Jumat, 20 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 20 januari 2012

Assalamualaikum ^^...

ternyata tn.maeng yang menelepon ga eun hingga telepon ga eun terjatuh ketika ga eun sedang menyelidiki jung woo di gudang penyimpanan, hal itu karena tn.maeng tidak mendapat kabar apapun dari ga eun. jae bum menyuruh ga eun untuk keluar dari gudang itu secepatnya sebelum jung woo menemukan mereka. jung woo tetap berusaha mencari siapa orang yang ada di gudang itu, dia masih curiga ada seseorang yang mendengar semuanya, tapi tidak tahu kalau itu ga eun. jung woo memerintah pekerjanya agar memindahkan semua barang-barangnya dari gudang itu. ga eun bertanya pada jae bum kenapa jae bum ada di gudang itu tapi jae bum hanya menjawab apakah masih perlu menanyakan itu saat situasi seperti ini. ga eun benar-benar nekat ada di gudang itu sendirian. jae bum membawa ga eun pergi dengan mobilnya, dan ternyata sekretaris yoo, orang tn.maeng melihat jae bum bersama dengan ga eun. di rumah jung woo, mi ran membeli minuman vitamin untuk cepat hamil. ketika mi ran sedang berbicara dengan ibunya, ibu jung woo melihat ramuan itu dan heran kenapa mi ran membeli minuman untuk cepat hamil.

ibu jung woo bertanya pada ibu mi ran kenapa mi ran membeli obat untuk hamil padahal ia sedang hamil, ibu jung woo curiga mi ran tidak hamil selama ini. tapi ibu mi ran langsung mengelak dan mengatakan kalau obat itu bukan untuk mi ran tapi untuknya karena ia ingin punya anak bersama yong gap. ibu jung woo sepertinya percaya apa yang dikatakan ibu mi ran. ga eun masuk ke dalam kantornya bersama jae bum. jae bum menyuruh ga eun agar jangan ke tempat seperti itu lagi karena dia akan khawatir, ga eun menyuruh jae bum untuk jangan mengkhawatirkannya. tn.maeng mendapat laporan dari sekretarisnya bahwa ga eun melakukan hal yang berbahaya tapi sekarang ga eun sudah ada di kantornya. tn.maeng menyebut kalau jung woo kali ini menggali kuburannya sendiri. ga eun datang ke rumah tn.maeng dengan membawa berbagai macam belanjaan, nana mengikutinya dari belakang. mereka berdua langsung menuju dapur dan bersiap untuk memasak.

ga eun dan nana makan malam bersama tn.maeng dan jae bum. jae bum hanya menatap ga eun ketika pamannya memuji masakan ga eun yang enak. ketika nana memberikan hasil masakannya kepada ga eun, tiba-tiba mangkoknya terjatuh dan tangan ga eun terkena kuah dari sayurannya. tn.maeng ingin menolong ga eun tapi tongkatnya terjatuh hingga ia terlambat selangkah dibanding jae bum yang sudah menyiram tangan ga eun dengan air kran. nana dan tn.maeng melihat mereka. ga eun mengatakan ia tidak apa-apa dan mereka semua tidak usah mengkhawatirkan dirinya hanya butuh olesan obat saja. jae bum melihat ketika pamannya dengan telaten mengoleskan obat ke tangan ga eun. di kantor jung woo, pak kim memberikan informasi mengenai video yang beredar di publik mengenai dirinya di gudang penyimpanan. jung woo bertanya-tanya siapa yang melakukan ini semua, siapa yang menyebarkan video itu. dan tiba-tiba ga eun muncul dengan mengatakan ia tidak menyangka jung woo akan melakukan cara licik seperti itu saat merasa tersudut. jung woo sangat marah mengetahui ga eun lah orang yang menyebarkan video itu. tapi ga eun mengatakan pada jung woo harusnya ia bersyukur karena ga uen belum melapor pada polisi jadi jung woo bisa melarikan diri.

