Selasa, 17 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Selasa, 17 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

seo jin sedang berbicara berdua dengan ayahnya mengenai jae bum yang tidak mau kembali ke rumah itu. ga eun datang membawakan makanan dan minuman untuk mereka tapi seo jin langsung pergi begitu saja. sepertinya ia menjaga jarak dengan ga eun karena ia tidak setuju. jung woo minum sendiri di bar, ia mengingat kata-kata ga eun bahwa ia akan merebut kembali perusahaannya dan juga nari. jung woo merasa ia baru tahu sifat asli ga eun. ia tidak akan pernah menyerah dengan ancaman ga eun. ga eun mengatakan pada komisaris maeng bahwa ia akan menggunakan siasat tidak manusiawi, ia akan menyeret jung woo dengan kelemahan yang dimiliki jung woo. komisaris maeng hanya bergumam " tidak manusiawi " ia tidak mengerti apa yang dimaksud ga eun tersebut. ga eun bertemu dengan desainer yang akan direkrut oleh jung woo, tapi ga eun melangkah lebih dulu. jung woo yang mendengar ga eun telah mencoba merebut rencananya melancarkan serangan lain dengan mencoba menjalin kerjasama dengan Oriental. Mi ran kebingungan karena ia ternyata keguguran ( karena jatuh kemarin pasti ) ia bingung bagaimana nasibnya bersama jung woo dan keluarga jung woo jika mereka tahu ia sudah tidak hamil. ga eun sepertinya memang punya rencana lain dengan memberikan bocoran mengenai barapa harga yang ditawarkannya pada desainer itu, jung woo langsung ingin tahu dan menyuruh orang untuk mencari tahu. ga eun merasa senang jika jung woo mencari tahu hal itu, berarti jung woo masuk perangkap ga eun. ternyata ga eun juga sudah menyelidiki tentang pak kim, orang kepercayaan jung woo. ga eun menemukan laporan bahwa pak kim melakukan kecurangan di star fashio tapi sayangnya jung woo tidak mengetahui hal itu karena terlalu percaya pada pak kim.

ibu ga eun menyuruh yong eun untuk mengembalikan rumah dan mobil pemberian dari komisaris maeng karena sampai kapanpun ia tidak bisa menerima komisaris bersama ga eun. yong eun meminta pengertian ibunya, bahwa mereka harus mendukung ga eun. karena bukan kemauan ga eun untuk bersama komisaris maeng, itu semua dilakukan ga eun untuk membalas dendam kepada jung woo dan mi ran. seo jin menemui ga eun di ruangannya, akhirnya ia mengatakan yang sebenarnya bahwa ia tidak setuju kalau ga eun bersama ayahnya, yang pertama karena saat ini seo jin sedang berhubungan dengan yong eun, adik ga eun dan juga yang kedua karena jae bum. ia tidak mau melihat jae bum sakit hati, ia akan menghentikan hubungan ga eun dengan ayahnya. ga eun kaget mendengar pernyataan seo jin tersebut. di luar kantor, seo jin bertemu dengan yong eun. yong eun ingin seo jin mengatakan kalau ia sayang pada yong eun.. 'aku.. seo jin sangat menyukai yang namanya yong eun...' yong eun sudah gembira, mukanya semu merah gitu, tapi seo jin meneruskan perkataannya '... sebetulnya tidak...' hhahaaa.. langsung deh yong eun mengejar seo jin, seo jin lari dan mereka berdua terjatuh. seo jin di bawah dan yong eun di atasnya, hampir berciuman. tapi akhirnya kiss juga hihiiii...

seo jin menjemput jae bum untuk membujuknya pulang, semua itu perintah dari komisaris maeng. jae bum merasa sangat sakit hati terhadap pamannya, pamannya telah mengambil wanita yang paling ia cintai. jae bum tidak mau lagi kembali ke rumah itu. seo jin pulang dan membujuk ayahnya agar jangan menikahi ga eun karena keadaan jae bum sudah sangat menderita. komisaris maeng hanya mengatakan ia memang peduli dengan keadaan jae bum tapi ia tidak akan meninggalkan ga eun hanya karena jae bum. mi ran datang ke kantor jung woo untuk mencari sesuatu yang bisa mengamankan posisinya sebagai istri jung woo. karena ia tidak ingin jung woo menceraikannya setelah jung woo tahu bahwa mi ran telah keguguran. mi ran tidak menemukan apapun, akhirnya ia meminta pak kim untuk menemuinya. mi ran ingin informasi pak kim mengenai dokumen-dokumen penting jung woo. jung woo marah-marah dengan pak kim karena mereka telah ditusuk dari belakang oleh ga eun, ga eun hampir mendapatkan desainer you mi jhu. pak kim juga tidak berhasil menemukan keberadaan jae bum, meskipun tahu bahwa jae bum sudah ada di korea.

