Kamis, 19 Januari 2012

[Sinopsis] Pink Lipstick - Kamis, 19 Januari 2012

Assalamualaikum ^^...

Jung woo berniat akan memberitahu masalah hubungan jae bu daan ga eun kepada Tn.maeng. Sebelum itu jung woo meminta tn.maeng untuk meneruskan kerjasama antara dream dengan starfashion sebagai balasan atas informasi yang diberikannya. sebelum jung woo sempat mengatakan apapun pada tn.maeng, tn.maeng menanyakan kepada jung woo bahwa bukan tentang jae bum dan ga eun yang dulu pernah menjalin hubungan kan yang ingin diberitahukan jung woo padanya. jung woo kaget, ia tidak menyangka kalau ternyata tn.maeng sudah mengetahui semuanya. tn.maeng menyuruh jung woo agar jangan memfitnah ga eun lagi. ga eun hanya mantan istri jung woo dan ia tidak berhak lagi untuk mengurus urusan ga eun. jung woo pulang dengan kesal , ia berencana untuk memisahkan ga eu dengan tn.maeng agar ga eun tidak memiliki kekuatan untuk menjatuhkannya. jung woo dan mi ran bertekad untuk mengumpulkan bukti kebersamaan jae bu dan juga ga eun untuk diserahkan kepada tn.maeng agar tn.maeng berpisah dengan ga eun. tn.maeng,, meskipun ia sudah mengetahui hubungan ga eun dengan jae bum tapi ia termakan oleh omongan jung woo kalau ga eun dan jae bum masih sering bertemu. Ia menanyakan tentang jae bum yang ternyata sedang sibuk beerja dan ga eun yang sedang bertemu dengan seseorang. akhirnya ia terlihat sedikit lega. ga eun sedang bertemu dengan pak kim, kaki tangan jung woo di star fashion. ia memberikan sejumlah uang kepada pak kim untuk biaya pengobatan ibunya.pak kim sebelumnya menolak pemberian ga eun tapi pada akhirnya ia menerimanya karena ga eun juga mengetahui kalau pak kim telah bermain curang di star fashion. ga eun berjajnji tidak akan terjadi apa-apa pada pak kim bahkan ia bisa meminta komisaris maeng untuk membawa ibunya berobat ke amerika.akhirnya pak kim mengerti dan bersedia juga untuk menuruti ga eun.



ga eun sedang membuat jus di dapur ketika jae bum datang untuk mengambil air minum. ia menawarkan jae bum satu gelas jus, tapi jae bum malah memberinya pertanyaan, kenapa ga eun tidak langsung menghancurkan jung woo toh itu bisa ga eun lakukan, kenapa ga eun berubah apakah memang seperti ini sifat ga eun yang sebenarnya?? ga eun ingin melihat dan menikmati setiap penderitaan yang diterima jung woo, sedikit demi sedikit. jae bum tidak akan pernah bisa memahami apa yang dilakukan ga eun karena jae bum tidak merasakan apa yang ia rasakan. ayahnya dan juga seong eun mati dibunuh jung woo dengan perlahan,dan setelah itu hidup ga eun lah yang dihancurkan jung woo. Hidupnya dan bukan hidup jae bum. karena itulah jae bum tidak akan pernah mengerti. ga eun pergi meninggalkan jae bum, tapi ia terkejut sekali karena ternyata tn.maeng mendengar semuanya. ga eun sangat gugup hingga ia menumpahkan jus yang dibawanya. ga eun mencari lap di dapur dan jae bum bertanya apa yang sedang ga eun cari, aku menumpahkan jus. jae bum mengambil lap dan membersihkan jus yang tumpah di atas meja di depan tn.maeng. tn.maeng melihat semuanya dan ia hanya diam sambil minum jus. tn.maeng mendapat laporan dari sekretaris you bahwa ga eun mencoba mendekati orang-orang terdekat dari park jung woo. tn.maeng memuji kepintaran ga eun.

jung woo menelepon mi ran untuk meminjam uang yang dimiliki mi ran. tapi mi ran mengatakan sudah tidak punya uang karena semua uangnya sudah digunakan jung woo untuk membeli San Apparel. mi ran minum-minuman keras lagi akhirnya.ia menyuruh yong gap untuk mengawasi setiap gerak gerik ga eun mulai sekarang lalu melaporkan semuanya pada mi ran. yong gap setuju asal ada imbalannya. mi ran sepakat. mi ran sedang minum obat karena kegugurannya, dan tiba-tiba ibunya masuk kamar dan memergokinya. ibu mi ran meminta penjelasan mi ran dan akhirnya mi ran mengaku kalau ia sudah keguguran, tidak ada bayi lagi di dalam perutnya. ia bingung dan menangis, ia takut kalau jung woo pasti akan menceraikannya setelah tidak ada bayi di kandungannya, ibu mertua mi ran juga pasti sangat marah kalau tahu hal ini.ibu mi ran berjanji tidak akan mengatakannya pada siapapun. mewek deh mereka berdua .. hahaaaaaaa...

