Jumat, 27 Januari 2012

Perbedaan Boyband Girlband Indonesia - Korea

Assalamualaikum ^^...

Musik Indonesia memang lagi balik lagi ke masa dulu yaa,, yah namanya juga hidup, pasti berputar. Akan ada masanya untuk kembali seperti jaman dulu. Jujur, dulu aku suka sama ME dan Bening ( waktu itu jamannya BG and GB yaaa ) tapi sekarang ini jujur gak ada yang aku suka ... karen aterlalu meniru Korea ehh,, tapi ada satu yang aku suka... Cherry Belle .. yah, itu doang,, karena menurut aku ya cuma satu itu yang enak dilihat dan didengar *menurut aku* tapi kadang juga gak suka juga sama itu GB, karena keseringan lipsync. Tapi sekarang kayaknya live terus deh ( mudah-mudahan aku gak salah )..

Perbedaan yang sangat mencolok buat aku antara boyband ( BB ) and girlband ( GB ) Indonesia dengan Korea ini,, antara lain yaaa :
  • Orang Korea emang tampangnya gitu yaaa,,, lucu, imut, nyenengin, cute gitu .... Tapi beberapa BB dan GB kita ini yang wajahnya gak kayak orang Korea tapi dibuat sedemikian rupa demi untuk tampil seperti orang Korea. Jadinya kan malah,, agak-agak aneh gitu yaaaa
  • Fashion orang Korea emang stylish,,, ehhhhmmm bahkan aku pingin banget punya baju kayak mereka tapi itu gak mungkin karena budaya dan musimnya juga beda.. Tapi sering aku lihat setiap tampil ada beberapa yang maksain diri mereka dengan nyoba fashion Korea, pake jaket tebel kayak di musim dingin padahal di jalan itu panasssss banget,, haduuhhh jadinya gak nyambung dan gak sesuai
  • Di sini,, buat sebuah BB dan juga GB kok kayaknya gampang banget yaaa ,... butuh waktu sebentar ... mungkin sebulan dua bulan atau paling lama itung aja lah satu tahun... Padahal, di Korea untuk menjadi sebuah BB dan GB papan atas itu, butuh waktu panjaaaaaaaaaanggg sampai bertahun-tahun, 5-7tahun untuk mendidik calon member. Jadi, hasilnya juga gak sia-sia dan ecek-ecek kan,, mereka punya kualitas yang memang pantas untuk jadi bintang.. Ehhmmmmm ... 
  • Aku kok liatnya, disini cuma modal tampang, atau taruhlah bisa nyanyi, tapi cuma sekedar bisa. Di sana, yang dicari memang pertamanya good looking tapi setelah itu juga harus diimbangi dengan prestasi sekolah dan juga bakat yang memang ada dan harus diasah.

Nah,, beda kan ... Jujur aku bangga karena di Indonesia juga bisa memiliki BB dan juga GB yang banyak dan bagus.. tapi lebih bangga lagi kalau hal itu emang dibarengi dengan segudang bakat yang mendukung terbentuknya sebuah BB dan juga GB...

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*