Jumat, 20 Januari 2012

[K-DRAMA] Miss Ripley

Assalamualaikum ^^...

Hari ini episode terakhir 49 Days ... Nangis euy ... Tapi, kalau yang satu berakhir berarti ada satu lagi yang baru kan ya ... Huhuuuuu ... Yaaa,, Miss Ripley akan tayang menggantikan 49 Days di ikan terbang. Jadi kali ini aku bocorin sedikit sinopsis dari Miss Ripley :


Judul : Miss Ripley
Sebelumnya dikenal : Goodbye Miss Ripley
Genre : Melodrama, Romance
Episode : 16
Stasiun TV : MBC



Pemeran Utama :
Lee Da Hae as Jang Mi Ri
Micky Yoochun as Yutaka / Song Yoo Hyun
Kim Seung Woo as Jang Myung Hoon
Kang Hye Jung as Moon Hee Joo



Pemeran Pendukung :
  • Hwang Ji Hyun as Lee Gwi Yeon
  • Choi Myung Gil as Lee Hwa
  • Lee Sang Yeob as Ha Chul Jin
  • Song Jae Ho as President Lee
  • Jang Yong as Song In Soo
  • Kim Na Woon as Kang Shi Young
  • Baek Bong Ki as Manager Kim
  • Lee Soo Mi as Jo Eun Bum
  • Kim Jung Tae as Hirayama
  • Min Joon Hyun as Manager Han

Jang Mi Ri yang berlatar belakang masa lalu yang kelam, sejak kecil ia sudah ditinggal oleh ibunya karena tidak sanggup menerima kemiskinan yang membelitnya, ayahnya pun tak lama kemudian meninggal dan akhirnya membuat Jang Mi Ri terdampar di sebuah panti asuhan. Jang Mi Ri bersikeras ia bukan anak yatim piatu karena ia yakin ibunya masih hidup, tapi keyakinannya itu harus pupus ketika sepasang suami istri asal jepang mengadopsinya.

Bukan kebahagiaan dari orang tua yang ia dapatkan setelah ada yang mengadopsinya melainkan penderitaan yang ia terima hingga akhirnya ia bekerja di sebuah tempat hiburan, Jang Mi Ri yang telah dewasa harus melunasi semua hutang orang tua angkatnya. Merasa bahwa semua itu bukan yang diharapkannya akhirnya suatu malam ia mendapat kesempatan untuk melarikan diri dari tempat hiburan itu dan pulang ke Korea. Tapi ternyata, kehidupan di Korea yang ia bayangkan tak semulus itu, karena pendidikan yang minim membuatnya sulit mendapat kesempatan yang lebih baik. Hingga akhirnya ia bertemu seorang pengurus hotel, Jang Myung Hoon, yang sedang membutuhkan seorang yang bisa berbahasa Jepang dengan dialek tertentu untuk tamu hotelnya.

Satu kesempatan itu menjadi kesempatan terbaiknya dan satu kebohongan tanpa sengaja ia lontarkan bahwa ia adalah lulusan Universitas Tokyo. Satu kebohongan tersebut yang kemudian menjadikan Jang Mi Ri terus melakukan kebohongan. Hingga harus membuatnya berurusan dengan polisi karena pemalsuan ijasah. Tidak hanya kebohongan-kebohongan yang Jang Mi Ri lakukan untuk salaing menutupi kebohongan yang sebelumnya tapi ia juga menjadi orang yang berani melakukan cara apapun untuk menikmati hidup yang lebih baik karena tertekan dengan masa lalunya. Meskipun tampak jahat dan tidak memikirkan orang lain, tapi Jang Mi Ri selalu merasa khawatir, takut kebohongannya akan terkuak, dan takut ditinggalkan orang-orang yang mulai baik padanya. Terlibat hubungan dengan pengurus hotel yang selalu memberikannya kesempatan, Jang Mi Ri juga dihadapkan kisah asmara dengan pria pewaris perusahaan yang membeli hotel itu, Yutaka. Seperti apa kisah yang terjadi di dalamnya, tonton mulai hari Senin besok yaa .. ^_^





^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*