Jumat, 06 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 6 januari 2012

Assalamualaikum ^^...

jung woo menghampiri ga eun ketika ga eun sedang menunggu jae bum yang masih belum sadarkan diri. jung woo marah-marah pada ga eun karena ga eun terlihat sangat peduli sekali pada jae bum. ga eun berkata ia ingin menerima jae bum dan membiarkan hatinya pada jae bum. jung woo terlihat sangat kesal,, atau bahkan cemburu ... hufffhttt orang ini bener-bener aneh. keliatannya gak rela banget ga eun suka sama jae bum. jung woo pulang ke rumah, ia tidak menggubris pertanyaan mi ran yang menyapanya. jung woo terus terbayang-bayang pernyataan ga eun pada jae bum bahwa ga eun mencintai jae bum. jung woo meminta mi ran untuk mencarikan desainer yang lebih hebat darinya karena ia tidak jadi merekrut ga eun, jung woo juga ingin mengalahkan dream. (sepertinya bukan masalah desainer, tapi dia memang gak rela kalau ga eun bersama jae bum... hmmm,, maunya apa ya ni orang ckckckkkk... pas bersama ga eun disakiti,, lha ... udah pisah kok gak masih gak rela aja)

lagi-lagi ada pertengkaran antara ibu mi ran dan ibu jung woo di meja makan. gara-garanya cuma karena sayur yang terlalu asin. ibu mi ran malah menyalahkan ibu jung woo karena tidak tahu terima kasih karena telah dimasakkan oleh ibu mi ran. jung woo langsung pergi dan tidak mau makan lagi karena pertengkaran itu. di rumah sakit, ibu ga eun dan yong eun menjenguk jae bum. mereka sedih dan menangis karena tidak menyangka kalau jae bum luka serius seperti itu. yong eun berandai-andai kalau nanti setelah siuman, jae bum tidak mengenal ga eun bagaimana. hal itu tentu membuat ga eun sedih, ia ingat saat jae bum sehat dan menyuapinya makan. ga eun berjanji akan merawat jae bum seumur hidupnya.

dreamstar mengadakan rapat, tentu tanpa hadirnya jae bum. pastinya, jung woo dan mi ran mencoba mengambil alih semua keputusan di rapat itu. tiba-tiba ga eun datang, itu membuat mi ran sangat terkejut. ga eun datang dengan membawa bukti rekaman ucapan yong gap yang mengatakan bahwa mi ran pelaku utama pencurian desainnya. mi ran sangat syock mendengar itu, jung woo tambah syock lagi. sekali lagi, jung woo tertipu kejahatan mi ran. mereka berdua pastinya malu sekali di hadapan semua karyawannya. jung woo meminta penjelasan mi ran kenapa mi ran melakukan semua itu. tapi tentu saja mi ran mengelak dan mencoba meyakinkan jung woo bahwa ini hanya rekayasa ga eun untuk menjatuhkannya (padahal kan itu benar, ckckckkk). jung woo tidak percaya semua kata-kata mi ran, ia sangat sangat marah pada mi ran. ia kesal pada mi ran, karena akibat perbuatan mi ran, star fashion akan dituntut denda sebanyak 3x lipat kepada dream department. ga eun pergi ke rumah sakit untuk menemani jae bum. dia juga ke gereja, berdoa agar jae bum segera sadar. ia berjanji kalau jae bum sadar,ia akan melepaskan perasaan dendamnya, ia akan terus bersama jae bum. asalkan jae bum sadar.

jae bum sudah tidak menggunakan oksigen lagi, sepertinya ia sudah lebih baik. ga eun terus menunggunya,, ga eun terlihat lebih hangat dai biasanya. saat ga eun mendapatkan telepon dari yong eun, tangan jae bum bergerak. jae bum sudah sadar, tapi ia hanya diam saja. ga eun bahagia sekali, tapi ia terus bertanya apa jae bum ingat padanya. jae bum menarik tangan ga eun ketika ga eun ingin pergi untuk memanggil dokter. jae bum belum bisa berbicara, dalam hatinya jae bum mengatakan bahwa ia akan selalu ingat ga eun, karena hanya ga eun orang yang ia sayangi. jae bum tiba-tiba bersuara, ia menyuruh ga eun agar jangan menangis. ga eun berjanji ia tidak akan menyakiti jae bum, ia mencintai jae bum. ( yahhh .. akhirnya ia mengatakan yang sebenarnya ).. ga eun mendapat kabar bahwa Tn.maeng sudah kembali dari luar negeri. ia langsung menemuinya, sepertinya ga eun ingin mengatakan hal yang sebenarnya,, tentu mengenai jae bum. tapi Tn.maeng memberikan kunci mobil dan rumah untuk ga eun dan keluarga. ga eun menolaknya, ia akhirnya mengatakan bahwa ia mendekati Tn.maeng karena tahu bahwa ia adalah komisaris dream. eeehhhh ... jae bum terus saja ketawa-tawa, tersenyum bahagia karena terus mengingat ucapan ga eun kalau ga eun jatuh cinta padanya. ga eun mengatakan hal yang sebenarnya, ia hanya ingin memiliki kekuatan tn.maeng untuk menghancurkan park jung woo. ia mendekati tn.maeng hanya untuk membalas dendam dengan menjatuhkan jung woo. anehnya, tn.maeng tidak terlihat marah mendengar kejujuran ga eun. (mungkin emang dia sudah mengira maksud ga eun itu ) tn.maeng hanya tidak menduga, ga eun mampu jujur padanya. ga eun keluar dari rumah tn.maeng dengan senyuman,, sepertinya ia lega sudah jujur ... yahhh,, emang lebih nyaman seperti itu kan heheeeee

