Rabu, 04 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Rabu, 4 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

Jae bum mendapatkan telepon dari seseorang bahwa pelaku pencurian desain ga eun sudah terlihat. akhirnya jae bum dan salah satu rekannya yang menyelidiki memeta-matai seorang yang dicurigainya. orang itu sedang menelepon dengan yong gap. jae bum melihat yong gap dan langsung melarikan diri.

jae bum terus berusaha mengejar yong gap, tapi ia kehilangan jejak yong gap ( heyyy ... yong gap ada di tong sampah !!! ) jae bum hampir saja berhasil menemukan yong gap, tapi tiba-tiba teleponnya berdering dan itu dari yong eun.


yong eun menemui seo jin di kantornya. yong eunsebenarnya hanya ingin bertemu dengan seo jin, tapi ia mengatakan ingin tahu keadaan kakaknya di perusahaan itu, tentu saja hanya alasan yong eun. tiba-tiba jung hi datang, ( hahaaaaaa ... 3 orang ini yang lama-lama bikin lucu ). seperti biasa, yong eun dan jung hi selalu saja ribut kalau bertemu. jung hi membawakan minuman untuk seo jin, tapi langsung saja disambar yong eun.

ibu m ran sedang galau, hahaaaa .. ia bernyanyi sedih karena memikirkan yong gap. ibu jung woo berniat mengusirnya, tapi ibu mi ran malah mengajak ibu jung woo untuk minum bersama. akhirnya mereka berdua minum bersama deh, tentu dengan alasan yang berbeda. mi ran lagi-lagi ribut dengan jung woo, huuufttt ... sekarang berantem mulu .. ckckkkkk ...

jae bum pulang dan bicara pada pamannya bahwa ia hampir berhasil menangkap pelaku pencuri desain ga eun. ia ingin melapor pada polisi. tapi akhirnya ia malah berdebat dengan pamannya, Tn.maeng. aku gak ngerti deh, kenapa Tn.maeng ini gak ngebela ga eun yaa,, haduuhh gak tau deh. jae bum masuk kamar dan tiba-tiba ga eun meneleponnya, ga eun bukan berterimaksih karena jae bum telah membantunya, tapi jae bum malah mendapat kemarahan ga eun. ga eu tidak mau lagi ada campur tangan jae bum di setiap masalahnya. sementara itu, Tn.maeng juga terlihat galau. ia sedikit terkejut tahu bahwa ga eun adalah putri direktur sanapparel. ia sepertinya bingung, mau meneruskan hubungannya atau tidak. hahaaaaa... mungkin. ga eun mempunyai rencana besar, ia akan memanfaatkan ibu mi ran untuk mengetahui siapa pelaku pencurian itu. ga eun memberi kabar pada ibu mi ran bahwa ia ingin bertemu, tapi atas nama yong gap. tentu saja ibu mi ran langsung menemui, sesampainya di cafe tempat janjian, bukan yong gap yang ditemui ibu mi ran melainkan ga eun.

ga eun sepertinya ingin mengadu domba antara yong gap dengan ibu mi ran. ga eun mengatakan pada ibu mi ran bahwa yong gap mengatakan padanya bahwa ibu mi ran dan  mi ran lah yang melakukan pencurian desainnya. ibu mi ran sangat terkejut, mulanya ia tak percaya apa yang dikatakan oleh ga eun. api ga eun terus meyakinkannya. ga eun terus memojokkan ibu mi ran, agar ibu mi ran mengaku. dan benar, ibu mi ran mengaku kalau dirinya dan mi ran tak tahu apa-apa, yong gaplah yang melakukannya. yong gap dan temannya lah yang melakukan itu semua, dan ia tak terlibat apapun. ga eun langsung pergi setelah mengetahui yang sebenarnya, ibu mi ran langsung syock, ia baru sadar kalau ia sudah dijebak ga eun.

ga eun mengajak Tn.maneg untu pergi ke suatu tempat. mereka pergi ke pasar,, dan membeli barang-barang yang harganya murah. Tn.maeng terlihat tidak nyaman dengan barang-barang seperti itu. tapi ia terus saja mengikuti mau ga eun. Tn.maeng mengantar ga eun sampai ke rumahnya. setelah ga eun masuk, Tn.maeng menelepon seseorang untuk mencarikan rumah, tentunya untuk ga eun dan keluarganya.

jung woo menyuruh jae bum dan juga ga eun untuk datang menemuinya karena ia ingin mengatakan sesuatu. jung woo ingin mempekerjakan ga eun di perusahaannya. jae bum terus meyakinkan ga eun untuk tidak menerimatawaran itu dan agar kembali di dream departement. tapi ga eun menolak putusan jae bum, ia minta jae bum mengabulkan surat pengunduran dirinya. itu membuat jae bum marah, kesal, sedih, karena ga eun lebih memilih jung woo. ga eun pun sebenarnya sedih ia telah melukai jae bum lagi, tapi ia lakukan ini agar jae bum melupakannya.

di luar rumah ga eun, jae bum menanti ga eun. ia ingin bertemu dengan ga eun. akhirnya ga eun bersedia menemui jae bum. jae bum mengatakan bahwa keputusan ga eun sangatlah menyakitkan baginya. jae bum akan mengabulkan permohonan pengunduran dirinya. kalau ga eun bekerja di star fashion hanya untuk menghindar darinya, ia akan pergi dari ga eun, jae bum akan melepaskan ga eun. jae bum tidak akan menemui ga eun lagi.

ga eun sedang berada di rumah Tn.maeng saat yu mi, temannya meneleponnya. yu mi memberitahu bahwa yong gap telah menghubunginya. ga eun menelepon seseorang dan memerintahkan orang di seberang telepon untuk melakukan sesuatu pada yong gap yang akan menemui yu mi.

>>next : Tn.maeng mengundang jae bum dan juga ga eun untuk makan siang bersama, sepertinya ini pertama kalinya mereka bertiga bertemu dalam satu meja<<

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*