seo jin sedang menelepon jae bum untuk tetap membujuknya pulang, tapi komisaris maeng datang dan meminta teleponnya pada seo jin. komisaris maeng meminta jae bum untuk pulang karena jae bum tidak bisa melarikan diri dari permasalahan ini. tapi jae bum menganggap bahwa pamannya sama sekali tidak mencintai ga eun tapi sifat keserakahan lah yang menjadikan pamannya itu bertunangan dengan ga eun. komisaris maeng naik sepeda motor untuk menjemput sendiri jae bum. tapi di tengah jalan, tn.maeng mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya terluka. ga eun langsung datang melihat keadaan tn.maeng. ga eun juga menawarkan diri untuk menjaga tn.maeng selama tn.maeng sakit, tn.maeng langsung menyetujuinya.

Akhirnya jae bum datang juga ke rumah setelah mengetahui pamannya kecelakaan. tapi sesampainya di rumah, ia bertemu dengan ga eun yang saat itu akan pulang. mereka hanya terdiam dan tidak saling menanyakan kabar. jae bum langsung masuk ke kamar pamannya untuk melihat keadaan pamannya. tn.maeng tetap menyuruh jae bum untuk masuk kerja mulai besok. jae bum ditugaskan ke kantor pusat meskipun ada masalah keluarga di antara mereka, tapi bisnis tetap harus berjalan. seo jin menawarkan pada jae bum untuk mencari tenpat tinggal sendiri untuk mereka karena mulai besok ga eun akan tinggal di rumah itu untuk merawat tn.maeng. tanggal pernikahan sudah dimajukan dan kemungkinan ga eun akan terus tinggal di rumah bersama tn.maeng. ga eun meminta ijin kepada ibunya karena ia akan tinggal di rumah tn.maeng untuk melakukan semua rencananya mengambil perusahaan ayahnya lagi. ibunya akhirnya menyetujui keputusan ga eun, ia mencoba mendukung semua keptusan ga eun.

jung woo terus berusaha agar desainer you mi jhou mau bekerjasama dengan starfashion. bahkan ia menawarkan kontrak 2x lipat dari dream. park jung woo datang dengan marah ke ruangan ga eun. ia sangat marah karena menganggap ga eu telah mencuri start darinya dengan menemui you mi jhou. ga eun sangat senang mendengar kata-kata jung woo, ia berkata pada jung woo permainan akan semakin menarik jika jung woo terus bersikap seperti itu. jae bum akhirnya mulai bekerja, ia berpamitan dengan pamannya. tn.maeng juga mengingatkan bahwa ga eun akan datang malam ini ke rumah, jae bum di harapkan untuk bersikap sopan pada ga eun. jung woo akhirnya mendapat kepastian kerjasama dengan perusahaan lain yakni Oriental karena jung woo berhasil mencari muka di depan direktur Oriental, direktur Han. waaaaaa ... ternyata direktur Han yang ditemui oleh Jung woo tersebut sudah bekerjasama dengan ga eun.. weiihh,, gak tahu deh apa rencana ga eun selanjutnya.

ga eun akhirnya datang juga dan tinggal di rumah komisaris maeng. sementara itu, jae bum mengunjungi ke kantor dream yang ruangannya juga telah berubah menjadi ruangan ga eun sebagai manajer umumnya. ga eun sedang memasak makanan untuk mereka sekeluarga. tiba-tiba bel berbunyi dan ternyata itu nana, ia heran melihat ga eun ada di rumah itu. akhirnya ia tahu kalau ga eun akan menjadi istri dari komisaris. ga eun mengantarkan makanan ke kamar komisaris, seo jin dan jae bum masuk ketika komisaris maeng memegang tangan ga eun. pemandangan itu membuat jae bum syock ( lagi ) heheeee .. kasiann


^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*