Kamis, 19 Januari 2012

Cherry Belle - Girlband

Assalamualaikum ^^...

Dunia musik Indonesia sedang mengalami peralihan dari melayu yang sebelumnya mem-booming sekarang menjadi K-Pop dengan bermunculannya Boyband dan juga Girlband. Itu berarti, dunia kembali berputar mengulang jaman tahun berapa gitu ya .. dulu waktu aku kecil juga ada boyband ME, sama girlband Bening kalo aku gak salah.

K-pop sekarang emang menjamur banget, awal kemunculan duplikat K-Pop itu semenjak ada SM*SH dan juga 7icon. Terus terang aku gak begitu suka sama mereka, gak tau kenapa kok kayaknya aneh gitu, gak imut tapi dibikin imut. ( maaf bagi yang nge-fans ) dan lagi, tiap tampil lipsong melulu .. wahh paling sebel deh tuh. Tapi, ketika pertama denger lagu Dilema nya Cherry Belle aku langsung suka. Imutnya mereka tunatural, dan lagi aku kan nontonnya waktu mereka nyanyi live dan gak lipsong yaa .. ternyata suaranya bagus-bagus. Mungkin karena mereka semua emang terbentuk setelah lewat 3 tahap audisi jadi ya jadinya gak sia-sia lah.

Nama Cherry Belle sendiri berasal dari kata Cherry yang berarti manis dan Belle yang berarti cantik. Sedangkan nama chibi yang ditambahkan di belakang nama personil memiliki arti kecil, imut dan menggemaskan. Cherry Belle resmi dibentuk tanggal 27 februari 2011 setelah melalui berbagai audisi. Dan akhirnya terpilih 9 personil yakni : Anisa, Devi, Christy, Angel, Ryn, Gigi, Felly, Wenda dan Cherly. Dengan lagu debut mereka yang berjudul Dilema dan lagu-lagu yang ceria, membuat Cherry Belle mendapat tempat di hati para pendengar.

Ini dia foto-foto Cherry Belle, kalau aku boleh bilang, SNSD nya Indonesia. Karena foto dan warna-warna dalam video klipnya memang dibuat seperti K-pop atau SNSD.











^Terimakasih Sudah Baca...^





2 komentar:

  1. suaranya klo rame2 yah lumayan lah..
    tapi g tau knpa aku g suka aja,, gayanya sekarang trlalu di buat2.. >< yg suaranya lumayan bagus malah keluar,, eh.. sisa yang 'maap' cempreng!-__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar-benar, dari awal ngrasa paling bagus di antar bersembilan itu suaranya devi... >,<

      Hapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*