ga eun mendatangi jae bum dengan wajah ceria. ga eun mengucapkan terima kasih pada jae bum karena telah memberikan kebahagiaan dan kesempatan. tapi tiba-tiba jae bum membuka suara dan hal itu tentu membuat ga eun malu. hahaaaaa ... lucuuuu ... wajah ga eun sudah tidak setegar sebelumnya, ia terlihat manja dan lucu pada jae bum.. hahaaaaa ... ga eun sempat bertanya pada ga eun, apakah jae bum tidak pernah membencinya padahal ia begitu jahat pada jae bum. tapi jae bum meyakinkan ga eun kalau ga eun terlalu baik padanya dan tidak pernah jahat padanya. kepala jae bum tiba-tiba sakit, ketika tangan ga eun mencoba menyentuh kepala jae bum langsung saja jae bum tertawa dan memegang erat tangan ga eun dan berkata ia tidak akan pernah melepaskan ga eun ( hmmmm ... to tuitttt )... tn.maeng memanggil jung woo ke rumahnya. tn.maeng kesal karena kelakuan mi ran yang menyebabkannya rugi. ia menampar jung woo saat di hadapannya. tn.maeng meminta kerjasama mereka diputuskan saat itu juga. sementara itu, mi ran juga dituntut untuk membayar ganti rugi kepada perusahaan. tidak hanya itu, ia juga harus ganti rugi kepada ga eun.

jung woo pulang bersama mi ran. sampai di rumah, ia marah-marah pada mi ran karena kejahatan mi ran. mi ran meminta jung woo untuk membantunya membayar denda. tapi jung woo tidak mau lagi membantu mi ran, karena dia hanya ingin perusahaannya terus bekerjasama dengan dream. tapi mi ran malah membalikkan kenyataan, mi ran balik menyalahkan jung woo dan ga eun sebagai penyebab ia melakukan itu semua. mi ran memang gitu, selalu saja tidak mau disalahkan dan balik menyalahkan orang lain.. ckckckkkkk ... itu juga yang membuat jung woo muak paa mi ran, jung woo berkata akan menceraikan mi ran. mi ran syock. ia minta maaf pada jung woo, ia akan menjual sahamnya di star fashion dan akan mengganti rugi atas kesalahnnya. tapi jung woo tetap bersikeras ingin menceraikan mi ran. ia sedih, kesal karena kesalahan mi ran. ia harus menghabiskan banyak uang yang selama ini diperolehnya. ( tentu itu dari hasil pencurian perusahaan ayah ga eun, gak halal sih jadi rugii deh ... hahaaaaa .. sukurin ,, loh malah curhat hahaaaaa)

selalu tersenyum liat tingkah jae bum yang manja pada ga eun. ga eun menyuapi jae bum apel. ga eun bertanya kenapa jae bum bisa jatuh dari tangga, tapi jae bum tidak mengatakan yang sejujurnya bahwa itu adalah ulah yong gap. jae bum hanya bilang ia terjatuh karena banyak pikiran. jae bum tidak ingin mengatakan hal yang sebenarnya karena ia tidak ingin ga eun sedih, ia hanya ingin membahagiakan ga eun. di rumah, ibu ga eun menyuruh ga eun untuk segera menikah dengan jae bum. ga eun sebetulnya ingin segera menikah, tapi ia sedih juga karena pastinya ga eun tidak bisa memberikan anak untuk jae bum. tn.maeng dan seo jin datang menjenguk jae bum. mereka pulang naik lift, saat mereka masuk, ga eun keluar dari lift. mereka berselisih. tapi tn.maeng sempat melihat ga eun sebelum akhirnya pintu lift benar-benar tertutup. ga eun dan jae bum berbicara di taman rumah sakit. na ri memakai sebuah kalung berbentuk bintang dan ada tulisannya. ia masuk ke kamar mi ran dan memakai lipstick mi ran, mi ran marah-marah pada na ri. tapi tiba-tiba mi ran melihat kalung na ri dan membaca tulisannya. ia terlihat sangat terkejut .. gak tahu juga apa tulisannya .. *sayang gak bisa bahasa korea,, huhuuuuuu*

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*