Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member SUper Junior - HEECHUL ^^

Assalamualaikum ^^...

Heechul Story

 Gambar

balas dendam berlebihan Heechul?!

Di antara penggemar, Heechul dikenal sebagai “4D” (dalam bahasa Korea, hal ini merujuk kepada seseorang yang menyatakan dirinya dan pendapatnya secara tak terduga).
Ada situasi “Heechul-ish” yang terjadi antara penggemar dan Heechul.


Seorang penggemar menyemprot Heechul dengan pistol air (mungkin mungkin selama SS2 karena sepertinya tidak ada permainan senjata air selama SS1). Biasanya, jenis reaksi yang kalian harapkan dari seseorang yang disemprot dengan pistol air seperti “Hentikan ~” atau “Tunggu~!” ketika sedang memburu penggemar, tetapi pembalasan 4D Heechul adalah kejutan.

Apa yang dia telah persiapkan untuk penggemar yang telah menembak dirinya dengan pistol air-nya? Dia mengambil air minum botol 2 liter dan membuat basah kuyup dengan itu! *he is more PABO*

Tambahkan, dia terkekeh dari jauh di melihat penggemar benar-benar basah kuyup. Penggemar itu harus sudah benar-benar terkejut, semakin basah kuyup salah satu bentuk fashion. Tapi benar-benar, itu adalah hal yang nakal dan Heechul melakukannya.
Apa itu? Apa kalian juga berkata ingin disiram sampai basah kuyup seperti itu juga?

berapa umurmu!!?

Seorang fans datang ke acara tanda tangan event untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Karena tergila-gila bisa melihat Heechul, dia mulai berteriak “Kim Heechul! Lihatlah kemari! Kim Heechul!” Maka Heechul berteriak kembali, “Berapa umurmu! Sampai-sampai kau tidak menggunakan (oppa)!”

aku seorang traine..

Perjumpaan itu terjadi saat Heechul masih menjadi jurid trainee SM dan belum debut bersama Suju. Noh Hong Chul yang saat itu bekerja sebagai VJ bertugas mewawancarai orang – orang di jalan yang dirasa memiliki gaya tersendiri, unik dan aneh. Saat itulah, tanpa sengaja ia melihat Heechul berlalu-lalang di kawasan Apgujung ( kantor SM entertainment ada di daerah ini ).

Saat itu Hong Chul merasa Heechul sangat good looking dan gaya berpakaiannya sangat stylish. ( daripada stylish lebih cocok idsebut nyentrik ! ingat gak baju yang dia pakai saat naik pesawat ke thailand , dari atas ampe bawah plus kerudung merah semua )  Karenanya Hong Chul berniat mewawancarai Heechul, namun yang bersangkutan menolak, ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak bisa tampil di TV …”  Hong Chul pun memaklumi. Tapi Hong Chul berkata, hal – hal aneh baru muncul setelah itu !

” Sejak itu, tiap kali aku pergi untuk mewawancarai orang di Apgujung, aku akan selalu melihat HEECHUL !  tapi karena tahu dia anak trainee aku tidak mempedulikannya…tapi ga nyangka tiap kali aku menengok… lagi – lagi aku melihat Heechul ! kukira ada yang tidak beres dengan mataku, tapi ternyata  ia terus mengikutiku kemanapun ! Karena kupikir ia sudah berubah pikiran dan mau diwawancarai, aku menghampirinya suatu hari…. Tapi coba kalian tebak apa yang dikatakannya ?” ……” ” Maaf, aku anak trainee…aku tidak boleh diwawancarai …” ~ GYAHAHAHAHAHA~

Hong Chul menceritakannya dengan berapi- api, dan membuat seluruh studio berikut  anak Suju tertawa ngakak ! Heechul yang mendengarnya hanya bisa ikut tertawa, ” Memangnya dulu ada kejadian itu  ? ”  Hong Chul langsung menyela, ” Tentu saja ! saat itu aku benar – benar  bertemu dengan makhluk aneh !”

Tiba – tiba DongHae mengungkapkan sebuah fakta. Dulu sewaktu mereka masih menjadi trainee, Heechul selalu pamit keluar tiap jam makan siang tiba. Karena heran dia bertanya pada Heechul, ” Hyung..kenapa kau selalu makan diluar, kenapa tidak makan bersama kami ?”  Heechul lantas menjawab, ” Aku mau bertemu dengan paman berambut kuning yang selalu mangkal di daerah Apgujung !” Hong Chul yang mendengarnya langsung tertawa, ” tuh..bener kan..dia selalu mengikutiku !”

