Jumat, 12 Oktober 2012

Why YoonHae Is REal ?? PART 4

Assalamualaikum ^^...
Waaah…gk kerasa Note saya udah Part ke 4….XD
Ini janji saya yg untuk mengepost kembali fakta fakta Yoong dan Hae…
Jujur saya juga heran kenapa banyak banget fact dan momentnya…
Pdahal sebenarnya jg YoonHae bukan couple yg frontal di depan kamera….
Apa inilah yg disebut “Pyrotechnics have an eagle eye??”…
ahaha…Sdhlah basa basinya….
Ini dia fact fact yg saya ingin sampaikan kawan…
Inget Musti RCL….
Klo di tag gk RCL…Saya lempar granat ke toko toko terdekat…#apadah..-___-
klo bisa juga Note ini di sebarin ya….klo perlu dari part 1 2 3 dan 4
Ayo SEBARKAN VIRUS YOONHAE….>__

Jika anda merasa kena TAG jangan salahkan saya…..saya cuman mau menshare Sesuatu tentang Yoona dan Donghae…Gk suka JANGAN DIBACA…ato malah bashing Yoona ato Hae….PLissss jadilah Fans yg dewasa…Jgn terlalu posesif…Ato malah mendukung idola kalian menjadi Homosexual….mereka jg manusia yg butuh cinta…..^^
Silahkan membaca…Kalau tidak suka jangan mengeluarkan kata2 kasar…Sebisa mungkin NOTE ini disebarkan…Saya jg tidak peduli dengan orang yg mengebash 1 couple ini…Karena percuma dan tidak akan merubah Fakta yg sudah ada….Saya CINTA SNSD dan Saya CINTA SUJU….SONE dan ELF adalah Sahabat..Sesama Kpopers….Stop Fanwar…Dan jangan mau Diprovokasi….^__^

YoonHae Facts….

Saya pernah bilang…di note “Why YoonHae is so Real Part 1″…Kalau sebenarnya Gudang YoonHae moment itu ada di SUKIRA…
Saat mereka sama sama menjadi bintang tamu tetap…
Banyak moment yg Sweet disini…
Ini dia saya udah rangkum..pembicaraan pembicaran lucu antara YoonHae dan EunTeuk….^^


1.YoonHae at Sukira..(07.10.01)

Leeteuk : Donghae sshi….apa kamu memikirkan tentang pernikahan??
Donghae : Aku memikirkannya..aku memikirkannya sangat banyak…aku memikirkannya sejak masih muda…
Leetuk : Kira kira umur berapa km akan menikah??…
-Saat Leeteuk berkata itu…Yoona langsung menoleh ke donghae dan tersenyum…
Donghae : sekitar umur 31 atau 32…aku akan menikah dengan orang yg mencintaiku…
-Saat Donghae ngmg itu..Yoona dan Donghae saling pandang pandangan….!
-Dan setelah itu pembicaraan berubah…
Donghae to Yoona : Antara kita bertiga…(eunhyuk leeteuk dan donghae)..km memilih siapa??
Leeteuk : apa km memilih donghae?..yg orangnya lembut..tetapi8 tidak bisa mengontrol emosinya??
Donghae : Tidaak!…Tidaak! Tidak!…Hyung apa yg kamu katakan??
-Yoona pun tertawa dan berkata…” Sekarang dia sedang emosi”
Donghae : Tidak tidak seperti itu….(maksudnya Donghae dia mau jelasin klo dia gk emosian)
Leeteuk : Sdhlah…terima saja itu….
Donghae : Tidak…aku tidak semuanya seperti itu…
Leeteuk : atau kamu ingin tipe seperti Eunhyuk?…yg lembut tapi mudah menangis?
Yoona : apa kau sering menangis?
Donghae : yaa..dia suka menangis..Seperti ahjumma!

