Sabtu, 21 Januari 2012

Sinetron Yang Aneh

Assalamualaikum ^^...

Kali ini aku mau bahas apa coba ??? haioooo tebak ... cepetan tebak .... * hahaaaaaa, pasti pada gak bisa ya . ya eyalah, dalamnya hatiku siapa juga yang bisa nebak wkwkwkkkkkkk *. Aku kasih tahu, kali ini aku mau sedikit bahas tentang sinetron, ya, sinetron. Bagi Anda yang gak suka dengan sinetron *harus suka* maksa banget cuma gara-gara pengen diperhatiin. Karena apa ??? sinetron yang aku mo bahas ni aneh banget, yakin. Aneh se aneh-anehnya. ckckckkkkkk... Awalnya aku suka, tapi gara-gara sedikit lebay aneh, jadi males nonton deh.


Sinetron tiap jam setengah 6 sore. *kalian yang suka mantengin tipi pasti udah tahu yang aku maksud*. Masak iya, ada arwah jalan-jalan terus akhirnya orang yang dicintainya bisa ngeliat arwahnya dia. Kalau sepintas aku liat, emang kayaknya nyongkel sedikit dari 49 days yang emang kisahnya seperti itu. Kalau di 49 days emang keren abis cerita tentang arwah yang gentayangan waktu lagi koma, tapi ini .... aduuuuuuhhhh .. #spechless# kalo aku pikir mungkin bikin skenarionya dadakan kali ya, 49days tamat, dicongkel sedikit. Tapi ya gak gituuu juga kaliiii ... Aduh sayang banget, padahal yang maen idolaku, jadi gak mood nonton karena tiba-tiba aja ceritanya rada-rada aneh.

Ahh, sudahlah ... selamat menonton sinetron yang aneh saja *looohhhh....*

^Terimakasih Sudah Baca ...^

2 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*