Shindong dan Kyuhyun juga menganggap Heechul sebagai member paling aneh ! Mereka berdua langsung memarodikan kelakuan Heechul saat sedang ngobro l& bercanda. ” Dia tertawa terbahak – bahak, tapi sedetik kemudian dia langsung memasang mimik serius ! beber Shindong. ” Moodnya cepat sekali berubah “ Kyuhyun ikut menimpali.
Dan rupanya, banyak penggemar yang kaget terkecoh dengan image Heechul yang cool dan cantik di awal debut bersama Superjunior. ” Image-ku hancur  setelah tampil dalam variety show !”  keluh Heechul

4D heechul membuat orang sakit kepala

Lee Soo Man, pimpinan S.M. Entertainment punya citra yang agak buruk di kalangan penggemar. Untuk semua bantuan yang dilakukan dengan menggodok (bahasa apa ini?) churn dari grup-grup seperti HOT, Shinhwa, DBSK dan Super Junior yang telah menjadi superstar dan juga membuat industri musik Korea lebih terkenal, fans tidak memiliki kesan yang sangat baik padanya.

Anehnya, Super Junior fans tetap berterima kasih kepadanya. Apakah karena ia menciptakan Super Junior? Apakah karena ia membiarkan kemampuan individual mereka bersinar dengan caranya?

Tidak, itu tidak seperti yang disebutkan di atas.
Tampaknya itu karena “mereka menerima Heechul 4D didalam kelompok”.
Menurut pelatih vokal mereka (yang juga pelatih penulis), Moon Yong Ho, bahkan selama hari trainee nya, Heechul sudah sangat blak-blakan, dan juga memiliki banyak ide-ide radikal, yang seringkali memberikan Lee Soo Man sakit kepala.
Untuk berpikir bahwa penggemar akan berterima kasih kepada Lee Soo Man karena ini …

aku robot?!

Seperti yang diharapkan dari karakter Super Junior 4D Heechul, dia penuh dengan lelucon dan cerita jenaka. Semua orang, aku yakin kalian tahu kecelakaan besar yang Heechul alami di tahun 2006.

Ini terjadi ketika ia sedang syuting untuk drama “Rainbow Romance”, dan ketika ayah Donghae meninggal. Setelah syuting, Heechul dan manajernya didorong untuk ke Mokpo menghadiri pemakaman ayah Donghae. Dalam perjalanan kembali dari pemakaman, Heechul dan manajernya mengalami kecelakaan.

Sekitar pukul 5:30 pagi hari di Chungcheong Selatan – Dangjin Interchange saat mencoba menyalip kendaraan yang lebih besar dengan mengubah jalur, ban mobil tidak berfungsi dan kendaraan Heechul menabrak pembatas jalan raya.

Sebagai hasilnya, salah satu luka yang dideritanya adalah retaknya tulang paha, dan ini memerlukan batang logam yang akan dimasukkan ke kakinya. Ketika kalian mencoba untuk membayangkan itu, kalian hampir dapat memvisualisasikan rasa sakit yang harus dia tahan, tapi ada masalah lebih yang terjadi karena batang logam di kakinya.

Saat melewati bea cukai di bandara, detektor logam bekerja dan petugas bea cukai mendekati Heechul, dan menanyakannya beberapa pertanyaan biasa seperti “Apakah kamu memiliki barang-barang logam lain di dalam sakumu?” dan memintanya untuk melewati detektor lagi. Tentu saja, batang logam di kakinya akan menyebabkan detektor logam bekerja.

Sepertinya petugas tidak menyadari kondisi Heechul, dan bahkan tertawa bertanya “Apakah dirimu robot?”
Mungkin petugas bea cukai benar-benar tahu tentang kecelakaan itu tapi dia merasa seperti kejadian aneh? Tapi tetap saja, memanggil seseorang dengan robot, bagaimana kasarnya! ~
(Heechul berbicara tentang cerita ini pada episode Yashimmanman bersama dengan Kangin. Ternyata ini terjadi di sebuah bandara di Amerika Serikat dan para perwira tidak ada petunjuk tentang kecelakaan. Bagian paling lucu adalah bahwa bahasa Inggrisnya tidak cukup baik untuk memberitahu mereka bahwa ia memiliki batang logam di kakinya karena kecelakaan, dan hanya berdiri di sana dan jenis sedikit mengangguk)

Heechul menyamar menjadi seorang wanita

Gambar 

Sekali waktu Heechul berpenampilan sebagai wanita agar dia bisa kencan dengan pacarnya tanpa diketahui orang lain. Dan itu sangat berfungsi, dia berteriak-teriak di jalan sambil dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

selain itu. Sebelum debut, para member bertaruh kalau Heechul bisa masuk ke toilet wanita tanpa banyak dipertanyakan. Sewaktu Heechul masuk ke dalam (toilet wanita) tersebut, salah satu wanita di dalam toilet tersebut melihat Heechul dan berkata, “wow, dia (wanita) tinggi.”

^Terimakasih Sudah Baca..^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*