Senin, 02 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Senin, 2 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

ga eun sedang membuka laptop jung woo ketika jung woo pilang ke rumah. dan ibu mi ran datang ke rumah jung woo saat ga eun ada bersama jung woo dan na ri. ibu mi ran terlihat tidak suka melihat ga eun bersama jung woo. yu mi, teman ga eun yang mencoba menghubungi yong gap tetap tidak bisa. ga eun bertemu dengan nyonya oh, ia minta tolong nyonya oh untuk menemukan yong gap. jae bum menyuruh ga eun agar ia istirahat dan jangan terlalu memikirkan maupun mencari orang yang menyebarkan desainnya. tapi, ga eun tetap bersikeras untuk mencari dan memaksa jae bum agar tidak terlalu khawatir atas masalahnya karena ini adalah desainnya dan masalahnya, ga eun yang harus menyelesaikannya sendiri.

ibu mi ran meminta ijin pada ibu jung woo agar ia bisa tinggal di rumah itu. tapi mereka malah berdebat tentang yong gap yang meninggalkan ibunya mi ran,, hadeeeehh .. hahaaaa .. ibu jung woo menolak untuk menampung ibu mi ran di rumahnya. tapi ibu mi ran tetap bersikeras tinggal di rumah itu. ibu mi ran terpaksa menjadi pembantu di rumah itu agar ia diijinkan tinggal di rumah jung woo. di kantor, mi ran menyuruh ga eun melakukan pekerjaan yang seharusnya bisa dikerjakannya sendiri atau orang lain. tapi memang sepertinya, tangan dan mulutnya gatal gitu yaaa kalo gak cari gara-gara dengan ga eun.. Hufffhhhttt

ga eun mengembalikan semua pekerjaan mi ran, karena ia tidak mau melakukannya. mi ran mengatakan bahwa jae bum saat ini sedang menanti hukuman atas masalah desainnya yang tersebar. jae bum akan menanggung akibat dari masalah ga eun. ga eun yang mengetahui hal itu, langsung mencari jae bum. tiba-tiba langkahnya terhenti ketika ia mendengar suara yang menyuruh jae bum untuk memecatnya. ga eun merasa bersalah karena ia melibatkan jae bum. karena itu, ia berniat akan mengundurkan diri dari perusahaan agar jae bum tidak menanggung semua masalahnya. nyonya oh menemui ga eun di rumahnya, ia menyuruh ga eun untuk fokus pada Tn.Maeng. ga eun menelepon Tn.maeng untuk mengajaknya makan malam.

mi ran marah ketika ia tahu dari ibunya bahwa ga eun datang ke rumah. mi ran menemukan anting ga eun di meja rias kamarnya. ia kembali marah-marah pada jung woo. mi ran juga melihat bahwa na ri memakai baju yang diberikan olehnya. mi ran semakin marah dan membeci ga eun. malam itu, ga eun dan Tn.Maeng makan malam bersama. ga eun sepertinya mencoba menarik simpati Tn.maeng.

jae bum kelihatannya stress berat. ia tidur di kantor. di lain tempat, ga eun memandangi pink lipstick yang pernah diberikan jae bum kepada ga eun. mi ran memberitahu jung woo bahwa ga eun telah keluar dari perusahaan. jung woo terlihat biasa saja, dan meminta mi ran untuk fokus pada desainnya.
lagi-lagi young eun dan jung hi memperebutkan seo jin. Tn.maeng meminta ga eun menemaninya, ia menyuruh ga eun mencoba sebuah gaun sampai-sampai Tn.maeng terpesona melihat ga eun. Tn.maeng menawarkan diri untuk membantu setiap permasalahan ga eun. tapi ga eun menjawab kalau saatnya nanti ia butuh bantuan Tn.maeng, ia akan meminta pada Tn.maeng.

jung woo menemui ga eun, ia meminta ga eun untuk bekerja di perusahaannya karena jung woo tertarik dengan kreatifitas ga eun. ga eun khawatir mi ran tidak bisa menerimanya jika ia bergabung dengan perusahaan jung woo. tapi jung woo meyakinkan ga eun bahwa mi ran tidak akan bisa menentang ga eun masuk ke perusahaannya. mi ran datang ke rumah ga eun untuk mengantarkan barang-barang kerjaan ga eun. tiba-tiba ia melihat jung woo mengantar ga eun sampai rumah. mi ran langsung masuk rumah ga eun dan langsung memaki-maki ga eun karena ia telah mendekati jung woo. tapi ga eun dengan tenang menjawab dan menasihati mi ran untuk menjaga suaminya, jung woo, agar tidak menelepon dan mengganggunya terus menerus. jae bum mendengar kabar bahwa Tn.maeng, pamannya sedang jatuh cinta dan dia penasaran seperti apa wanita itu ??? ( itu ga eun jae bum .... itu ga eun !!! ... halah )

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*