Selasa, 17 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Senin, 16 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

Maaf ya kawan-kawan karena ada satu hal yang sangat mendadak, baru bisa posting sekarang episode senin kemarin, tanggal 16 heheeee ... maaf... Semakin seruu lho,,
yuk mari di simak:

Jae bum datang ke acara pertunangan pamannya dengan ga eun. Ia berlari dan terus berlari, mungkin maksudnya ingin mencegah pertunangan itu kali ya. Tapi semua terlambat, ia datang tepat saatpamannya memasang cincin dijari manis ga eun. Jae bum menyaksikan peristiwa sakral itu, perasaanya sepertinya hancur. Tanpa sengaja, ga eun melihat Jae Bum yang berjalan tanpa tenaga meninggalkan pesta meriah itu. Sepanjang pesta pertunangannya, ga eun terus berusaha menguatkan hatinya untuk terus meneruskan rencananya karena semua ini demi Seong eun.Mi Ran dan Jung Woo pulang ke rumah setelah selesai pemeriksaan di rumah sakit. Mi ran sedikit merasa kesakitan di bagian perutnya, ia terus memeganginya. Kesakitan itu karena mi ran merasa sangat syock hingga mengganggu janinnya, ibu mertua mi ran tentu saja langsung mewanti-wanti biar jagain bayinya, itu kan bayi kesayangannya ibu jung woo. Jung woo dan mi ran tidak henti-hentinya memikirkan apa yang akan diperbuat ga eun terhadap mereka. Ga eun pasti akan menghancurkan hidup mereka berdua. Karena sebagai tunangan seorang komisaris, ga eun memiliki kekuasaan penuh atas karir mereka berdua.

Ibu ga eun belum juga mau makan semenjak ga eun memutuskan akan bertunangan dengan komisaris maeng. Ibu ga eun tetap menolak semua keputusan ga eun meskipun sekarang ga eun telah bertunangan. Ga eun langsung masuk kamar, ia teringat wajah Jae bum yang pergi dengan muka sangat putus asa di pesta pertunangan tadi. Tapi kemudian ia menggenggam erat kalung Seong eun, ia berusaha menetapkan hati untuk balas dendam. Sementara itu, Jae bum duduk sendiri dan mabuk-mabukan. Ia kembali mengingat beberapa kenangan indahnya bersama ga eun. Huuuu .. sepertinya dia akan gila,, heheheee... Jae bum berjalan ke arah tepi sebuah danau, sepertinya ia pingsan. Seo jin dan tn.maeng bingung karena kehilangan jae bum. Ia langsung memerintah seseorang di telepon untuk mencari keberadaan jae bum. Tn.maeng menyuruh seo jin agar jangan memberitahu ga eun mengenai jae bum karena ga eun pasti akan sangat cemas. Seo jin marah karena itu berarti ayahnya lebih mementingkan perasaan ga eun daripada jae bum.


Dreamstar sedang mengadakan rapay ketika tiba-tiba Tn.maeng memperkenalkan ga eun sebagai manajer umum yang baru menggantikan jae bum. Jung woo dan mi ran sangat sangat syock,, heheeee .. mereka sampai gak bisa ngomong apa-apa. Sekali lagi, mi ran merasa kesakitan di perutnya ketika ga eun masuk ke ruangannya dan meminta mi ran untuk meninggalkan ruangannya karena ga eun akan memakai ruangan mi ran sebagai ruangannya. Ga eun juga mengembalikan uang dukacita yang diberikan mi ran untuk ga eun atas kematian seong eun. Ga eun mengancam mi ran bahwa ia tidak akan pernah melupakan kematian seong eun, mi ran harus bersiap-siap untuk menderita pelan-pelan. Jung woo dikantornya juga sangat kesal, karena ga eun bukan hanya jadi tunangan komisaris maeng tapi juga manajer umum dreamstar. Jung woo merencanakan mengeluarkan produknya lebih awal karena ia tidak mau lagi terlalu bergantung pada dream.

Di toko, ada 2 orang wanita yang memborong semua rancangan mi ran. Jung hee yang pada saat itu bertugas melayani kedua orang itu ternyata hafal kedua wajah mereka. Bahwa mereka telah memborong semua rancangan mi ran 2 hari yang lalu. Kedua wanita yang ditanya Jung hee itu hanya membantah dan mereka sangat buru-buru jadi tolong cepat bungkuskan. Ga eun menerima informasi dari orang di telepon bahwa ada 2 orang wanita yang memborong semua rancangan mi ran, ga eun langsung menyuruh agar terus mengawasi kedua wanita tersebut. Jung woo dan mi ran tiba-tiba saja dipanggil ga eun karena akan diadakan rapat. Setelah semua berkumpul, ga eun menunjukkan semua bukti yang mengarahkan jung woo telah berbuat curang demi kenaikan penjualan. Jung woo menyuruh orang untuk membeli semua rancangan mi ran, itu yang membuat penjualan dreamstar mengalami kenaikan. Jung woo awalnya mengelak dan membantah semua tuduhan ga eun tersebut, namun 2 orang wanita yang menjadi suruhan jung woo datang di dalam rapat itu. Kali ini jung woo tidak bisa lagi berbuat apa-apa ketika ga eun memutuskan kerja sama dengan starfashion, kerena komisaris maeng sudah menyetujui keputusannya. 

