Rabu, 18 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Rabu, 18 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

jae bum kesal dan masuk ke kamar, ketika ia ingin pergi keluar tanpa sengaja ia berpapasan dengan ga eun yang akan menyiapkan makanan. jae bum ternyata minum-minum di bar, seo jin datang menghampirinya untuk mencoba menenangkan jae bum. tapi jae bum sudah tidak mempercayai siapapun. jae bum pulang dengan kondisi mabuk sehingga harus dipapah oleh seo jin. ia memohon pada pamannya agar jangan lagi memegang tangan ga eun karena ga eun adalah kekasihnya, jae bum memohon dan berlutut di hadapan pamannya untuk melepaskan ga eun arena ga eun miliknya. ga eun mendengar semuanya, ia sangat sedih komisaris maeng pun begitu, ia seperti berpikir keras kenapa jae bum jai seperti itu, ia sepertinya juga bingung bagaimana ia harus bersikap. di rumah jung woo, ibu mi ran menulis daftar makanan apa saja yang sedang diidamkan mi ran. tentu ibu jung woo langsung mencari makanan-makanan di daftar itu, mereka gak tahu kalau kandungan mi an sudah tidak ada.

mi ran terus saja membayangkan ga eun, ketika ga eun berjalan beriringan bersama komisaris maeng di acara pertunangan dan juga kata-kata ga eun terhadap dirinya yang mengatakan bahwa ia lah yang menjadi bibit semua permasalahan di hidupnya. mi ran menemukan ide untuk menghancurkan nama ga eun, ia meelepon seorang reporter dan janjian untuk bertemu. ehhmm.. sepertinya mi ran mau menyebar gosip. jung woo masih terus mencoba untuk merekrut desainer you mi jhou, bahkan ia menggunakan nama Oriental untuk kerjasama. Sepertinya desainer you mi jhou sangat tertarik dengan tawaran jung woo ditambah lagi bayaran 2x lipat dari dream. jung hee dan yong eun bertemu, yong eun menyuruh jung hee untuk menjauhi seo jin karena seo jin sudah berpacaran dengannya. tapi jung hee bertekad tidak mau melepaskan seo jin, jung hee melihat seo jin mendengar semuanya, langsung yong eun menghampiri dan memeluk seo jin. jung hee langsung cemberut kesal. nana datang ke kantor dream menemui ga  eun dan mengatakan bahwa ia tidak menyangka ga eun akan bertunangan dengan komisaris maeng itu berarti tidak ada yang menghalangi hubungannya dengan jae bum.


park jung woo meminta bertemu dengan jae bum untuk membahas ga eun. jung woo sepertinya ingin jae bum mendukungnya dan bekerjasama dengannya lagi. tapi jung woo menolak jika jae bum mengatakan bahwa jung woo mencoba berbaikan dengan dream karena saat ini starfashion telah bekerjasama dengan Oriental yang lebih baik dari dream. mi ran tidak setuju keputusan jung woo yang merekrut desainer you mi jhou dengan biaya besar karena perusahaannya tidak memiliki biaya banyak untuk mengurus semuanya. tiba-tiba mi ran mendapat telepon dari reporter Kim bahwa artikel tentang ga eun akan ada besok pagi di media. esoknya, yong eun lari-lari menuju ibunya dan membawa surat kabar yang memberitakan tentang pertunangan ga eun.

jae bum keluar kamar dan berpapasan dengan ga eun, mereka saling memandang tapi tak ada suara yang saling menyapa. jae bum terus memikirkan ga eun hingga gelas yang dia isi air putih penuh dan tumpah. you mi jhou datang ke kantor jung woo untuk membahas kontrak. tapi tiba-tiba you mi jhou ingin satu ketentuan kontrak ditambahkan, yaitu jika kontrak kerjasama star dengan Oriental putus maka pihak star harus membayar kerugian yang ditimbulkan kepada you mi jhou. jung woo menyetujuinya dan merevisi kontrak itu. jung woo akhirnya bisa berbangga hati karena Oriental dan you mi jhou sudah ada di pihaknya. ga eun mengetahui semuanya, tapi ia tidak ingin berbuat apa-apa karena semua ini sesuai dengan rencananya. ga eun menyuruh seseorang untuk menyelidiki semua pemegang saham starfashion.

