Minggu, 08 Januari 2012

Jang Geun Suk dan Zian Zigas

Assalamualaikum ^^...

Aku gak tahu deh,, apa ada juga orang yang berpikiran kayak aku ini yaaa ... Menurutku,, Jang Geun Suk itu hampir mirip sama vokalisnya Zigaz ... Zian Zigaz,, yahhh itu dia ... Beberapa kali aku liat zigaz tampil,, mikir,, kayaknya udah pernah liat wajah vokalisnya tapi dimana gitu ???
Dan ternyata,, itu tu mirip sama Jang Geun Suk ... huhuuuuuu ... tapi aku tetap lebih suka Jang Geun Suk sih, hihiiiii ...
Coba deh di liat waktu Jang Geun Suk di serial drama Mary Stayed Out All Night .. Rambutnya kan diikat, tapi yang depan samping-sampingnya masih ada. Nah,, pas itu, keliata mirip ... Ehmmmmmm ...
Apa mungkin yang berpikiran mirip cuma aku doang ??? Tak tahulah saya ... hahhaaaaaaa
zian zigas

jang geun suk

^Terimakasih Sudah Baca... ^

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*