-Donghae mulai jelek2in Eunhyuk supaya dipilih Yoona…XD

Yoona : aku pilih setengah setengah…
Donghae : bagaimana dengan Pria yg Bad boy..?…apa km suka?
Yoona : tidak terima kasih…
-Ingat dulu Donghae pernah berpikir untuk menjadi bad boy..dan sekarang dia menanyakan pada Yoona apa dia suka itu…^^
Laah…dari pembicaraan diatas…apa yg bisa kalian tangkap??…XD



2.Yoonhae at Sukira (07.10.01)
Leeteuk : akhir akhir ini popularitas SNSD benar benar sesuatu….
Yoona : Ya…
Leeteuk : Apa ada iklan yg kalian bintangi?
Yoona : iya…Iklan seragam..
Donghae : WOW!…(mulai lebay…XD)
Donghae : apakah membintangi iklan seragan itu susah??..(ngmg sambi saling pandang dan senyum2 ama Yoongie)
Eunhyuk : Itu adalah iklan yg susah buat SNSD dan super junior..!
Leeteuk : apa kalian membintangi iklan itu bersama sama?
Yoona dan Donghae : Tidak..
Yoona : seseorang yang lain…
Donghae : apa maksud ini perang?
Leeteuk : Donghae sshi!….ini bukan waktumu berbicara..jgn mengganggui interview orang lain…
Eunhyuk : jgn selalu menyela…
Donghae : oh…ok aku tau itu…(sambil ketawa)
Leeteuk : Di SNSD..ada 9 orang…jadi saat syuting kalian seperti dirawat dengan baik..
Donghae : mereka cute…(cari gara gara lagi)
Leeteuk : please…tetap diam…(Donghae maksudnya)
Leeteuk : Yoona sshi…apa disinii ada senior yg menjaga kamu dengan baik…?
Donghae : Donghae donghae donghae donghae….(ngmg berkali kali)
Leeteuk : Donghae sshi..apa kita bisa melakukan siaran ini dengan baik?
Donghae : oh…iya iya..ok…
Yoona : klo menurutku senior…kang Ho dong…(Donghae langsung ngelihat ke Yoona..terus Megang pundaknya!)
Yoona : terus…bada..fly to the sky..Kangta…dan semua senior di perusahaan menjaga dng baik..
Donghae : SUPER JUNIOR….(lhaa….apa apan ini donghae..-___-)
Yoona :aaaah!…aku baru mau ngmg itu…tunggu dulu..(sambil ketawa gara2 dari tadi donghae ngerusuh)
Yoona : Super junior sunbae…memberikan kami saran..pengalaman..
Donghae : Siapa yg dari mereka yg sangat membantu??…(ngmg lagi padahal bkn waktu nya ngmg..-__-)

Donghae : sekarang dimember SuJu siapa yg merawatmu dgn baik?..(nyela lagi..)

Yoona : ahh..kenapa kamu selalu menanyakan hal ini…..(sambil ketawa kesel ama donghae)
Eunhyuk : Donghae pertanyaan itu tdk baik…
Yoona : benar itu dilarang…
Donghae : Heei..!…apa kamu gk ingin bertanya seperti itu juga..(sambil nunjuk leeteuk)
Donghae : Aku liat Eunhyuk..dari matanya aku bisa liat dia ingin bertanya itu..(protes lagi -__- )

Gk percya ada pembicaraan seperti itu..???



3.YoonHae at Sukira (07.10.15)

Donghae : aku minta maaf kepada Yoona..gara gara aku interview dia jadi sedikit…(Si ikan baru sadar klo menggaggu)
Yoona : oh itu gk masalah…(sambil ketawa)

Donghae : oh im understand…

Eunhyuk : Donghae karena ini ulang tahunmu Yoona sudah menyiapkan hadiah untukmu…ini lagu yg dia siapkan…
Donghae : apa?
– Kemudian lagu ITNW disetel…



4.YoonHae at Sukira (07.09.10)

Eunhyuk : Donghae sshi!…kamu sudah lama mengisi di acara radio…Mung jak geun jak…dalam waktu yg lama sekarang…apa kamu tidak mau memberi Yoona sshi sedikit saran….
Donghae : Oh..begini Yoona sshi…sudah berakting sebelumnya jadi dia melakukannya dengan baik…tapi…..
Eunhyuk : tapi?
Donghae : disini diradio…em…diradio ini…(langsung nervous…XD)
Leeteuk : (ketawa ketawa liat donghae gugup)
Donghae : aduh…aku ngerasa gugup sekarang…
Eunhyuk : Sekarang to the point saja….apa yg mau kamu sampaikan..?
Donghae : so…jangan nervous Yoona sshi…
Leeteuk : ah….sekarang donghae sudah meluapkan rasa gugupnya sekarang..(sambil ketawa ketawa)
Leeteuk : sudah sebulan dia masih saja nervous..(ama yoona maksudnya…XD)
GK percaya ada pembicaraan kaya gini???
Ini saya kasih videonya…
ANTISS..jgn kira saya suka membual…XD

