Kamis, 26 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Kamis, 26 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

nana dirawat di sebuah rumah sakit karena ia terlalu banyak meminum obat tidur. jae bum dan pamannya mengunjungi nana di rumah sakit, ibu nana menyalahkan jae bum karena selama ini nana tidak pernah minum obat tidur, apa mungkin ada pertengkaran diantara jae bum dan nana. ketika tn.maeng dan ibu nana menemui dokter, nana sadar ketika jae bum ada di sampingnya. jae bum tidak mengerti kenapa nana melakukan itu, nana tidak melakukan itu untuk menyalahkan jae bum tapi karena ia memang tidak bisa tidur. tn.maeng pulang ke rumah dan menyuruh ga eun untuk membujuk jae bum agar segera menikah dengan nana. hal itu dilakukan agar keluarga nana tidak balas dendam atau membenci keluarganya. ga eun mengiyakan meskipun dia tidak rela jae bum menikah dengan nana. jae bum berpapasan dengan ga eun, ga eun hanya menanyakan kabar nana dan jae bum hanya berkata nana sudah sadar, ibu nana menyuruhnya untuk terus menjaga nana. jae bum meminta maaf pada ga eun, tapi ga eun menyuruh jae bum agar jangan melkukan itu dan menjaga nana agar nana tidak terluka lagi karena jae bum. ga eun pergi meninggalkan jae bum, jae bum hanya memperhatikan ga eun dari belakang. ga eun berhenti, dan berbalik untuk melihat jae bum, tapi ia hanya melihat punggung jae bum yang pergi meninggalkannya.

jung woo masih bingung kemana lagi ia harus mencari pinjaman karena tidak seorang pun yang bersedia memberikan pinjaman kepadanya. dan direktur choy menemuinya untuk memberikan artikel dan data mengenai sebuah perusahaan finance yang bersedia memberikan untung investasi yang besar. jung woo kelihatannya tidak begitu percaya pada direktur choy, tapi ia tetap menerimanya. di lain tempat, ternyata ga eun yang menyuruh direktur choy memberikan informasi itu untuk jung woo. direktur choy ragu kalau jung woo menangkap umpan yang dipasang ga eun, tapi ga eun yakin kalau jung woo akan terperangkap untuk kedua kalinya, hal itu karena jung woo sangat serakah dan ga eun memanfaatkan keserakahan jung woo untuk menjatuhkannya. di rumah, jung woo mencoba mencari artikel yang diberikan direktur choy dengan internet dan ia menemukannya. mi ran yang masih saja berpikir tentang cincinnya yang ternyata palsu mengambil kesimpulan bahwa ga eun menyuruh orang untuk mencuri cincinnya dan menggantinya dengan yang palsu. ia memberitahukan jung woo masalah itu, ia yakin kalau ga eun lah yang mencuri cincin miliknya tapi jung woo tidak mau percaya pada mi ran bagaimana mungkin ga eun yang sebentar lagi akan menjadi istri komisaris maeng mencuri cincin mi ran yang hanya desainer biasa. jung woo menyuruh mi ran untuk mengurus ibunya atau na ri daripada hanya memikirkan ga eun. karena ia sudah cukup pusing dengan jae bum yang mencari tahu tentang paulo luca. mi ran berpikir, ternyata jae bum sedang mencari paulo luca.
jung woo mendatangi semua bank tapi jawaban setiap bank yang didatanginya mengatakan hal yang sama bahwa bank tidak dapat memberikan pinjaman kepada starfashion. saat ia keluar dari bank, ia berpapasan dengan ga eun. ga eun mengatakan kabar jung woo yang samapi saat ini belum ada satu orang pun yang mau memberikan pinjaman untuk starfashion. jung woo tetap percaya diri kalau ia akan mendapatkan pinjaman secepatnya. sampai di kantor, ia menelepon seseorang untuk memastikan perusahaan investasi itu, ketika seorang direktur perusahaan mengatakan sudah berinvestasi di perusahaan itu, ia jadi tertarik dan berniat untuk menggunakan seluruh uang pinjaman dan juga rumahnya untuk investasi. ga eun mendengar hal itu, ia sudah menebak jung woo akan menerimanya. karena ia sudah berkomunikasi terlebih dahulu dengan orang-orang yang sekiranya jung woo tanya. mi ran memberikan sejumlah uang kepada ibunya dan juga yong gap, ia memberikan tugas kepada yong gap untuk berpura-pura ke hotel dan menjadi paulo luca. kemudian mi ran mendatangi jae bum dan memberitahukan jae bum keberadaan paulo luca ( yang tentunya, ini yong gap ) karena ia tahu jae bum sedang mencari paulo luca. mi ran juga ke kantor ga eun untuk memberitahu ga eun kalau jae bum saat ini sedang bertemu dengan paulo luca  yang sangat berbahaya karena masih memiliki ikatan dengan sekelompok mafia. awalnya ga eun tahu kalau mi ran hanya ingin menjebaknya tapi akhirnya ia percaya dengan omongan mi ran.

