Sabtu, 20 Oktober 2012

10 Idola K-Pop dengan Jumlah Follower Terbanyak

Assalamualaikum ^^...

Fans nggak pernah gagal menunjukkan dukungan kepada idola favoritnya. Tidak hanya menghadiri acara mereka, menonton mereka di acara musik dan membeli album mereka, tapi kami juga menunjukkan dukungan kami dengan mengikuti mereka dalam akun mereka, dan salah satunya adalah Twitter!  Banyak fans internasional tidak bisa membantu tetapi ingin memperbarui diri dengan kegiatan mereka. Namun, apakah Anda ingin tahu siapa yang memiliki pengikut terbanyak? Di bawah ini adalah 10 Top idola dengan pengikut terbanyak!

1. Super Junior Siwon – 2.737.404 pengikut

Pada tempat pertama kita memiliki Super Junior Choi Siwon! Menjadi salah satu selebriti paling aktif di Korea, jadi tidak mengherankan kalau ia memiliki pengikut paling banyak. Tidak hanya  aktif ketika mempromosikan Super Junior dan berakting dalam berbagai drama, tapi dia juga suka berkomunikasi dengan semua penggemar, melakukan pembaharuan di mana dia berada, dan ia yang selalu berbicara tentang cinta kepada Tuhannya.

2. Super Junior Donghae – 2.390.745 pengikut

Di tempat kedua tidak lain adalah sesama groupmate Siwon, Donghae! Mirip seperti Siwon, dia dicintai melalui pembaharuan kepada penggemarnya tentang lokasi saat ini dan kegiatannya. Dia banyak memposting selca dirinya untuk para penggemar untuk melihat dan bahkan meninggalkan pesan manis kepada mereka. Bahkan ucapan selamat malam yang sederhana dapat membuat penggemarnya menjerit. Saya juga menyukai kenyataan bahwa tweets nya kadang-kadang di Inggris Cina, Korea atau dimana saja. Dia benar-benar mencoba yang terbaik untuk berkomunikasi dengan kita semua.



3. Super Junior Leeteuk – 1.762.197 pengikut

Selanjutnya, kami memiliki salah satu pemimpin yang paling bertanggung jawab di luar sana yang diberi tanggung jawab untuk mengurus anggota Super Junior, Leeteuk! Selalu merawat ELF, dan mengatakan betapa bersyukurnya dia kepada setiap orang yang selalu mendukung mereka, siapa yang tidak ingin mengikuti orang ini dan belajar sesuatu darinya setiap hari. Plus selca miliknya!

4. Super Junior Yesung – 1.644.851 pengikut

Anggota Super Junior terus mendominasi sebagai salah satu idola yang paling banyak diikuti di Twitter, dan kali ini adalah Yesung! Meskipun hanya memiliki total 500 tweet,  ia yang selalu mengirimkan banyak selca ketika dia tidak sibuk. Ketika Anda memeriksa tweets nya, tidak ada satupun yang tidak melampirkan fotonya. Ia adalah seorang pria manis!




5. 2PM Nichkhun – 1.503.934 pengikut
 
Jika Anda berpikir bahwa salah satu anggota Super Junior lagi maka Anda salah karena di tempat kelima kita memiliki pangeran Thailand, Nichkhun. Apa yang saya sukai tentang tweets nya adalah bahwa dia selalu dicintai  untuk retweet kutipan inspirasional bagi kita untuk direnungkan. Bukan hanya itu, dia juga mengupdate kami pada apa yang terjadi dengan 2PM, dan bahkan menunjukkan cintanya untuk anggota keluarganya. Meskipun, aku benar-benar merindukan tweet nya, sudah lama sejak ia terakhir memperbaruinya.

6. Super Junior Eunhyuk – 1.339.452 pengikut

Di sini, kami memiliki mesin penari Super Junior, Eunhyuk! Ia selalu mengupdate kami dengan perjalanan ke tempat-tempat di seluruh dunia. Membuat kita melihat tempat mengagumkan dari tempat yang berbeda bersama-sama dengan sesama anggota, dan bahkan kadang-kadang membuat kita cukup iri karena ia bisa pergi ke tempat-tempat yang kita belum pernah sebelumnya. Selain itu, ia banyak menarik pengikut dengan apa yang dia lakukan, beberapa selca tampan, hadiah dari penggemar, dan anjing menggemaskan miliknya, Choco.

 
7. Miss Suzy A – 1.313.094 pengikut

Akhirnya, idola perempuan telah memasuki 15 besar yang paling banyak diikuti akun Twitternya, dan yang tak lain adalah Suzy Miss A itu! Menjadi salah satu penyanyi terkenal dan aktris,  Suzy selalu menyajikan kita dengan selca indah, hadiah yang indah dari penggemar dan anjing menggemaskan putihnya bernama Damon.

8. Super Junior Ryeowook – 1.290.114 pengikut

Bertemu lagi dengan anggota Super Junior yang kali ini adalah Ryeowook! Apakah kalian lelah dari mereka belum? Saya harap Anda tidak karena itu jelas belum berakhir. Apa yang membuat dia menjadi bagian dari akun Twitter yang paling diikuti terutama karena ia hanya suka mengupdate kami dengan hampir semua hal terutama dengan bantuan selca nya. Bukan hanya itu, ia juga suka berkomunikasi dengan idola  lain yang memiliki akun! Membalas tweets mereka, Anda benar-benar dapat melihat bagaimana ramahnya  dia terhadap semua orang.

9. Boa – 1.179.797

Berikutnya, kita memiliki ratu KPOP, BoA! Meskipun menjadi salah satu penyanyi solo yang paling sukses dan terkenal di luar sana, dia selalu berteman dengan  teman-temannya, penggemar dan idola lainnya. Dia dicintai karena menyajikan ke semua orang  aktivitas baru-baru ini, mendukung rekannya sesama labelmates, dan bahkan menyajikan foto-foto indah dari dirinya sendiri. Aku cukup yakin fans-nya mencintai dan menghormatinya untuk itu.

10. Super Junior Shindong – 1.125.031 pengikut

Terakhir namun tidak sedikit, di tempat kesepuluh adalah Shindong! Dia adalah seorang pria benar-benar lucu dan menyenangkan. Dia dikasihi untuk foto tweet dari dirinya yang hanya membawa senyum dan tawa kepada semua orang di sekelilingnya. Tweets nya selalu begitu menarik untuk dibaca, bahwa Anda tidak bisa membantu tetapi untuk memeriksa akunnya dari waktu ke waktu.


Source : Shinningsuju/ByFloraTristi

^Terimakasih Sudah Baca...^


1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*