Jumat, 26 Oktober 2012

10 K-Drama Yang Di Adaptasi dari Manga

Assalamualaikum ^^...

Playfull Kiss merupakan salah satu drama korea yang sangat populer di beberapa negara. Di adaptasi dari manga populer, ternyata serialnya pun langsung dapat diterima masyarakat. Selain Playfull Kiss, terdapat beberapa drama korea terkenal yang di adaptasi dari manga, langsung aja cekidott :
 


1. Full House
Serial Drama Korea yang sukses menyedot perhatian masyarakat Indonesia ini ternyata di ambil manhwa (serial komik dari Korea) yang berjudul “Full House” juga oleh Won Soo Yeon.
2. Boys Over Flowers/Boys Before Flowers
Nah… cerita ini memang sudah banyak yang tahu ya kalo ini asalnya memang dari manga terkenal di Jepang yang berjudul Hana Yori Dango oleh Yoko Kamio.
3. City Hunter
Serial drama yang dibintangi Lee Min Ho ini ternyata itu berasal dari manga lo dengan judul yg sama pula!!
4. Playfull Kiss
Drama yang dibintangi oleh Kim Hyun Joong ini emang sukses banget d sini. Cerita asli nya  berasal dari manga Jepang  yang berjudul The Kissing Game. Pernah juga di tayangkan versi Jepangnya dengan judul Itazurana Kiss
5. Goong (Princess Hours)
Yup… Drama ini juga terkenal cukup luas ya… Ternyata drama ini juga berasal dari Manhwa loh…
6. Tamra the Island
Serial drama yang pernah juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ini ternyata berasal dari Manhwa juga cerita aslinya.
7. Bridal Mask
Ternyata… Drama yang sampai saat ini masih tayang di Korea ini berasal dari Manhwa juga!
8. Dr. Jin
Yapp… Lagi-lagi baru tau ternyata Dr. Jin yang dibintangi oleh Jaejoong JYJ, Park Min Young sama Song Seung Heon ini berasal dari Manhwa juga loh.
9. Mary Stayed Out All Night
Yang drama yang dibintangi oleh Jang Geun Suk ini ceritanya berasal dari internet comic “Mary Stayed Out All Night” by Won Soo Yeon.
10. To the Beautiful You
Dan yang terakhir ini adalah drama yang dibintangi oleh Minho dan Sulli ini memang di adaptasi oleh cerita manga sukses yang berjudul Hana Kimi. Bahkan saking sukses nya ini manga sampai dibuat dramanya di 3 negara berbeda loooh yaitu di Jepang, Taiwan, dan terakhir ya di Korea.
^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*