5.YoonHae at Sukira (07.09.10)

Leeteuk : Donghae sshi…kamu beberapa kali dipasangkan dengan Aktris…apa yg kamu pikirkan saat Dipasangkan dengan YoonA???apa menurutmu itu pasangan yg bagus?
Donghae tersenyum dan menjawab
Donghae :Ah…aku pikir itu adalah pasangan Terbaik….(YA IYALAH..YOON AND HAE KAN NUMBER 1!!)

Leeteuk : ah The best…




6.YoonHae at Sukira (07.09.17)

Leeteuk : Sekaraang dengan Fishy Donghae..dan Deer Yoona..(Echiiieeeeh…dipasang pasangin euy…!..#plaak!..autor dilempar ke empang ama leeteuk…..XD)
Leeteuk : juga monyet disampingku….Eunhyuk..
Donghae : Straw Monkey…
Eunhyuk : kita punya kelelawar sekarang…
Leeteuk : apa yg kamu maksud itu aku?…(semua tertawa)
Leeteuk : donghae sshi…apa kamu melihat film akhir akhir ini…..
Donghae : akhir akhir ini aku tidak menonton film..
Yoona : iya aku juga…
Donghae : mereka bertanya padaku….(SUMPAH YA…dari kemarin kemarin ganggu yoona…sekarang cuman ganggu dikit langsung protes ni donghae….wwwkkw)
Yoona :o h im sorry…(sambil ketawa)
Eunhyuk : oh donghae kita…sekarang sedikit lebih agresif karena dia mencuri interviewnya…
Yoona : oh…tidaaak..silahkan lanjutkan pembicaraan kalian..(semua ketawa)
Donghae : ah…ini akan selalu begini..tiap ada bintang tamu yg lain…jadi maaf jangan mengganggu interview saya…saat saya mendapat kesempatan…(sumpah ni orang…sering ganggu tapi gk mau diganggu -____-)
Yoona langsung ketawa dan berkata..”oh baiklah..maaf”
Leeteuk : oh…itu sangat menghancurkan hati….
GK percaya ada percakapan kaya ini??
Ini videonya…



Maaf…aku terlalu bnyak post YoonHae monet di SUKIRA..
karena jujur…
Moment mereka disini bnyak banget…Dari pegang pegang..senyum senyum..lirik lirikan…Bercanda..
Yaaah..jelas waktu itu Yoona sama Donghae belum diselidiki publik…
Mereka masih leluasa mesra di depan kamera….ahahahaha…
menurutku juga…bunga bunga cinta mereka tumbuh saat mereka di disini…..XD
Ini sebagai permohonan maaf karena tebar moment lama YoonHae saya kasih Moment terbaru YoonHae akhir akhir ini….


2.YoonHae moment at GAON music award…
waktu itu Yoona duduk di belakang donghae…
Donghae duduk di sebelah siwon….
Waktu Siwon noleh kebelakang lagi mau goda yoona…
Donghae langsung ngelirik ke siwon…dengan pasang tampang baddmodd….(siiiih…jealouse…XD)



3.YoonHae moment at SEOUL MUSIC AWARD..#Hidden

ternyata waktu SEOUL MUSIC AWARD…ditemukan lagi Fancam….Ini ceritanya….
Waktu Yoona lagi ngmg2 sama MC..Donghae liatin Yoona terus..
Setelah Yoona kebelakang…Donghae nyamperin Yoona…
Terus mereka saling pandang..
Tp liat pandanganan Yoona ke donghae itu lhooo..Kaya lagi menggoda…XD
Terus donghae datengin Yoona..dan narik tangan Yoona..ampe Yoona ketarik kedepan…sambil ketawa…
Yg expresi donghae kaya orng innocent…-___-
yg paling lucu waktu expresi MISS A Min ngelihat Donghae ama Yoona..dia bengong…XD