Jung woo dan mi ran yang tidak terima atas pemutusan kerjasama yang dilakukan oleh ga eun akhirnya datang ke rumah komisaris maeng untuk membujuknya agar jangan memutuskan kerjasama mereka. komisaris maeng menunjukkan surat kontrak antara mereka yang menyatakan bahwa apabila ada satu pihak yang merasa dirugikan atau skandal, dream berhak memutuskan kerjasama di antara mereka. Jung woo terus mencoba meminta pengertian komisaris maeng, tapi komisaris tetap menolak dan tetap memutuskan kerjasama, bahkan ia merobek surat kontrak tersebut. Di lain tempat, ga eun mendapatkan kabar bahwa jae bum tidak sadarkan diri di sebuah rumah penginapan. ia datang dan melihat keadaan jae bum yang lemah dan belum sadarkan diri. Jung woo memerintah pak kim untuk terus mengawasi ga eun. kemana dan dengan siapa ia bertemu. Ga eun pulang setelah semalaman ia menjaga jae bum. ternyata di depan rumah, pak kim sudah mulai memata-matai ga eun dan segera melapor pada jung woo bahwa ga eun baru saja pulang ke rumah tapi tidak tahu darimana.

Seo jin mendapat telepon dari seseorang yang mengabarkan tentang keberadaan jae bum. Seo jin langsung datang dan ada di samping jae bum saat jae bum sadar. jae bum hanya menanyakan apakah seo jin menemaninya dari tadi ? karena ia merasa ada ga eun di sampingnya tadi. tapi semua tu sepertinya tidak mungkin. seo jin terus memberi semangat pada jae bum. tn.maeng nyatanya masih perduli terhadap keadaan jae bum. ia menelepon seo jin dan menanyakan kabar jae bum dan juga menyuruh jae bum untuk pulang ke rumah. jung woo berusaha bangkit kembali dengan merekrut desainer korea yang terkenal di italia, you ni jhou. ga eun tahu rencana jung woo tersebut, karena itu ia mencari tahu kapan desainer itu akan tiba di bandara karena ia akan menemuinya terlebih dahulu.

Mi ran ke kantor dream untuk mengambil barang-barangnya yang masih tertinggal. tapi malah bertemu dengan ga eun dan seperti biasa mi ran menuntut ga eun untuk meminta maaf. tentu saja ga eun tidak mau dan berbalik pada mi ran, bahwa mi ran yang sudah mengahncurkannya dari awal. sejak seong eun menghilang, ga eun menjadi hancur, ia tidak bisa menemui ibu kandungnya. semuanya bermula dari kim mi ran. dan sekarang, karir mi ran akan hancur. karena ga eun akan menyebarkan gosip mengenai kejahatan yang telah dilakukan mi ran kepadanya. karir mi ran akan mati. mi ran tentu saja tidak mau karir yang selama ini ia bangun dari nol dan susah payah akan hancur begitu saja. ditambah lagi, jung woo juga sudah tidak ingin memakai karya mi ran yang buruk. hingga mi ran mencari cara agar jung woo tidak membuangnya sebagai desainer. ia mencari kelemahan jung woo. ketika ia mencari sesuatu di atas rak buku jung woo, ia terjatuh dan ada pendarahan di kandungannya. dan ia mengalami keguguran setelah dilakukan pemeriksaan di rumah sakit.  di kantor, jung woo sangat murka karena ia mendengar laporan bahwa kabar putusnya kerja sama dream dengan star fashion telah muncul di pasarang, desainer you mi jhou juga akan di rekrut oleh dream. langsung jung woo meminta bertemu dengan ga eun. kenapa ga eun berubah ?? apakah selama 6 tahun ia telah gidup dengan orang lain ?? ga eun membalik pertanyaan jung woo tersebut, seharusnya kau bertanya siapa yang mengubahku jadi seperti ini ?? ini semua karena jung woo.jung woo lah yang membuat dirinya jadi seperti ini. jung woo menikahinya untuk merebut semua miliknya, ia menyakitinya, ia membunuh ayahnya dan akhirnya jung woo jugalah yang membunuh seong eun. jung woo juga yang membunuh ga eun yang dulu. ga eun bersumpah akan membuat jung woo menderita perlahan-lahan. ga eun akan merebut kembali semua yang seharusnya menjadi miliknya. perusahaan ayahnya hingga na ri akan kembali bersamanya suatu saat nanti. jung woo hanya perlu menanti waktu itu tiba.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*