeng. di kantor, jae bum sangat bahagia hingga ia senyum-senyum sendiri. seo jin yang penasaran bertanya ada apa kepada jae bum, tapi jae bum senyum-senyum penuh arti. seo jin hanya tersenyum dan pergi meninggalkan jae bum sendiri. ia sibuk mencari event organizer, ia sudah membayangkan akan menikah dengan  ga eun. ga eun mendapat telepon dari orang yang ditemuinya, seorang bibi, yang sepertinya tahu mengenai kisah seong eun yang hilang. bibi itu sudah ingat dan mengatakan pada ga eun bahwa ketika seong eun hilang dari rumah, saat itu mi ran datang ke rumah ga eun dan pergi keluar bersama seong eun. ga eun kemudian tahu, bahwa mi ran terlibat dalam hilangnya seong eun waktu kecil dulu. mi ran yang tahu ga eun dan bibi itu bertemu, kemudian mengikuti ga eun dan menguping pembicaraan mereka. ia gugup saat bibi itu menyebut namanya. ia panik dan langsung pergi dan ga eun langsung mengejarnya. mi ran tetap tidak mengaku bahwa dialah yang menyebabkan seong eun hilang, itu semua salah seong eun yang pergi dan tidak tahu jalan pulang. *haaaaaaaaaaaahh... benci banget sama orang kayak gini ni* ga eun menampar mi ran, ia tidak menyangka mi ran sanggup melakukan semua kejahatan pada keluarganya, ia tidak akan melepaskan mi ran setelah apa yang mi ran lakukan terhadap semua anggota keluarga ga eun. mi ran langsung pergi meninggalkan ga eun, saat itu ga eun mendapat telepon dari yong eun yang mengabarkan bahwa seong eun meninggal dunia. ga eun syock, ia terkulai lemas. ia datang ke rumah sakit melihat jasad seong eun yang kata dokter seong eun meninggal karena serangan jantung. ga eun menangis. di rumah jung woo, juga mendapat kabar tentang meninggalnya seong eun. jung woo dan mi ran terkejut, jung woo sepertinya sedih karena tidak menyangka akan ada musibah seperti ini untuk ga eun. sedangkan mi ran, tidak nampak sedih tapi takut deh kalau aku lihat.
tn.maeng mendengar kabar seong eun, adik ga eun meninggal. ia memikirkan ga eun yang sudah pasti sangat sedih mendapat musibah ini. di tempat ga eun, jae bum dengan setia menjaga dan menemani ga eun yang keadaannya sangat lemah. mi ran panik, ia merasa bersalah karena ia terlibat dalam hilangnya seong eun. tapi tetap saja, ia mencoba membenarkan semua tindakannya itu. ga eun yang sangat marah pada mi ran, akhirnya membuka bukti yang diberikan oleh nyonya oh. ia tahu bahwa selama jung woo hidup bersamanya, ternyata selam itu pula jung woo menyiapkan rencana-rencana jahat untuk mengambil semua milik ayahnya. ga eun bertekad akan membalas semua yang telah dilakukan untuk menjatuhkan keluarganya, ia sudah tidak mengharapkan kebahagiaan lagi. akhirnya ia pun datang ke rumah tn.maeng, dan menanyakan tentang seseorang, namanya paulo ... siapa gitu, hahaaaaa .. aku gak begitu ngeh =P. tn.maeng tersenyum.. ( diakan juga lagi nyuruh orang untuk meneyelidiki siapa paulo ... itu )

^Terimakasih Sudah Baca..^

3 komentar:

  1. Paulo luca kalau ga salah denger
    ^___^

    BalasHapus
  2. iyaaa .. hehe .. makasih yaa ... =))
    kalo gak salah nama itu pernah muncul di perbincangan JW sama asistennya itu kan ya ? dulu .... tapi

    BalasHapus
  3. Kayaknya itu komisaris maeng sendiri deh...
    ya g sih??!?!?! hehehe

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*