4.Selesai dengan membicarakan moment…..
Saya mulai dari Lagu….
Sebenarnya jg YoonHae juga couple yg keren…
Karena banyak lagu yg menjadi moment mereka…

Kita mulai dari lagu “Beautiful”…

Lirik Donghae – Beautiful
You are completely beautiful
I just can’t be without you, girl
You are completely beautiful
I just can’t be without you, girl
I think of what we were like when I first met you
Your bashful smile, your shy words, your cold hands
I thought of you every day
I couldn’t do anything (almost going crazy)
Unable to turn my gaze away
Like a fool, I could only lose myself in you
I want to walk together with you for a lifetime
I will protect you, I love you, oh love
Cause you are so beautiful
Let me gasp against your lips, to say this phrase, “I love you”
Cause you are so beautiful
Just stay by my side (you belong only to me)
My beautiful, my beautiful, oh oh
It’s fine if time stops like this; it’s fine if we grow old
I love you, I love you, thank you, thank you
Occasionally, when there is a quarrel
I will cry as I kiss your lips
Cause you are so beautiful
Let me gasp against your lips, to say this phrase, “I love you”
Cause you are so beautiful
Just stay by my side (you belong only to me)
I’ve only given her my everything
I will love you forever, oh
Cause you are so beautiful
I want your lips to belong only to me
Cause you are so beautiful
I will never let go of these hands I hold so tightly
-mengapa ini ada hubungannya dengan yoona?
bukan bermaksud mengkait kaitkan semua hal tentang donghae dengan yoona
tetapi saya pyro punya pemikiran sendiri…
mau setuju ya sudah..
klo tidak ya sudah…^^
Ini lagu dibuat disaat Yoona memberikan ciuman pada dramana yg dia mainkan untuk pertama kali…
Salah satu syair lagu ini..”I want Your lips only belong to me”

“aku ingi bibirmu hanya untuk ku”
Lagu yg menggambarkan cantiknya seorang wanita…dan kekakaguman..dan si laki2 hanya ingin si wanita untuk dirinya seorang….
hahaha…ini yg ingin saya sampaikan apakah anda setuju??
Dan akhir2 ini ada salah satu seorang ELF yg berkata pada saya….
“YoonHae tidak mungkin REAL…klo mereka REAL..buat apa donghae menciptakan lagu First love??…apa km yakin Yoona ioyu First lovenya donghae??…”
“klo bukan kira2 apa Yoona gk sakit hati klo donghae ngungkit ungkit First lovenya?”
ada yg juga bilang first lovenya donghae itu seorang yg lebih tua dari dirinya…-___-

Saya akhirnya kepikiran dengan kata kata dia…akhirnya saya selidiki…apakah isi dari lagu first love itu….(Begaya detektif…-___-)

Syair lagu Donghae – First love

I’m only your oppa You’re my only girl
I will be by your side forever
I’m only your oppa The sweet love between us
Oppa only loves you
2006 February 2nd The day you walked towards me
I still remember your face as white as snow
the little tremble that came along with me
You who leaned against me, sleeping
the sweet kiss
u~~~u~~~ I love you
Apart from the words ‘I love you’ Apart from the words ‘I love you’
I can only give you this
There’s snow outside the window Under the streetlights
There’s you and me
I’m only your oppa
You’re my only girl
Oppa only loves you
Liat Syairnya…..

“Im Your Oppa..Your my only girl”

“aku adalah oppamu…kamu adalah gadisku satu satunya”
Jadi jelas ini orang yg lebih muda…..
“2006 February 2nd The day you walked towards me”
“2006 Februari hari dimana kamu berjalan didekatku..”
Ingatkah…Saat dimana Yoona sedang berinteraksi di Cylword bersama donghae…itu 6 tahun lalu…
ingat… 6 tahun lalu…
2006…..!..dimana saat itu Yoona suka terus2an massage ke donghae…
apakah mungkin…ahaha..masih misteri…

“I still remember your face as white as snow”

“aku masih mengingat wajahmu seputih salju”
Apakah ada yg dengar….berita akhir2 ini…“Kecantikan Yoona mengahkan Putihnya salju”

Disana ada foto Yoona sedang berfoto di lebatnya salju…dengan wajahnya yg cerah…secerah salju..(-___-)..author lebay…


