Minggu, 21 Oktober 2012

Super Junior Debut 7th Anniversary - Pesan Member Suju Untuk Leeteuk

Assalamualaikum ^^...

Yesung:”Tanpa Leeteuk,akan ada kekosongan yang sangat besar.Di masa depan,aku akan menjadi seperti Leeteuk.Menjadi seperti bagaimana ia terus bekerja keras selama bertahun-tahun”.

Kangin:”Meninggalkan adalah sesuatu yang sulit tapi ini adalah misi bahwa setiap orang memiliki untuk menyelesaikan.Ketika kamu berada di tentara,kamu akan merasakan tempat kosong tapi disaat yang bersamaan,kita juga akan melindungi tempatmu”.


Shindong:”Leeteuk hyung akan menjadi pemimpin kami selamanya!”

Sungmin:”Jangan jatuh sakit,berlatih dengan baik dan segera kembali!Salute!”

Donghae:”Aku sudah tahu hyung sejak aku berusia 14 .. sampai hari ini, yang sudah 13 ~ 14 tahun.Dia (Leeteuk) adalah seseorang yang lebih dekat denganku daripada keluargaku.Aku terus berpikir bahwa jika aku terus mengikuti hyung,aku akan memiliki segalanya.Tidak peduli apa,hyung,aku mencintaimu!”

Eunhyuk:”Sebenarnya,aku terus berpikir tentang kelompok tanpa pemimpin,kita tidak akan bisa membiasakan diri.Kita perlahan-lahan mencoba untuk beradaptasi,aku juga berharap bahwa setiap orang perlahan-lahan akan mencoba untuk beradaptasi.Aku akan menjadi pemimpin segera jadi aku akan berlatih”.

Siwon:”Ada beberapa hal yang tidak akan baik jika aku mengatakannya di depan orang banyak tapi aku punya beberapa waktu kasar juga.Setiap kata yang Leeteuk hyung katakan mampu membuatku menjalani kehidupan lebih bermakna sehingga aku benar-benar bersyukur!Tidak peduli apa,aku akan menceritakan seluruh hal-hal kepadanya dalam perjalanan pulang pribadi.Eunhyuk akan dapat melakukannya dengan baik!Aku mencintaimu!”

Ryeowook:”Leeteuk hyung, aku mencintaimu! ~”

Kyuhyun:”Jungsoo-ya!Terima kasih dan aku selalu mencintaimu!”

Cre; shinningsuju


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*