Selasa, 24 Januari 2012

Kecelakaan Xenia Maut Tugu Tani

Assalamualaikum ^^...

Masih hangat jadi perbincangan dan mungkin juga sebuah duka bagi kita semua terutama keluarga dari korban ya.. Yaa,, karena hari Minggu pukul 11.40 kemarin tepatnya di Jl. Ridwan Rais, Tugu Tani depan Gedung Kementrian Perdagangan, Gambir, Jakarta Pusat terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 8 orang meninggal di tempat, 1 orang meninggal di rumah sakit dan 4 lainnya luka-luka. Waooooww ... jumlah yang besar, untuk sebuah kecelakaan yang melibatkan 1 buah mobil. ckckckkkkk ...

Afriyani Susanti,  wanita yang mengemudikan mobil Daihatsu Xenia yang mengakibatkan 9 jiwa melayang, akhirnya kini ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Menurut berita, Afriyani Susanti ini adalah seorang pekerja free line di sebuah Production House, tapi belum diketahui PH mana. Setelah penetapan tersangka, muncul sejumlah foto-foto Afriyani Susanti yang pada malam sebelum kecelakaan menggelar pesta bersama kawan-kawannya. Selain itu, setelah dilakukan tes urine ternyata tersangka dan ketiga temannya yang juga berada dalam mobil positif menggunakan obat-obatan terlarang.

Afriyani Susanti, pengemudi mobil Xenia akhirnya ditetapkan jadi tersangka
mobil xenia maut
Menurut berita yang aku lihat dan dengar di televisi tadi, Kepala Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Nugroho Aji mengatakan pada sabtu malam sebelum kejadian, Afriyani dan teman-temannya pergi ke sebuah Hotel untuk menghadiri pesta ulang tahun salah satu temannya. Pukul 20.00 sampai 22.00. Setelah itu, mereka pindah tempat ke sebuah kafe hingga jam 2 pagi minum whisky dan bir. Belum puas bersenang senang, mereka patungan membeli 2 pil ekstasi buat berempat. jadi masing-masing setengah sampai pukul 10 pagi. Setelah itu, pukul 10 mereka berniat untuk balik ke Kemang karena ada yang tinggal disana namun keburu kecelakaan terjadi.

Kini perempuan itu terjerat dengan tuduhan berlapis karena berkendara tanpa membawa STNK, tidak memiliki SIM, merusak fasilitas umum, menghilangkan nyawa orang lain, dan juga penggunaan obat terlarang. Berita terakhir, muncul status BBM terakhir Afriyani  yang sudah beredar di internet

"Turut berduka cita,, semoga korban mendapat tempat terbaik di sisiNYA, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Dan ... untuk kawan,, hati-hati dalam berkendara yaaa ... "

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*