Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member SUper Junior - YESUNG ^^

Assalamualaikum ^^...

Yesung story

 Gambar

Yesung : donghae, maafkan aku

Wajahku sangat bengkak (karena dipukuli) saat Yesung Hyung sedang memijat wajahku dengan telur .

Teukie Hyung sedang berdiri di pintu dan tiba-tiba berteriak “Donghae-ya! aku minta maaf karena Hyung tidak bisa melindungimu!.

Tiba-tiba, Yesung Hyung, yang sedang melakukan ini (memijat) dengan telur. Dia melempar telurnya di atas tempat tidurku dan berkata “Donghae! Hyung juga minta maaf karena dia (leeteuk) tidak bisa melindungimu!” *harap maklum ya. suami author memang aneh, samaan sama author. cz we are ´aneh couple´ lol

 
kau ini siapa??

Seorang anak kecil yang tinggal di daerah Super Junior melihat Yesung berjalan ke arah dorm (Super Junior) dan dengan sopan berkata, “Hey, kamu tau kan kalau Super Junior tinggal disitu?”

Yesung dan anak tersebut berada di dalam lift yang sama. Yesung bertanya pada anak kecil itu tentang penyanyi yang disukainya.

“Super Junior,” jawab anak kecil itu.

“Siapa yang menjadi favoritmu di Super junior?”

“Yesung.”

Tadinya Yesung ingin memberikan anak tersebut tanda tangannya tetapi anak tersebut bertanya, “Lalu omong-omong kamu itu siapa?”

Yesung: kepalaku terlalu besar

Setiap orang, sebagai pelajar ada saat dimana kalian mewarnai rambut kalian? Tentu saja, setiap sekolah memiliki peraturan yang harus dipatuhi semua siswa, dan beberapa sangat ketat tentang rambut yang diwarnai dan gondrong, terutama untuk anak laki-laki. Sekolah Korea bahkan lebih ketat dari Jepang dan mewarnai rambut berarti melawan peraturan.
Ini adalah waktu saat Super Junior Yesung mewarnai merah rambutnya. Dia tau dia akan mendapatkan masalah di sekolah dengan rambut berwarna itu, jadi untuk menghindarinya, dia menggunakan helm dan masuk kelas seperti itu. Ketika gurunya melihat dia dengan helm, dia berkata pada Yesung untuk “Buka helm-nya” dengan nada memperingatkan.
Yesung memaksa otaknya memikirkan sesuatu untuk membalas itu, dan berdiri dengan: 

“Kepalaku terlalu besar jadi aku tidak bisa melepaskan ini!” Kelihatannya hal seperti itu menjadikan dia legenda di sekolahnya sekarang.

hal itu juga yang mungkin menyebabkan dulu bagi ELF yang ingin mencari gambar yesung di internet yang muncul adalah sebuah perusahaan. jadi ELF harus menambahkan kata dibelakangnya dengan `yesung kepala besar`

Yesung birthday

Pada hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke tempat broadcast.Tetapi mereka datang untuk melihat Shin Hyesung comeback stage, bukan untuk anaknya.

aku lupa dimana aku tinggal

Dia ditemukan berdiri di tepi jalan, menatap kosong ke angkasa. Ada penggemar yang menyadarinya – salah satunya karena mereka mengikutinya dari awal, atau mereka hanya menyadarinya disana ketika melihatnya lewat. Penasaran apa yang dilakukannya disana, penggemar itu bertanya padanya; “Oppa! Annyeong haseyo! Apa yang kau lakukan disini?”
Jawaban yang tidak diduga dari Yesung adalah ini- “Uh…Aku lupa dimana dorm berada”
Pada akhirnya, penggemar itu menunjukkan padanya jalan kembali ke dorm. setelah itu, banyak pertanyaan muncul, seperti: kenapa dia tidak menghubungi member yang lain? dan bagaimana penggemar bisa memberitahukan semua jalan kembali pulang ke dorm…? Sepertinya dia membawa naluri ibu pada penggemar!

Aku melakukannya lagi…

Ketika penulis menemukan kejadian ini, dia berkata “Lagi?”. Benar, Yesung melakukannya lagi. Ini ketika Yesung berjalan bersama penggemar (yang sebenarnya adalah penggemar yang mengikuti yesung…)

Dia tiba-tiba berhenti berjalan dan dengan ekpresi terkejut di wajahnya. Penggemar di sekitar melihat ekspresinya dan bertanya padanya “Ada masalah?”. Jika kalian sudah membawa sampai bagian ini, mungkin kalian sudah tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Jawabannya adalah “Aku lupa jalan kembali ke dorm”.

Ah, dia melakukannya lagi. Saat itu, mungkin sepertinya masalah bagi artis dengan penggemar yang membuntuti mereka, tapi kenyatannya dalam kasus Yesung, itu cukup beruntung karena ada penggemar disekitarnya yang memandunya kembali pulang!

Hey, KANGIN!

Karena merasa tidak ada satu orang-pun yang mengenalnya di jalan, Yesung memanggil Kangin, masalahnya dia berteriak di teleponnya. “Oh, hey, KANGIN!”

berhenti mengacuhkanku kangin!

Yesung: Apakah kamu jauh dari tempat kita bersembunyi?

 Kangin: Aku tidak suka nadamu. Panggil Shindong juga

 Yesung: Apakah kamu~ jauh dari tempat kita bersembunyi~?

Kangin: Panggil Shindong.

Yesung: BERHENTI MENGACUHKANKU!

Kangin: (mendengar BERHENTI MENGACUH–) *mematikan walkie talkie* Ryeowook & Hankyung: *terkikik*

Kangin: Mengesalkan.

kau seperti buldog

Suatu waktu, kalian bisa melihatnya berinteraksi dengan penggemar, dan lalu ada waktu ketika kalian melihatnya dengan dunianya sendiri. Cerinta selanjutnya adalah sesuatu yang terjadi pada peristiwa fansign.

Seorang penggemar berkata seperti ini pada Yesung “Temanku berkata aku seperti anjing! Manurutmu aku mirip anjing seperti apa?” (Ps : apakah ini pertanyaan…LOL. Mari katakan kalau seandainya aku bertemu dengan salah satu emmber secara langsung, ini TIDAK akan menajdi salah satu pertanyaan yang akan kutanyakan!)

Penggemar itu mungkin berharap kalau yesung akan mengatakan sesuatu seperti “pudel” atau “chihuahua”, atau salah satu tipe anjing kecil dan cute lainnya.
Tapi bagaimanapun, yesung tidak menjawab seperti yang diharapkan.
Ketika dia melihat wajah penggemar itu, inilah yang dia katakan:
~BULDOG~
Kemungkinan karena yesung berfikir dia adalah salah satu penggemar yang mencintainya makanya yesung mengatakan lelucon…benar kan?

ini impianku sejak kecil!

Yesung:  Datang ke Music Space menjadi impianku sejak kecil

  Kangin: Tapi acara ini baru mulai baru-baru ini

Yesung: Walaupun acara ini masih baru, aku tahu didalam hatiku bahwa acara ini akan dibuat. lol


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*