Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member Super Junior - RYEWOOK ^^

Assalamualaikum ^^...

Ryeowook  Story

 Gambar

kenapa kau memanggil yesung hyung juga?

Pendengar dari acara radio Yesung sebelumnya “Miracle for You” mungkin sudah mendengar cerita ini.

Ketika Ryeowook dan Donghae makan stroberi di dorm, Donghae berfikir mengajak Yesung untuk bergabung bersama mereka dan memanggilnya. Mungkin karena jumlah stroberi akan berkurang jika Yesung bergabung bersama mereka, tapi Ryeowook berkata seperti ini, 

“Tidak masalah hanya kita berdua yang makan! Kenapa kamu mau memanggilnya juga?~”

Ryeowook menyangkal kalau pernah mengatakan itu tapi Yesung terus-menerus merasa cukup sedih mendengarnya, dan pada saat yang bersamaan, dia berfikir “Gah! Aku ingin membunuhnya!”

Mungkin ini adalah salah satu kasih sayang yang dalam kalau Yesung, sebagai hyung merasakan tentang dongsaeng-nya Ryeowook, dan merasa cemburu dengan pemikiran “Kenapa dirimu hanya baik pada Donghae?!”

 
Teukie hyung! eunhyuk hyung membawa wanita ke dorm!!

Ini adalah situasi yang terjadi di suatu hari. Ryeowook dengan terburu-buru berlari ke arah Leeteuk dan berseru “Hyung! Eunhyuk hyung sudah gila! Dia membawa PEREMPUAN masuk ke dorm!” Membawa perempuan masuk ke dorm SM Entertainment adalah hal yang terlarang dan sebenarnya tidak perlu ditanyakan lagi! kalau skandal itu terjadi…

Leeteuk sangat geram. “Tidakkah dia tahu bagaimana pentingnya saat ini untuk kita?! Apa yang dia pikirkan tentang kelakukannya?!” Dengan menggeret seluruh member, mereka naik ke lantai atas dari dorm. Dan tentu saja, mereka menemukan sepasang sepatu wanita di pintu masuk!.

“Ini tidak termaafkan!” adalah yang dipikirkan dalam benak setiap member, dan mereka menuju ke kamar Eunhyuk. Perempuan yang mereka lihat ketika pintu terbuka adalah~
Ibunya Eunhyuk yang datang mengunjungi dan memberikan semangat untuk anaknya!

Ah~ lelucon apa yang dimainkan Ryeowook pada hyungnya. Jadi banyak orang yang tertipu dengan gurauan anak nakal ini!

Eunhyuk hyung is enviable

Ryeowook : Eunhyuk Hyung adalah Hyung yang selalu membuat Iri
(Eunhyuk cengengesan)

Ryeowook : Aku iri pada semuanya kecuali wajahnya!
(Eunhyuk berhenti cengengesan dan malah kesel)

Kang Hodong : Apakah Eunhyuk tidak terlalu tampan?

Ryeowook : Iya.

ryeowook dan …. Heebum

suatu hari Wookie itu lari – lari masuk ke kamarnya Eunhyuk dengan wajah serius sambil  bawa – bawa kantong plastic, terus dia bilang, “Hyung! Kucingnya Heechul hyung turun ke tempat kita ya?? Eunhyuk bilang kalo kucingnnya Heechul gak turun ke bawah, terus Wookie dengan muka ketakutan n serius bilang, “Lha terus apa ini??!! Heebum pasti turun! Ayo Hyung cepet buang ini!” Terus Wookie oppa ngelempar kantong plastic tadi yang isinya adalah seonggok benda yang keliatan mirip, ehm, maaf, kotoran kucing ke tempat tidurnya Eunhyuk! Tentu aja Eunhyuk langsung teriak – teriak histeris. Hyukkie hampir aja marah ama Wookie, tapi setelah tau kalo ‘kotoran kucing’ itu ternyata Cuman mainan yang meyerupai kotoran, Eunhyuk gak jadi marah tapi malah ketawa ngakak.

kyuhyun menangis

Kyuhyun dulu sering banget dimarahin sama Leeteuk… dan yang paling terkenal (karena pernah diceritain di Foresight)  yaa waktu Kyuhyun disuruh masak ramen buat 13 orang sama Leeteuk, karena yang kita tahu Kyuhyun itu ga bisa masak… dia gak bisa pas-in jumlah air yang dipakai buat masak ramen sebanyak itu… pas tau airnya kebanyakan, Teukie langsung marah dan membanting sumpit didepan Kyuhyun… dan tau hasilnya apa???

Ryeowook:

Kyuhyun datang ke kamarku dan dia berbaring di tempat tidurku. Dia berkata ‘Ryeowook. Ini berat’ (niruin Kyuhyun nangis) . Aku sangat terkejut saat melihta airmata jatuh. Seperti yang kau liat di drama. Aku bertanya ‘kenapa? karena siapa? aku berfikir aku bisa mengerti’
mungkin ini “si orang itu” (jawaban Kyuhyun) “…. Teukie Hyung” (sambil niruin nangisnya Kyuhyun)

kenapa fans tidak masuk?

Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata fans tidak boleh masuk dan melihat”


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*