Sabtu, 28 Januari 2012

Love Rain - Drama Korea Terbaru YoonA

Assalamualaikum ^^...

Yeyyy... Akhirnya aku bisa nonton akting Yoona
barengan sama Jang Geun Suk ... Wuiihhh udah lama banget aku pinginin mereka main bareng, alhamdulillah yahh ... Ternyata sebentar lagi aku beneran bisa liat akting mereka. Yah bagi kawan yang nge-fans sama Jang Geun Suk dan juga Yoona mungkin harus lebih bersabar nungguin akting mereka berdua.


Soalnya, Drama dari KBS " Love Rain " yang dibintangi oleh jang Geun Suk dan juga Yoona direncanakan baru tayang Maret nanti ... pasalnya, meskipun adegan cerita tahun 70-an nya sudah selesai, masih ada syuting yang belum selesai. Maklum lah, Love Rain memang mengisahkan tentang 2 kisah cinta di era berbeda.

Nantinya. Jang Geun Suk dan Yoona akan memerankan peran ganda. Sedikit previewnya,,, Jang Geun Suk berperan sebagai Seo In Ha, seorang mahasiswa seni pada tahun 70-an, dan putranya bernama Seo Jun yang seorang fotografer pada tahun 2012. Sedangkan Yoona berperan sebagai gadis polos di tahun 70-an, Kim Yoon Hee dan juga putrinya Hana di tahun 2012.

Seo In Ha dan Kim Yoon Hee jatuh cinta di perguruan tinggi pada tahun 1970-an, tapi cinta mereka tidak ditakdirkan untuk bersatu. Di tahun 2012, anak-anak mereka Seo Jun dan Hana saling jatuh cinta seperti kedua orang tua mereka dulu. Apakah sejarah orang tua mereka akan terulang pada mereka ,, atau takdir akan menyatukan mereka berdua ??? waoooowww ... Seruu nih kayaknya, apalagi menurut kabar, KBS akan menayangkan Love Rain setelah Dream High 2 ... Weeeeeewwww,,, rating KBS pasti tinggi ... Dramanya adalah drama yang ditunggu-tunggu,, ckckckkkkkk ... kerenn

Satu hal lagi yang menarik di drama Love Rain ini selain pemainnya tentu saja adalah kolaborasi antara Produser dan juga writer. Yoon Seok Ho, produser yang memproduseri drama Autumn in my heart, winter sonata, summer scent, dan juga spring waltz. Ehmmmm ... Love Rain bakalan setara dengan drama-drama itu,, keren ... Eitsss, masih ada lagi, writernya Oh Soo Yeon, writer dari winter sonata dan juga autumn in my heart. Keren .. keren ... Keren ... Bahkan ada yang memprediksi kalau Jang Geun Suk di Love Rain sebagai reinkarnasi Bae Yong Joon ..

Ehmmm ... bener-bener gak sabar untuk nonton nie drama .. tapi masih lama yaaa,, di Korea aja baru bulan Maret, sampai di Indonesia kapan ???











^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*