Jumat, 13 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Jumat, 13 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

ga eun menggambar desain di kamarnya, kemudian untuk sesaat ia teringat kata-kata jae bum yang mempertanyakan apakah ga eun mencintai pamannya atau tidak. jae bum menjelaskan pada pamannya bahwa ia sangat mencintai ga eun dan ga eun juga sangat mencintai jae bum. mereka sama-sama ingin menikah. jae bum meengatakan pada pamannya bahwa ga eun hanya memanfaatkan pamannya untuk membalaskan dendam. tn.maeng tentu saja sudah tahu hal itu tapi ia hanya berkata bahwa perasaan ga eun terhadapnya itu tidaklah penting, yang terpenting ga eun berada di sampingnya. jae bum sampai kapanpun tidak akan melepaskan ga eun dan juga tidak menyetujui hubungan ga eun dengan pamannya. tn.maeng memandangi gambar ga eun yang ia lukis, "kenapa harus kau yang dicintai oleh jae bum ?? " tn.maeng lagi galau, mikir ga eun dan juga jae bum, keponakannya. tn.maeng tidak menyangka kalau ga eun lah yang selama ini membuat jae bum sangat bahagia. di rumah jung woo sekarang sudah tidak ada lagi pertengkaran-pertengkaran antara ibu jung woo dan mi ran karena mereka sekeluarga sangat bahagia mi ran hamil. na ri juga mulai akrab dengan mi ran karena akan mempunyai adik.

tn.maeng mengundang ga eun ke rumahnya dan menanyakan mengenai jae bum. jae bum berbicara aneh, bahwa jae bum dan ga eun akan menikah. tn.maeng menanyakan apakah ga eun juga mencintai jae bum. ga eun tidak menjawab. mi ran sedang rapat ketika ia merasa mual, otomatis semua orang tahu bahwa mi ran sdang hamil karena jung woo mengatakan kalau istrinya itu hamil. jung woo menemui jae bum di ruangannya dan mengatakan kalau jae bum harus mengerti kondisi mi ran yang sedang hamil, jadi jae bum jangan terlalu keras terhadap mi ran. seo jin mendapat sms dari yong eun yang mengatakan kalau ia sedang ada di depan kantornya dan menyuruh seo jin untuk turun. tapi waktu seo jin ingin pergi, jung hee datang dan menabraknya. seo jin langsung bilang kalau mi ran ada di ruangannya dan langsung pergi. padahalkan jung hee pengen ketemu sama seo jin ,,hahaaaaaa ... seo jin menatap yong eun yang bersepeda ke arahnya, ia bingung kalau harus mengatakan bahwa ga eun berhubungan dengan ayahnya karena ia sadar yong eun belum mengetahui masalah ini.

jae bum termenung di kamarnya, ia ingat semua kenangan indahnya bersama ga eun yang telah dilaluinya. sementara itu, ga eun sangat berharap bahwa jae bum tidak akan memaafkannya dengan begitu jae bum tidak akan terluka lagi dengan semua tindakannya. jae bum akhirnya keluar dari rumah yang selama ini ia tempati, pamannya kali ini tidak menghalangi jae bum dan membiarkan jae bum meninggalkan rumah. di rumah ga eun, ibu ga eun mencoba menasihati ga eun agar jangan melakukan rencananya, jangan biarkan hidup ga eun hancur hanya karena rasa dendamnya. ga eun harus mengejar cinta dan kebahagiaannya, tapi sekali lagi ga eun menolak, selama ini ia mengejar kebahagiaan dan hal itu menyebabkan ayah dan seong eun adiknya menderita. ga eun tetap bersikeras membalaskan dendamnya dengan menikahi komisaris maeng. ibunya tidak sanggup melihat ga eun seperti itu, ga eun harus melangkahi mayat ibunya sebelum melakukan rencananya. di kantor dreamstar, jae bum tidak lagi menjabat di sana, komisaris maeng memindahkannya di pusat dan orang lain yang akan menggantikan posisi jae bum di dreamstar. mi ran dan jung woo sangat gembira mendengar berita ini, karena tentu saja tidak akan ada lagi orang yang kontra terhadap keputusan mereka kan. tapi jung woo tetap menyelidiki siapa pengganti jae bum di dreamstar. tn.maeng dan ga eun melihat-lihat perhiasan, tn.maeng memborong semuanya ( ckckckkkkk maruk banget yaaa ) untuk ga eun dan memakaikan sebuah kalung indah ke leher ga eun. ga eun hampir saja menangis karena ia ingat jae bum dulu juga memakaikannya kalung saat di bioskop.

