Kamis, 05 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Kamis, 5 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

yong gap bertemu dengan yu mi dan makan bersama. seusai makan, yong gap tiba-tiba ditangkap oleh 2 orang laki-laki besar. di dalam mobil, ternyata ada ga eun yang menantinya. ga eun bertanya siapa dalang dbalik bocornya desain ga eun. awalnya yong gap tidak mengakuinya, tapi ga eun berkata bahwa ibu mi ran telah mengaku bahwa yong gap lah yang melakukan perbuatan itu. yong gap tentu saja terkejut, ia langsung saja mengatakan kalau mi ran lah pelakunya. ga eun meminta bukti bahwa mi ran lah yang melakukan itu. yong gap hanya mengatakan semua ada di rekening ibu mi ran.

di rumah ga eun, ibu ga eun dan yong eun tiba-tiba saja mendapat kiriman berbagai macam barang yang ditujukan untuk ga eun. mereka heran, siapa yang mengirimkannya. ibu ga eun kemudian menelepon jae bum untuk mengucapkan terima kasih karena ibu ga eun berpikir jae bum lah yang mengirimkannya. tapi ternyata bukan jae bum. tn.maeng yang ada di sebelah jae bum terkejut saat tahu ibu ga eun yang menelepon jae bum, ia tambah terkejut lagi ketika mendengar jae bum memanggil ibu kepada ibu ga eun.

mi ran menelepon jung woo ketika ia sedang sibuk kerja. tapi jung woo menolak ketika mi ran menyuruhnya pulang cepat. tapi saat na ri yang meminta, jung woo langsung menerima permintaannya. jung woo mengatakan akan mempekerjakan ga eun di starfashion pada mi ran. tentu saja, mi ran sangat marah tahu akan hal itu. tapi ia tidak bisa berbuat apapun karena jung woo telah menerima ga eun di starfashion.
ga eun bertemu dengan yomg gap untuk mendapatkan barang bukti tentang keterlibatan mi ran. ga eun menyuruh yong gap untuk menjadi mata-matanya. tapi yong gap tentu saja menolaknya. jung woo menawarkan kontrak kerja kepada ga eun. ga eun mau bekerja asalkan gajinya dibayar dimuka lebih dulu. jung woo langsung menyuruh seseorang untuk mentransfer uang ke rekening ga eun.

tn.maeng mengundang ga eun untuk makan bersama di rumahnya. jae bum juga disuruh untuk segera pulang. (hmmm ... ketemu gak yaaaa ??). ga eun panik saat tn.maeng mengatakan bahwa keponakannya ikut bergabung makan bersama mereka. tapi tiba-tiba jae bum mendapat telepon dan ia buru-buru pergi. ternyata jae bum menemukan yong gap. jae bum berlari mengejar yong gap yang langsung melarikan diri. tapi yong gap mendorong jae bum saat di tangga, jae bum jatuh dan yong gap melarikan diri.

seo jin menyeret yong eun di satu ruangan. dan ternyata .... seo jin meminta yong eun untuk jadi pacarnya ... hahaaaaa .. ternyata yong eun ditembak seo jin juga ... haahaaaaaa ... mi ran datang ke kantor jung woo, sepertinya mi ran ingin menyelidiki tentang jung woo. mi ran mencoba mempengaruhi asisten jung woo dengan mengatakan bahwa sikap jung woo merekrut ga eun adalah kesalahan. ga eun menerima telepon yang memberitahukan bahwa jae bum ada di rumah sakit. jae bum tidak sadarkan diri, karena jatuh dari tangga. ga eun terus menemani jae bum yang belum sadar. seo jin menyuruh ga eun untuk pulang ke rumah. tapi ga eun tidak mau dan terus menunggu ja bum hingga sadar. jung woo datang menjenguk jae bum saat ga eun memegang tangan jae bum dan berkata bahwa ga eun mencintai jae bum.

>>next : jung woo tidak berhenti untuk terus memikirkan ga eun. ga eun jujur kepada jung woo bahwa ia akan memberikan hatinya untuk jae bum. ga eun datang ke dreamstar kembali dan mengatakan ia telah mengetahui siapa pelaku pencurian desainnya<<

^Terimakasih Sudah Baca...^

5 komentar:

  1. mbak plo, tau film thailand yang judulnya yes or no gak? udah pernah liat belum?

    BalasHapus
  2. mantap tuh,,, kalo tiap hari ada yang ngejelasin sinopisnya,,, biarpun cuma pendek,,,
    tapi puas juga maklum tidak bisa nonton, karena pekerjaan tiap hari,,
    thank U very much

    BalasHapus
  3. sama-sama ... terus berkunjung ya =)

    BalasHapus
  4. Lanjut terus yah___
    Semangat!!

    BalasHapus
  5. akhirnya nemuin jg yg update tiap hr sinops pink lipstick...lanjutin ea sist...smangat..^^

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*