Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member Super Junior - DONGHAE ^^

Assalamualaikum ^^...

Donghae Story

 Gambar

itu sungguh buruk sekali!

Kekuatan 3 penyanyi di Super Junior menjadikan subunit: Super Junior K.R.Y. Ini adalah kejadian yang terjadi antara leader K.R.Y. Yesung, dan Donghae yang tidak beruntung.
Suatu hari ketika Yesung mendengarkan lagu K.R.Y., Donghae datang menuju kamar Yesung.

“Wow, hyung! Ini adalah lagu yang mengagumkan! Siapa yang menyanyikan ini?” Donghae yang lugu bertanya. Untuk itum Yesung hanya bisa menjawab “…ini lagu kami…”

Untuk berfikir, salah satu member bertanya pada yang lain “siapa yang menyanyikan lagu ini?..” Oh Donghae.

aku sudah memotong rambutku!

Kembali pada saat Donghae memliki rambut panjang, para fasnya selalu meminta agar dia memotong rambutnya. Satu saat di airport, fansnya bertemu dengannya dan berkata agar dia memotong rambutnya. Donghae kesal dan berteriak, “tetapi aku sudah! Aku sudah memotong rambutku! Aku baru memotongnya pagi ini! Aku sudah memotong rambutku! Sudah!”

sungmin hyung seperti anak kecil!

Donghae: Aku benar-benar tidak tahan, dia (Sungmin) sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu berbicara manis dengan ibunya di telepon dan itu membangunkanku.

MC: Lalu, kamu tidak bicara apapun?

Donghae:  Dia adalah hyung-ku jadi aku tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.

MC: Bagaimana jika dia dongsaengmu? Apakah kamu akan menendangnya?

Donghae: Huh? Aku juga tidak akan menendangnya.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*