Sabtu, 20 Oktober 2012

Cube Entertainment Kerja Sama dengan Agency Indonesia

Assalamualaikum ^^...
Cube Entertainment Indonesia
 
Kabar baik bagi para penggemar K-Pop di Indonesia, karena akan segera bisa lebih dekat dengan para bintang Kpop dari agensi Cube Entertainment.

Baru-baru ini Cube Entertainment, selaku agensi dari grup-grup Kpop terkenal seperti BEAST, 4minute, G.NA, BtoB dan banyak lagi dikabarkan sudah menandatangi kontrak kerjasama dengan agensi Indonesia Rainbow Bridge pada tanggal 17 Oktober.

Seperti yang dilansir enews hari ini, berdasarkan perjanjian tersebut, Rainbow Bridge Agency akan bertindak sebagai agen Cube Entertainment di Indonesia dan bertanggung jawab langsung terhadap kegiatan dari para artis Cube Entertainment di Indonesia

Seperti yang diketahui, Rainbow Bridge juga pernah menangai audisi Galaxy Superstar Indonesia yang sudah dilangsungkan beberapa bulan lalu, menandai kerja sama grup 4Minute akan berkolaborasi dengan S4 (pemenang Galaxy Superstar) melalui konser "Volume Up The Party" pada tanggal 31 Oktober mendatang.

CEO Rainbow Bridge, Kim Jin Woo mengatakan, "Melalui kontrak resmi ini, kami mengharapkan artis Cube Entertainment untuk mengadakan lebih banyak kegiatan di Indonesia dan kami berencana melakukan segala sesuatu untuk meningkatkan popularitas mereka di Indonesia."

**musisi Indonesia harus bersiap bersaing nie ya,, haduhh .. semoga masyarakat tetap bangga dan bahagia dengan hasil karya dalam negeri ^^ **

Cre; Koreaindo/ByFloraTristi

^Terimakasih SUdah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*