seo jin membujuk jae bum untuk pulang ke rumah dan ia mendukung jae bum bersama ga eun. seo jin juga memberitahu jae bum bahwa jae bum sudah dipindahkan ke kantor pusat. langsung jae bum pergi dan menemui pamannya, ia menolak untuk dipindahkan. ia tidak setuju kalau pamannya akan membantu ga eun membalaskan dendam. jae bum mengatakan ia sangat mencntai ga eun karena hanya ga eun lah wanita yang pertama ia cintai. pamannya mengatakan bahwa ia juga sangat mencintai ga eun, meskipun saat ini ga eun tidak mencintainya tapi suatu saat nanti ia akan membuat ga eun jatuh cinta paanya. jae bum hanya mengingatkan kepada pamannya bahwa pamannya juga menjadi penyebab runtuhnya San Apparel karena saat ayah ga eun meminta pinjaman kepada tn.maeng, ia tidak memberikannya. ternyata tn.maeng mengakui hal itu, dia sangat merasa bersalah untuk itulah ia semakin mencintai ga eun dan mengabulkan permintaan ga eun untuk balas dendam. jae bum tidak mengerti jalan pikiran pamannya itu dan ia langsung pergi. sampai di dreamstar, seo jin memberi informasi kalau ada masalah di pabriknya yang ada di China dan hanya jae bum yang bisa menyelesaikannya. jae bum langsung berangkat ke China, pamannya berharap jae bum bisa menjernihkan pikirannya sebentar di sana. ga eun mendapat telepon dari mi ran yang memintanya untuk bertemu, mereka bertemu dan seperti biasa mi ran hanya ingin memamerkan hidupnya yang saat ini sedang bahagia kepada ga eun. ia mengatakan ia sedang hamil dan seluruh keluarga jung woo sangat bahagia. ia juga memberikan uang belasungkawa terhadap ga eun atas kematian seong eun. ga eun berkata bahwa akan ada banyak sekali kejutan untuk mi ran setelah ini. mi ran tidak tahu maksudnya tapi ia terlihat sedikit takut.ga eun hanya berkata biarkan mi ran bahagia karena mi ran pasti akan semakin terluka jika ia bahagia saat ini.

tn.maeng menelepon jung woo untuk mengundangnya ke acara pertunangan. jung woo dan mi ran tidak bisa menebak seperti apa wanita yang bisa memikat hati tn.maeng yang sangat kaya raya itu. yong gap, ibu mi ran dan na ri joget-joget ( itu kayak gerakannya roly poly nya T-ara hahaaaaaa ). ibu jung woo marah-marah liat kelakuan 2 orang yang aneh itu hihiiiiii ... jung woo yang sedang mencari informasi tentang siapa orang yang akan menggantikan jae bum, tidak mendapatkan hasil apa-apa. dia dan mi ran juga sudah menebak bahwa tunangan tn.maeng lah yang nantinya akan menggantikan posisi jae bum di dreamstar karena itu mereka mencoba mengambil hati tn.maeng dan tunangannya dengan memberikan hadiah indah. ga eun menanyakan kepada tn.maeng tentang kenaikan penjualan dreamstar. tn.maeng memuji akhirnya mi ran berhasil menunjukkan hasil yang bagus setelah mi ran dibayar dengan harga tinggi. ga eun bertanya kembali apakah tn.maeng tidak akan bertindak apa-apa jika ada kecurangan yang terjadi dibalik kenaikan penjualan ini ( sepertinya ga eun sudah berpikir kalau jung woo dan mi ran pasti curang yaa ).

ga eun membujuk ibunya untuk makan karena apapun yang dilakukan oleh ibunya, ga eun tidak akan berhenti untuk melakukan rencananya. di lain tempat, seo jin juga mencoba mencegah rencana ayahnya untuk bertunangan dengan ga eun. di samping demi jae bum, seo jin tentu tidak mau kan punya ibu tiri sedangkan ia berpacaran dengan yong eun, adik ga eun. esoknya, ga eun akan pergi ke acara pertunangannya, ibunya menyuruh ga eun untuk mempertimabangkannya atau ga eun akan hancur. tapi ga eun bersikeras, ia akan menyeret jung woo dan mi ran bersamanya, ia akan hancur bersama jung woo dan mi ran. Ciaaaaayyyyoooo .. acara pertunangan pun dimulai.. penuh bunga-bunga, outdoor, ehmmmm .. indah banget. jung woo dan mi ran juga sudah hadir. ga eun dan tn.maeng datang disambut tepuk tangan meriah. awalnya jung woo dan mi ran juga bahagia, tapi itu sebelum mereka tahu bahwa ga eun lah yang berjalan bersama tn.maeng. setelah tahu itu adalah ga eun, wajah mereka berubah. kecewa, ketakutan dan juga tak percaya. mereka syock. mi ran akan berdiri dan menghampiri ga eun tapi tiba-tiba saja perutnya sakit ( ehmmm ... mungkin penyakit yang akan di derita mi ran ntar tu penyakit tentang rahim atau perut gitu kali yaaaa ). 


>> next : Tn.maeng memperkenalkan ga eun sebagai manajer di dreamstar menggantikan jae bum, mi ran dan jung woo sangat terkejut. jae bum mabuk ketika ia mengetahui ga eun telah bertunangan dengan pamannya. <<^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*