jae bum datang ke hotel yang disebut mi ran. ia ingin menemui paulo luca tapi ternyata tidak ada orang di kamar, dan ia mendapatkan memo serta kunci kamar bahwa paulo luca ingin menemui ja ebum di kamar. jae bum masuk ke kamar hotel dan ga eun datang ke hotel untuk menemuinya. jae bum sangat terkejut karena ga eun ada di situ, jae bum ingin bertemu dnegan paulo luca untuk menghentikan balas dendam ga eun. di lain tempat, mi ran memastikan kalau ga eun dan jung woo sudah berada di kamar hotel kemudian ia mengirim pesan kepada tn.maeng potret jae bum yang ada di hotel dan memberikan nomor kamar hotel. tn.maeng tidak mengerti ap artinya ini, tapi ia terlihat marah. tn.maeng langsung menuju hotel dan ke kamar itu, sesampainya di kamar tidak ada seorang pun di kamar itu. ga eun dan jae bum ternyata sudah keluar, mereka berdua sadar kalau mi ran mencoba menjebak mereka kembali karen aia tahu kelemahan masing-masing. ja ebum berniat mengantar ga eun pulang bersama tapi ga eun pulang sendiri agar tn.maeng tidak curiga, sampai di rumah ternyata tn.ameng sudah ada di rumah dan menyuruh ga eun agar jangan pulang terlalu larut karena ga eun adalah calon pengantin.

tn.maeng mendapat informasi bahwa jae bum ke hotel untuk bertemu dengan paulo luca dan ga eun menelepon sekretaris jae bum untuk memastikan dimana jae bum. saat jae bum pulang, tn.maeng berniat mengundnag nana dan orang tuanya untuk membicarakan pernikahan mereka. jae bum meminta pamannya jangan ikut campur karena ini adalah urusannya dengan nana. pamannya juga menanyakan kenapa jae bum ingin mencari tahu siapa itu paulo luca, jae bum hanya tertarik pada starfashion. tn.maeng menebak, itu karena ga eun. ga eun memohon pada jae bum untuk tidak lagi mencari tahu tentang paulo luca dan juga agar jangan menentang komisaris maeng karena itu akan membuatnya hancur. tapi jae bum tidak peduli dengan apa yang dikatakan ga eun. di kantor, ga eun ingin segera menemukan siapa itu paulo luca agar lebih cepat juga ia menjatuhkan starfashion. sepertinya ibu jung woo semakin parah penyakit lupanya, semakin hari semakin banyak ia lupa.

nana menemui ga eun di kantornya, ia mencoba memanas-manasi ga eun dengan berkata bahwa jae bum sangat baik padanya, sangat perhatian padanya. ( haaaaaaaaahh.. ngarang ). tn.maeng tiba-tiba saja datang berkunjung ke rumah ga eun dengan menemui ibunya. ia membicarakan tanggal pernikahan bersama ibu ga eun, ibu ga eun sangat terkejut, ia menelepon ga eun untuk memberitahukan bahwa tn.maeng datang kerumah. yong eun ingin mengatakan tentang seo jin kepada ibunya, tapi niatnya itu ia urungkan. seo jin berpikir sepertinya young eun sudah tahu siapa dirinya. ga eun datang ke rumah jung woo dan bertemu dengan mi ran untuk berbicara tentang cincin berlian itu. ga eun memang berniat untuk mengembalikan cincin asli yang diambilnya dari mi ran jadi ia menukar cincin yang palsu dengan cincinasli yang dibawanya ketika mi ran keluar kamar.

akhirnya jung woo telah berinvestasi di PJ Company, sampai-sampai ia menjaminkan rumahnya karena uangnya tidak cukup. ga eun senang mendengar hal itu dari direktur choy. jung woo pulang dan marah kepada mi ran karena cincinnya masih saja ada di kamar mereka. mi ran ingin menjelaskan bahwa semua ini adalah ulah ga eun, tapi jung woo tidak mau mendengar mi ran. ia berpikir mi ran menyimpan cincin itu karena masih ingin mengingat mantan suaminya yang kaya raya. mi ran kesal dan membuang cincin itu ke tempat sampah. esoknya, ga eun menelepon mi ran dan tentu saja mi ran marah karena ia tidak suka ga eun menghubunginya. ga eun hanya menanyakan, mi ran tidak membuang cincinnya kan ?? karena ga eun telah menukarnya kembali dengan yang asli. mi ran langsung mencari ke tempat sampah tempatnya membuang cincin itu tapi ternyat kosong dan tidak apa-apa. itu berarti cincin berlian mi ran yang asli sudah dibuangnya.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*