Minggu, 21 Oktober 2012

Leeteuk Berbagi Pemikirannya Saat Pesta Ulang Tahun Super Junior dan Cintanya Untuk ELF

Assalamualaikum ^^...

Leeteuk Super Junior baru-baru ini berbagi pemikirannya tentang Fan meeting terakhirnya menjelang pendaftaran militer melalui akun Twitter-nya pada tanggal 21 Oktober.


Super Junior mengadakan pesta ulang tahun ketujuh mereka dengan Fan Club resmi mereka,ELF,di Korea University pada sore hari tanggal 20 Oktober.




Leeteuk mengatakan,”Meskipun itu adalah pesta yang diadakan lebih awal dari ulang tahun ketujuh kami,aku sangat bersenang-senang dengan setiap orang.Aku pikir itu jauh lebih menyenangkan karena aku bekerja bergandengan tangan dengan fanclub dan sutradara yang benar-benar berpartisipasi dalam proses tersebut”.

Dia melanjutkan,”Meskipun aku tidak akan bersama kalian untuk ulang tahun kami yang kedelapan,aku akan kembali dengan kalian semua untuk ulang tahun kami yang kesembilan.Kedengarannya pemikiran yang sangat singkat tentang hal seperti ini,kan?Ini adalah kesempatan bagiku untuk merasakan sekali lagi betapa kita sangat mencintai satu sama lain.ELF.Aku menghormati dan mencintai kalian.Mari kita bertahan lebih lama bersama-sama”.

Leeteuk akan mendaftar militer pada tanggal 30 Oktober.

Cre; detik korea

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*