Senin, 23 Januari 2012

Ayu Ting Ting Jiplak MV 2NE1

Assalamualaikum ^^...
Kemarin baru aja heboh masalah lagu Best Friend Forever-nya Cherry Belle yang mirip dengan lagunya Kissing You SNSD, eeee sekarang nongol lagi masalah baru. Yaaaa, kali ini masalah video clip terbaru Ayu Ting Ting yang sekilas mirip sama videonya 2NE1, girlband Korea. Ayu Ting Ting yang baru-baru ini merilis video clipnya yang berjudul " Sik Asik " tersandung masalah, karena bagi para Blacjack ( sebutan penggemar 2NE1 ) video clip Sik Asik sangat mirip dengan video clip 2NE1, I am The Best.


Panggung yang di dominasi warna hitam dan perak terlihat jelas mirip dengan video 2NE1, selain itu kostum yang digunkana Ayu Ting Ting juga dituding mirip dengan kostum Park Bom, salah satu personel 2NE1. Sang sutradara video clip juga telah mengakui bahwa ia terinspirasi dari video clip 2NE1. Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai K-Pop Lovers setiap penampilannya juga ada unsur-unsur K-Popnya. Terinspirasi itu tidak harus menjiplak kan ????!!

bagi yang belum liat video dari masing-masing, silahkan di liat lalu temukan kemiripannya. Setelah itu, baru kalian bisa menilai apakah Ayu Ting Ting menjiplak ??? Atau memang terinspirasi ?? kalo menurut aku pribadi,, kemungkinan memang hanya terinspirasi kali yeeee

2NE1 ' I am The Best '



Ayu Ting Ting ' Sik Asik '



^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*