Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member SUper Junior - LEETEUK ^^

Assalamualaikum ^^...

Leeteuk Story

 Gambar

Eunhyuk, donghae, dan leeteuk berlibur ke pulau Jeju

Eunhyuk mengatakan ada banyak kejadian lucu dan aneh selama liburan berlangsung.
diantara nya mereka yang tidak memesan kamar hotel lebih dulu, atau menyewa mobil untuk berkeliling pulau Jeju, mereka pun berpikir klo mereka tidak dapat kamar, maka mereka akan tidur dijalan.


tanpa memberi tahu siapapun klo mereka akan ke pulau Jeju, mereka pun tetap disambut oleh fans di bandara. kejadian kocak pun terjadi ketika ingin menyewa mobil van, ternyata pegawai disana mengenal mereka, dan suka melihat mereka ketika ada di TV.
Leeteuk pun mengatakan bahkan mereka meminta diskon 3 ribu won kepada pegawai tersebut, namun pegawai tersebut mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan hal tersebut karena dia adlaah pegawai baru.

Leeteuk Eunhyuk dan Donghae pun mendesak mereka agar mereka bisa membayar 3 ribu won nya, tapi jika pada saat mengembalikan mobil bos pegawai tersebut marah mereka akan membayarnya. akan tetapi pegawai tersebut tetap tidak setuju, sambil menulis bon sewa dia mengatakan supaya mereka jangan lagi datang kesini.

donghae dan Heechul bertengkar

Gambar

Saat Donghae dan Heechul bertengkar hebat di dorm, mereka saling melempar barang. Lalu setelah lima menit kemudian mereka saling memaafkan dan pergi keluar. Leeteuk salah satunya yang harus membereskan semua yang berantakan. *poor teukie

aku seperti dongho u-kiss

Gambar

Gambar

Leeteuk: Aku tersenyum seperti U-KISS *yang dia maksud seperti Dongho*

Siwon: Ada perbedaan 10 tahun diantara mereka!

Hankyung: 12 tahun!

Leeteuk: “Tidak perlu mengatakannya secara jelas!

jadwalku lebih banyak..

Gambar

Eunhyuk: Aku tidak punya jadwal hari ini jadi aku tidur.

Leeteuk: Aku pergi syuting CF hari ini.

Eunhyuk: Aku syuting (CF itu) besok. *menjulurkan lidah atau mehrong* 

Leeteuk: “Aku MASIH syuting (CF itu) besok.” *mehrong*

Cre; http://sungyounglovekyu.wordpress.com

^Terimakasih SUdah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*