Kamis, 12 Januari 2012

Baju Ketat Ashanty

Assalamualaikum ^^...

Di dunia maya lagi gencar-gencarnya pemberitaan tentang baju ketat yang dikenakan Ashanty waktu nyanyi di Dahsyat. Tapi sayang, bukan karena penampilannya yang sangat mempesona melainkan justru banyak kalangan yang menilai itu adalah penampilan terburuknya. Aku juga pas nonton sih, begitu Ashanty datang dan Olga nyuruh rentangkan tangan baru deh liat semuanya kalau baju itu super ketat. Memang sih baju itu bukan baju terbuka, baju itu membalut dan menutupi semua tubuh Ashanty. Tapi baju itu juga memperlihatkan lekuk tubuh si pemakai, apalagi bagian payudara dan miss V nya. Liat itu, langsung aku ganti channel dan pergi. Ehhh,, ibuku malah pindahin channel ke acara musik itu, liat sebentar dan langsung pindah.


Aku tanya sama ibu, " kenapa mam kok diganti lagi?? " Ibuku langsung jawab, " bajunya nyetak tubuh banget, malah kayak gak pake baju. gak biasanya pake baju kayak gitu " ... itu tanggapan dari ibuku, hahaaaaaa ... Mungkin ada pihak yang menegur Ashanty, hingga saat tampil lagu kedua, bagian bawah dari baju ketat itu sudah ditutupi selendang.
Dan,, aku gak ngerti deh kenapa dia milih baju itu. Mungkin kepingin nunjukin keseksian kali ya,, atau kiblatnya berfashion sudah berubah seperti fashion luar negeri mungkin. Baju yang dikenakan Ashanty ini memang fashion yang pernah dikenakan oleh Rihanna, yaaahh .. bisa dibilang Ashanty niru ke arah sana mungkin. Tapi kenapa yang dipilih malah baju Rihanna, yang termasuk dalam 6  Fashion Terburuk yang jangan samapai diulang lagi. Kenapa Ashanty mengulanginya lagi yaaa ... Pasti ada pandangan-pandangan dari Ashanty yang akhirnya memilih baju ini.


Mungkin ini bisa jadi pelajaran buat Ashanty dalam berpakaian yaaa ... Karena semua orang membicarakannya itu semua karena Ashanty disayangi .... Ehmmm .. to tuiiiiitttt ...

^Terimakasih Sudah Baca ..^

4 komentar:

  1. masa ashanty nggak malu, ya? padahal, dia kan, seorang islam bukan?

    BalasHapus
  2. Ashanty kn g' bs pilih busana yg bgs.
    pntes msuk kategori busana terburuk :D
    smg mnang .

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*