Selasa, 03 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Selasa, 3 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

ga eun sepertinya akan mengirimkan foto-foto jung woo dengan seorang wanita kepada mi ran. ga eun berencana membuat mi ran yang tadinya mencintai jung woo berubah menjadi membencinya. mi ran bertambah kesal pada ga eun saat ia menanyakan pada jung woo darimana ia pulang kerja dan jung woo tidak jujur bahwa ia baru bertemu ga eun. mi ran mendengar berita dari seo jin bahwa starfashion akan merekrut ga eun. ia sangat marah dan mencoba berpikir bahwa itu hanya gosip dan tidak mungkin jung woo merekrut ga eun. jae bum menemui jung woo, ia ingin mencari jawaban atas gosip itu. jung woo mengatakan benar kalau ga eun akan bekerja untuknya. ga eun dan Tn.maeng bertemu di galeri lukisan. Tn.maeng memaksa ga eun untuk menceritakan masalah pekerjaannya. tapi tetap saja ga eun engan menceritakannya. ga eun akhirnya mengajak Tn.maeng untuk makan siang bersama. sengaja ia memilih restoran dengan menu yang paling tidak disukai oleh Tn.maeng.

ga eun mengikuti saran Nyonya Oh untuk mengetahui apakah Tn.maeng tertarik pada ga eun atau tidak. dan sekarang ga eun tahu bahwa  Tn.maeng sudah tertarik pada dirinya, karena Tn.maeng bersedia memakan sosis rebus, makanan yang tidak disukai oleh Tn.maeng. ga eun menceritakan masalahnya, bahwa desainnya telah dicuri sebelum sempat ditampilkan, dan hal itu menyebabkan permasalahan di dalam perusahaan tempatnya bekerja. yang akhirnya membuat ga eun mengundurkan diri. Tn.maeng menyuruh seseorang untuk menyelidiki semua hal tentang ga eun. di sisi lain, jae bum mendapatkan informasi bahwa ada seseorang yang sepertinya ikut terlibat dalam masalah pencurian desain ga eun.

ibu jung woo dan ibu mi ran bertengkar lagi gara-gara ibu mi ran menjatuhkan toples madu blueberry yang mahal. mi ran datang dan memarahi ibunya sendiri karena setiap hari hanya ribut. mi ran sepertinya sangat panik dan khawatir ketika jae bum mengatakan bahwa pencuri desain ga eun sudah ditemukan. jae bum bertemu dengan 2 orang laki-laki untuk mencari informasi siapa dalang dibalik bocornya desain ga eun. tapi orang itu sepertinya tidak mau bicara siapa pelaku sebenarnya. akhirnya jae bum memberi sejumlah uang kepada orang itu. ternyata ga eun pun telah menyuruh seseorang untuk mengawasi orang yang dicurigai terlibat dalam pembocoran desainnya. 

jae bum masih setia berada di depan rumah ga eun tiap malam. ia berjanji, ia akan membawa ga eun ke perusahaannya lagi. ia memandang foto ga eun di hp nya, ia teringat semua kenangan tentang ga eun. di dalam rumah, ga eun pun ternyata sedang memikirkan jae bum, ga eun terus saja memandangi pink lipstick. Tn.maeng mencoba menanyakan mengenai desainer yang rancangannya bocor, dan jae bum menyebut nama ga eun. Tn.maeng akhirnya mendapatkan informasi yang lengkap tentang ga eun, akhirnya ia tahu bahwa ga eun adalah putri tertua dari presiden SanApparel dan pernah menikah dengan Park Jung Woo. 

mi ran menyuruh ibunya untuk mencari informasi ke rumah ga eun tentang apa yang didapat ga eun. mi ran tidak ingin ga eun menemukan bukti bahwa ia lah yang mencuri desainnya. akhirnya ibu mi ran menuju rumah ga eun, ia menemui ibu ga eun. tentu saja ibu ga eun marah mendapat kunjungan itu. di situ, ibu mi ran tahu bahwa keluarga ga eun belum mendapatkan bukti apa-apa tentang keterkaitan mi ran dalam pencurian dan penjualan desain ga eun.

seo jin sepertinya sedang kencan dengan young eun. ia mengajari young eun naik sepeda, sementara jung hi mencari seo jin di kantornya, tentu saja gak ketemu. sampai di rumah, mi ran membuka amplop yang ditujukan pada jung woo, suaminya. ternyata itu adalah kiriman dari ga eun yang isinya foto-foto mesra jung woo dengan wanita lain. mi ran langsung datang ke kantor dan marah-marah pada jung woo. calon desainer baru pun ikut menjadi sasaran kecemburuan mi ran. jung woo benar-benar kesal pada mi ran. jung woo malah menyalahkan mi ran karena mi ran telah menyuruh orang untuk memata-matainya, jung woo tidak percaya apapun yang dikatakan mi ran. ia pergi meninggalkan mi ran sendiri.

mi ran menemui ga eun untuk permasalahan foto mesra jung woo. mereka malahan terlibat adu mulut. mi ran mengatakan bahwa ga eun itu adalah nenek sihir pembohong,,, dia gak nyadar kali yaaaa ... siapa yang sebenarnya nenek sihir ... hahahaaaaa ... ga eun dan pamannya, Tn.maeng mebicarakan masalah wanita ... mereka tidak menyadari bahwa mereka membicarakan satu orang wanita, yaitu ga eun. jae bum memberi saran pada pamannya bahwa pamannya harus mengikuti apa kata hatinya.

ga eun mendapatkan hadiah gaun putih dari Tn.maeng, ia juga mendapatkan tiket nonton bersama. ga eun sepertinya akan datang bersama Tn.maeng. yong gap tiba-tiba saja datang ke rumah jung woo untuk menemui ibu mi ran, kekasihnya. wajah yong gap sepertinya sedang tidak baik. ia kalah judi dan uang yang dicurinya dari ibu mi ran itu telah habis hingga membuatnya kelaparan. ga eun memenuhi ajakan Tn.maeng untuk menonton konser bersama.

^Terimakasih Sudah Baca ...^

2 komentar:

  1. ini udah episode ke berapa sih mbak?

    BalasHapus
  2. ke 98-99 mungkin ... soalnya hari rabu ini udah yang ke 100 sih

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*