mi ran membawa nari ke kantor jung woo untuk mengajak jung woo pergi makan malam. tapi tiba-tiba ada polisi mendobrak pintu kantor jung woo dan akhirnya menangkap jung woo. nari dan mi ran yang melihat hal itu tidak mengerti dan bingung apa yang terjadi dengan jung woo. ga eun memerintahkan pak kim untuk mencari tahu lemari besi milik jung woo tempat menyimpan berbagai dokumen. mi ran dan nari pulang ke rumah, memberitahukan pada keluarganya kalau ia membutuhkan uang untuk segeramenebus jung woo karena kalau tidak segera ditebus jung woo akan dipenjarakan. ibu jung woo mengetahui dari mi ran kalau jung woo dipenjara karena ga eun, ga eun menjebak jung woo hingga jung woo ditangkap polisi. ibu jung woo langsung menelepon rumah ga eun dan membentak ibu ga eun kenapa ga eun melakukan semua itu hingga akhirnya sekarang jung woo masuk penjara, padahal jung woo adalah mantan suaminya. ibu ga eun malah bersyukur sekali kalau saat ini jung woo ada di dalam penjara, meskipun ga eun akan melepaskan jung woo ia tiak akan pernah mengijinkannya. ibu jung woo, ibu mi ran dan juga mi ran bingung bagaimana harus membebaskan jung woo dari penjara dan tiba-tiba perut mi ran sakit, hingga harus dibawa ke rumah sakit karena ibu jung woo tidak mau mi ran keguguran ( padahal kan emang udah keguguran ). ga eun dan tn. maeng merayakan keberhasilan ga eun dengan minum anggur, tn.maeng memberikan hadiah tanah milik star fashion yang telah dijual kepada ga eun. selain itu, tn.maeng meminta tanggal pernikahan mereka dipercepat karena tn.maeng tidak ingin jauh dari ga eun. jae bum tanpa sengaja mendengarnya dan langsung pergi ketika pamannya mengajaknya untuk minum bersama.

jae bum menanyakan pada ga eun apakah ga eun tetap akan menikah pada pamannya dan membalas dendam padanya. ia mengingatkan bahwa pamannya berbeda dari jung woo dan juga mi ran. itu berarti ga eun telah mengantarkan nyawa pada pamannya, ia tidak ingin ga eun melakukan semua itu. tapi ga eun sudah mengambil resiko ini ketika ia bertekad membalas dendam dan juga ia menyuruh jae bum agar jangan mencampuri urusannya lagi. jae bum menemui tn.maeng di ruang kerjanya dan meminta jangan lagi bersama ga eun karena hal itu akan semakin membuat ga eun dalam bahaya. pamannya hanya mengingatkan suatu saat nanti jae bum pasti akan tahu apa yang kita butuhkan agar orang lain mendekat. ibu jung woo syock mendengar kalau mi ran sudah keguguran, ia tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. mi ran dan ibunya tetap berakting kalau mi ran baru saja keguguran agar semua kesalahan tertuju pada ga eun. yong gap datang dan mengatakan bahwa jung woo sudah bebas dengan jaminan dan sedang perjalanan kembali ke rumah.
yong eun dan ibunya penasaran bagaimana anak lelaki tn.maeng itu karena waktu undangan makan malam itu tidak hadir. sewaktu makan malam,ia sempat mendengar nama seo jin disebut, dan nama keluarga seo jin juga maeng. apakah mungkin seo jin itu anak tn.maeng ? tapi ibunya menenangkan kalau nama Maeng itu banyak. yong eun datang menemui ga eun untuk menanyakan hal itu. ga eun hanya menjawab sebelumnya ia tidak mengetahui kalau yong eun sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang, tapi yong eun harus menghentikannya karena seo jin adalah putra bungsu tn.maeng. dan ga eun meminta maaf pada yong eun. jung woo pulang ke rumah dan menjelaskan pada ibunya kalau semua ini bukan salahnya, ga uen yang menjebaknya dan ia terperangkap. ibunya menyuruh jung woo untuk menemui mi ran karena mi ran sangat syock melihat jung woo ditangkap hingga akhirnya ia kehilangan janinnya. jung woo semakin marah pada ga eun karena ia pikir semua ini adalah salahnya.ia langsung menuju kantor ga eun dan menuduh ga eun lah penyebab mi ran yang sedang hamil keguguran. ga eun menanyakan apakah memang salahnya kalau mi ran keguguran ?? mungkin memang salahnya kalau mi ran sulit tidur hingga harus meminta obat tidur ke dokter. apakah mi ran memang sebelumnya telah hamil ?? harusnya jung woo memastikannya lebih dulu. jung woo tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah itu.

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*