Kamis, 19 Januari 2012

[Profil] Anisa Chibi

Assalamualaikum ^^...

Setelah posting mengenai Cherry Belle, saatnya nulis tentang membernya. kali ini aku mulai dari Anisa Chibi. Member paling cantik ( menurutku ) paling jago ngedance ( masih menurutku ), wajah paling indonesia ( tentunya, liat aja ) dan memiliki suara yang oke ( kali ini menurut berbagai kalangan ). Karena semua kelebihannya itu, sepertinya dia memiliki paling banyak fans di antara member lain. Kalo di Korea ada Yoona dengan SNSD nya ,,nah di Indonesia punya Anisa dengan Chibinya .. Aku suka keduanya ... Hhahaaaaa ..

Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggung : Anisa Chibi
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164 cm
Berat : 46 kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, travelling, melihara kucing
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12,7,4
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield
Spending Time : main sama kucing, browsing
Twitter : @AnisaChibi

Ini dia, foto-foto cantik Anisa Chibi ... : ( emang beneran cantik, pantesan temen-temenku cowok pada nge-fans, aku aja juga nge-fans hahaaaa )












^Terimakasih Sudah Baca...^


4 komentar:

  1. K'aniisa chibi.. G! mana kbr'a..
    Aku ingin ketemu k'anisa ...
    tp gimana caranya..

    BalasHapus
  2. K'anisa chibi sekali-kali .. konser
    ke kp.sampay .. donk
    PLEASE


    k'aniisa kpn tyng .. fil layar lebar
    ''love is you''

    BalasHapus
  3. KAK ANISA ANGKA KESUKAAN(7) SAMA KAYAK AKU

    BalasHapus
  4. ka Anisa aku pengen kakak balas mentionku

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*