Jumat, 26 Oktober 2012

Super Junior Mendapatkan Penghargaan Style Icon 2012

Assalamualaikum ^^...

Super Junior baru-baru ini mengungkapkan bahwa keterbukaan dan semangat adalah kunci mereka untuk sukses. Super tadi malam memenangkan penghargaan 2.012 Style Icon.


“Kami telah menciptakan budaya pop sejak debut kami. penghargaan ikon ini sangat berarti bagi kami. Ini memberikan kita gairah. Kami akan membayar kalian kembali dengan semangat, “ kata Super Junior dengan energik di sebuah konferensi pers, menyusul 2012 Style Icon awards, yang diadakan di CJ E & M Center.

Mereka menambahkan: “Sepertinya kunci keberhasilan kami adalah keterbukaan dan semangat. Kami berpikir bahwa itu sepertinya telah menghibur penggemar kami. “
Ketika ditanya bagaimana perasaannya yang akan segera wajib militer, Leeteuk menjawab, “aku baru saja selesai syuting Strong Heart, yang merupakan penampilan terakhirku sebelum wajib militer. 

aku tidak merasakan itu nyata selama rekaman, tapi sekarang aku merasa hal itu nyata. Aku percaya jika aku melakukannya dengan baik ketika wajib militer, semuanya akan berjalan dengan baik. “

Penghargaan tahun ini juga diberikan kepada Psy, Seo In Guk, Jung Eun Ji, Song Joong Ki, Suzy, Sistar, Im Soo Jung, Jang Dong Gun, Ha Jung Wo.


Source : Korea.com

^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*