Lagu First love disini….masih agak samar samar…Dan gk Sefrontal dan Semudah ditebak Dari lagu “Y”
klo mau tau lagu “Y”..silahkan liat note saya part 2…

ngmg2 masalah lagu…..apakah kalian pernah liat Yoona sedang menyanyi..”hajimara hajmara”

orang2 bingung…mengapa yoona menyanyi lagu A-CHA..?
padahal seharusnya video saat itu seharusnya lagu A-ACHA belum ada…
sebernarnya Yoona saat itu bukan menyanyi A-CHA…tapi menyanyi Sorry Sorry remix..
Partnya Donghae…
Masa iya Yoona pny mesin waktu….XD


Dan masih bnyak lagu yg menghubungkan mereka…tapi aku mau post di note selanjutnya…..^^

5.SUPER JUNIOR dan SNSD….

Beberapa bulan lalu….Saat Suju comeback dengan Mr Simple….
Suju mengikuti acara strong heart…
Saat itu Mc bertanya…“berapa member Super junior yg sudah berpacaran?”
Langsung Donghae gugup….
dan Heechul berkata…”akhir akhir ini…ada member yg berkata…aku sedang sedih…seperti putus cinta..”
Dan donghae langsung salah tingkah dan meminum air..semua orng pun tertawa..
Mc pun bertanya…”siapa orng itu?”
Heechul menjawab..”iya beberapa…”..
tp heechul gk mau ngasih tau…..
Putus Cinta?
Setelah 5 jib…
Donghae gugup…
Apa ada hubungannya dengan lagu “Y??”
Pasti…sangat….Lagu orang putus cinta..dan selalu menunggu….
#kena kamu donghae….
SNSD saat di strong heart….
Mc juga menanyakan hal yg sama..“Kira kira berapa member SNSD yg sedang dalam kondisi romantis?”
awalnya Sunny menolak menjawab…tp akhirnya berkata….“sekitar kurang dari setengah..”
apa kalian pikir yoona salah satunya??
(–,)




6.kelakuan mencurigakan donghae akhir2 ini…..
akhir akhir ini beberapa kali donghae update kakao talknya dengan kata2 romantis….
seperti..
“I Love Rain”
“Some time i will proof too much to love”
I love rain?
bukanya itu nama drama yoona saat ini?
“some time i will proof to much to love?”
“suatu saat aku akan membuktikan banyak untuk cinta”
lhaaa..bukanya sebentar lagi yoona mau ulang tahun?

Dan di twiternya…pernah donghae foto pake jas…dibelakangnya ada huruf “Y”

yg besar…
setelah uplod foto…kemudian dihapus lagi…
kenapa dihapus?…”y”..mencurigakan…
bahkan cake yg dibuat donghae untuk ngerayain 1 juta follower jg….
itu cake stroberi,…stroberi kan buah kesukaan yoona..XD

bukan selalu menghubung hubungkan…tp saya pny cara berpikir sendiri….^^silahkan setuju atau tidak…
Sudah untuk part 4 ini…..
eheheh….
saya sudah cukup lelah mengetik….-____-
padahal saya ingin mengshare beberapa lagi…tp nanti saja saya share….
maksih atas dukungannya…
saya gk bisa mengklaim yoonhae 100 persen pacaran…
tp saya percaya 100 persen mereka saling suka…
banyak fanaccount di korea sana…
yg mengatakanb melihat yoonhae kencan di namsan tower,,,,
di sungai han..
berciuman di cafe…
dan saat ss4 lagu “Y”dinyanyikan…terlihat mata yoona berkaca kaca…
saya sebenarnya percaya dengan hal itu…
tp saya bahkan akan lebih poercaya jika ada videonya…
makanya fan accout itu tidak saya masukan dalam note ini…
karena saya berbicara dengan fakta yg ada….
jd jgn ngmg saya cuman omong besar…
beberapa antis berkata saya mengarang fakta…
mengedit fakta….
jelas2 saya menyertakan video…
pliss klo gk suka…jgn megnhina karya orang…
maaf saya curhat…
thx all…

PYROTECHNICS IS THE BEST SHIPPER EVER….







cr : Andy Sone Fishy@Facebook
^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*