ga eun memasak untuk makan malam bersama tn.maeng, jae bum dan juga nana. masakannya mendapat pujian semua orang, tetapi jae bum tidak mau mencoba masakan ga eun ia hanya eringat saat makan bersama ga eun di rumah ga eun. sementara ga eun tanpa sengaja ia melamun hingga tn.maeng mengulamg pertanyaannya untuk ga eun. jae bum dan ga eun tanpa sengaja bertatapan, tapi ga eun langsung mengalihkan perhatiannya. ga eun menyuruh jae bum jangan minum-minum dan minum susu hangat jika ia tidak bisa tidur. tapi jae bum menyuruh ga eun untuk fokus kepada tugasnya mengurus komisaris. jae bum juga memanggil ga eun dnegan bibi, itu membuat mereka semakin terluka. "ya, benar.. bibi" ga eun mengulang perkataan jae bum untuk dirinya. jung woo sangat senang semuanya berjalan dengan lancar, ini saatnya starfashion siap lepas landas. ga eun ternyata bertemu dengan direktur Han, yang selama ini ditemui jung woo sebagai utusan Oriental. tapi, direktur Han ternyata sudah lepas dari Oriental, dan ga eun mengirim direktur Han ke kanada. itu artinya jung woo ditipu oleh direktur Han dan itu semua rencana ga eun. jung woo mendengar kalau ga eun bertemu dengan direktur Han, pak kim mendapat firasat buruk dengan pertemuan itu, tapi sepertinya jung woo tidak berpikir ke arah situ. jung woo menelepon direktur Han untuk memastikan kembali jadwal mereka makan malam bersama. direktur Han berjanji besok akan diadakan makan siang bersama.

mi ran masih saja minum-minuman keras di ruang kerja jung woo, ia takut kalau jung woo pasti akan menceraikannya kalau jung woo tahu bahwa sudah tidak ada lagi bayi di dalam kandungnnya. ibu mi ran memergokinya yang sedang minum dan memperingatkan mi ran agar jangan minum lagi karena ada bayi di dalam rahimnya. ia ke kamar dan menyemprot badannya dengan parfum yang banyak. hingga di meja makan saat makan bersama, ibu jung woo mencium bau minuman keras dan meminta yong gap, mi ran atau ibu mi ran mengaku siapa yang minum-minuman keras. ibu mi ran menyuruh yong gap untuk mengaku, karena ia tidak mau ibu mertua mi ran tahu anaknya lah yang minum. sementara itu, jae bum sedang sibuk di kantor, ia memang ingin melupakan masalahnya dnegan bekerja keras. ga eun mendapat laporan bahwa direktur Han pergi dengan selamat ke Kanada. semuanya sudah didengar oleh jung woo, ia mencoba menghubungi direktur Han tapi tetap tidak bisa. jung woo syock, ia hampir pingsan karena tidak menyangka semua ini bisa terjadi. jung woo menyuruh orang untuk mencari direktur Han. tapi hasilnya nihil. saat jung woo sedang panik, you mi jhou datang dan menyerahkan surat kontrak, ia akan pergi karena star tidak bekerjasama dengan Oriental dan secara otomatis kerja sama you mi jhou juga putus. uang muka yang diberikan star fashion tidak bisa dikembalikan.

you mi jhou berpamitan dengan ga eun sebelum pergi ke bandara, ternyata semua ini kerjasama ga eun dengan pihak you mi jhou dan juga direktur Han yaa... tn.maeng mendapat laporan dari sekretaris You, ia terus meminta sekretaris you untuk tetap mengawasi park jung woo agar tidak menyusahkan ga eun. park jung woo baru menyadari bahwa semua ini rencana ga eun, ia datang menemui ga eun dan bertanya apa yang telah ga eun lakukan pada direktur Han. jung woo meminta penjelasan ga eun kenapa ia melakukan ini padanya, ia terus memaksa ga eun tapi jae bum ada di kantor itu dan menolong ga eun dari jung woo. jung woo mengancam bahwa ia tidak akan melepaskan jae bum dan ga eun setelah kejadian ini. jung woo menemui komisaris maeng dan mengatakan tentang hubungan yang terjadi di antara ae bum dan juga ga eun.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*