seo jin pergi ke rumah yong eun, awalnya ia ingin bicara dengan yong eun tapi yong eun menyuruhnya masuk dan bertemu ibunya. ibu yong eun senang akhirnya bisa bertemu dengan seo jin yang selama ini selalu diceritakan yong eun, ia bertanya apa pekerjaan orang tua seo jin ? seo jin hanya menjawab bahwa orang tuanya sudah bercerai sejak ia masih kecil dan sekarang ia tinggal bersama ayahnya. jung woo menelepon ke perusahaan-perusahaan, berharap akan mendapatkan kerjasama lagi tapi sayangnya semua perusahaan sudah tidak memiliki kepercayaan dengan star fashion jadi tidak ada lagi perusahaan yang mau bekerjasama dengannya. Nana terus berusaha mendekati jae bum, ia datang ke kantor jae bum tapi jae bum sibuk dengan pekerjaannya dan tidak menghiraukan kedatangan nana. ga eun menyempatkan diri untuk pulang ke rumah dan makan bersama keluarganya. ibu ga eun tetap memberikan dukungan atas apa yang dilakukan oleh putrinya itu tapi ibunuya juga mengatakan pada ga eun bahwa ga eun harus membuang dendamnya agar ia mendapatkan kebahagiaan. ga eun hanya bisa menangis bersama ibunya. ketika ga eun sampai di halaman rumah tn.maeng, ia melihat nana bersama jae bum. nana yang mengetahui keberadaan ga eun langsung mencium pipi jae bum dan langsung pergi. jae bum berbalik dan melihat ga eun. keduanya sama-sama merasa gak enak kali yaaa ... ga eun langsung masuk diikuti dengan jae bum. saat ga eun menaiki tangga, jae bum memanggil ga eun seperti ingin bicara. ga eun menoleh tapi kakinya terpeleset tangga hingga hampir jatuh. sebelum terjatuh,jae bum berhasil menangkap tubuh ga eun ... hmmmm... to tuittt ...pandang-pandangan lagiii ... tapi ga eun langsung melepaskan diri dari pelukan jae bum, ia sangat gugup hingga saat tn.maeng menyapanya ia dikira sakit oleh tn.maeng.

tn.maeng mengundang ibu dan adik ga eun untuk makan bersama di rumah tn.maeng. hal itu membuat seo jin tidak enak hati. ia tidak selera makan, di kantor juga masih saja memikirkannya. ia takut bertemu dengan yong eun karena ia tidak bisa berpisah dengan yong eun. ibu ga eun dan yong eun akhirnya memenuhi undangan tn.maeng, semua itu mereka lakukan atas permintaan ga eun. jae bum datang bersama nana, ia memberi salam pada ibu ga eun. tapi ia menolak untuk makan bersama, dan langsung masuk kamar.ga eun terus memandangi yong eun, adiknya, ia merasa tidak enak dan juga takut bagaimana kalau yong eun akhirnya tahu bahwa seo jin adalah anak tn.maeng yang berarti juga akan menjadi anak tirinya. seo jin ternyata sudah ada di depan rumahnya, ia bimbang harus masuk atau tidak karena ia tahu yong eun ada di dalam. akhirnya ia memacu mobilnya pergi dari rumah. ga eun berpikir dan merenung di kamarnya, wajahnya terlihat punya beban berat,, hahaaa ... jae bum di kamarnya sibuk mengejakan pekerjaan kantornya sedangkan jung woo di rumah, minum-minum memikirkan kondisi star fashion yang hampir bangkrut.

sekarang, pak kim ternyata melaporkan semua informasi mengenai jung woo dan juga star fashion kepada ga eun. yong gap yang beberapa hari ini mendapat tugas dari mi ran untuk memata-matai ga eun melapor pada mi ran kalau akhir-akhir ini ga eun sering bertemu dengan banyak laki-laki untuk urusan bisnis dan tidak bertemu dengan jae bum sama sekali. yong gap juga sudah memutuskan tidak ingin lagi membantu mi ran memata-matai ga eun karena ga eun selalu bersama orang dari tn.maeng dan ia tidak mau terlibat masalah. jae bum pulang ke rumah dengan kondisi mabuk hingga tak kuat berjalan menaiki tangga menuju kamarnya. ga eun menolong memapah jae bum hingga di kamarnya, membuka jas, sepatu, dasi dan juga menyelimuti tubuh jae bum. ja ebum sadar dan meminta ga eun agar jangan berhubungan lagi dengan pamannya. tn.maeng sepertinya tahu apa yang terjadi, ia menahan perasaannya mungkin antara marah atau cemburu .. ( Aduuuhh paman.. banyak sekali yang terluka dengan cinta anda, masak iya baru sadar di episode2 terakhir... huuuuffhhhttt )

mi ran berjalan-jalan dan tidak sengaja bertemu dengan ga eun. ga eun yang melihatnya langsung menghampiri mi ran dan menasihatinya untuk menjaga janin karena pakaian yang dikenakannya terlalu ketat. mi ran marah dan menyuruh ga eun agar jangan mencampuri urusannya, karena pakaian yang dikenakannya adalah pemberian dari jung woo dari keluaran pertama Rubin. Ga eun pergi meninggalkan mi ran karena ia mendapat informasi bahwa jung woo ada di gudang penyimpanan yang letaknya jauh. ga eun meminta pak kim mengantarnya. tanpa sepengetahuan ga eun ternyata jae bum mendengar percakapan ga uen tersebut. ga eun sampai di sebuah gudang yang ditunjukkan oleh pak kim. tapi ga eun meminta pak kim untuk kembali karena jika jung woo melihatnya, itu akan berbahaya buatnya. ga eun mulai masuk ke dalam dan memeriksa semuanya. ia menemukan kain yang sama dengan yang dipakai mi ran sewaktu bertemu dengannya tadi. ga eun tahu kalau jung woo memiliki rencana untuk mencampur produk asli dengan yang palsu dan menjadikannya sebagai produk impor. semua perbincangan jung woo dan seorang pekerja di gudang itu terekam di handphone ga eun. tapi tiba-tiba Hp ga eun terjatuh dan jung woo melihatnya . ga eun berlari tapi tiba-tiba ada seseorang yang menariknya bersembunyi. Dan itu ... jae bum ... yaaa,, aku suka, aku suka ... jae bum kelihatan cakep euy ...

^Terimakasih Sudah Baca ...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*