Minggu, 21 Oktober 2012

Trans Interview Super Junior With High Cut Magazine - Part 2

Assalamualaikum ^^...

Q12:Ryeowook melakukan dobel DJ bersama Sungmin di Kiss The Radio.Apa pesona di radio?


Ryeowook:Ketika kita pertama memulai,aku tidak tahu bagaimana cara memulai tapi seiring berjalannya hari,banyak orang yang memuji kita dan aku menjadi lebih baik dalam bekerja bersama Sungmin Hyung.Itu menjadi sangat menyenangkan.Aku senang dapat berbicara tentang diriku sendiri dan itu seperti aku menulis sebuah diary didalam radio.Aku juga senang bahwa aku dapat melakukan pertunjukkan langsung disitu.Ini sudah 10 bulan semenjak kita memulai dan aku ingin mencoba melakukan radio ketika aku melakukan aktivitas lain sebagai penyanyi.

Q13:Baru-baru ini fans di Thailand memberikan kebun binatang sebuah jerapah dengan nama “Ryeowook” untuk proyek ulang tahunmu?

Ryeowook:Semenjak aku masih kecil,aku menyukai binatang yang tinggi.Aku dibesarkan di keluarga dimana kedua orang tua aku bekerja jadi aku tidak bisa sering pergi ke kebun binatang jadi aku memiliki fantasi terhadap jerapah.Ketika aku mengatakan itu,aku menerima banyak hadiah jerapah dan seorang fans menerbitkan jerapah dengan namaku.Aku sangata berterima kasih tapi terkejut juga.Mengapa menerbitkan aku?Mengapa menerbitkan jerapah? (tertawa) Aku ingin pergi ke kebun binatang jika aku pergi ke Thailand.Aku ingin memeriksa apakah itu sesuai untuk menerima begitu banyak cinta~

Q14:Eunhyuk memperlihatkan imej lucu dia di acara dengan baik.Berapa banyak imej tersebut mirip dengan kepribadian kamu yang sesungguhnya?

Eunhyuk:Aku menjadi lebih lucu didalam acara daripada aku yang sesungguhnya.Normalnya,aku tidak suka berbicara mengenai diriku sendiri dan aku tidak baik dalam membuat candaan.Jika kamu menonton acara dengan hati-hati,aku jarang berbicara mengenai diriku sendiri.


Q15:Eunhyuk,Sungmin,Yesung dan Kyuhyun tinggal di dalam 1 dorm.Sejak Sungmin tidak ada disini,bicarakan mengenai kebiasaan tidur dia yang buruk.

Kyuhyun:Member yang lain memiliki kamar terpisah tapi Sungmin hyung dan aku berada di satu kamar.Aku biasanya mendengkur tapi kurasa Sungmin hyung juga.Normalnya,kau akan terbangun jika seseorang berteriak di sebelahmu tapi tidak peduli apapun yang aku lakukan,dia tidak terbangun.Aku pikir dia benar-benar lelah sepanjang hari.

Q16:Lagu Super Junior berada di posisi #1 untuk lebih dari 110 minggu di chart musik Taiwan.Kita ingin mengetahui betapa populernya kamu di Asia.

Donghae:Kami sangat populer dimanapun di Asia di titik dimana kita merasa terkejut juga.Teuk hyung mengatakan,”Ini seperti New Kids on the Block datang ke Korea dan melihat fans”.Aku sangat berterima kasih dan aku ingin membayarnya dengan konser dan lagu yang bagus.Di negara asing,popularitasku berada di atas.Siwon dan aku berada di top 1~2 (smirk~).

Q17:Kemampuan vokal kamu tidak diketahui dengan baik seperti pertunjukkanmu.
Yesung:Vokal tersembunyi dibelakang “Super Junior hanya bagus di variety show” konsep beberapa orang.Aku pergi ke untuk mematahkan itu.

Ryeowook:Imej tim kita adalah pria lucu berusia 20 tahun.Setelah melakukan aktivitas seperti Immortal Song,orang-orang tahu bahwa aku bagus dalam bernyanyi tanpa aku harus memberitahu mereka jadi aku tidak berpikir imej tim kita itu jelek.

Leeteuk:Aku pikir,dari melihat imej kita,bahwa tim kita bisa bertahan dalam waktu yang lama.Terkadang aku merasa menyesal kepada vokal member kita karena aku melakukan variety show membayangi skill mereka.Tapi vokal member membangun skill mereka dalam waktu tersebut dan berjalan perlahan di jalan yang lebih baik.

Q18:Pertanyaan tajam disini.Apa yang kamu pikirkan mengenai beberapa orang yang mengatakan bahwa semua lagu kalian sangat mirip?

Ryeowook:Kita ingin berubah tapi jika kau melihat ‘Twins’ dan ‘Don’t Don’ dan lagu repackage lainnya,kita berubah berkali-kali tapi publik melihat ‘Sorry Sorry’,satu yang berhasil dengan baik.Jika kamu berpikir,tidak ada pertunjukkan yang sama.Kita lebih berubah seperti kita berbicara.”SPY” kali ini dengan konsep 007 mendapatkan respon yang baik.Aku pikir kita dapat berubah secara perlahan seperti ini.

Q19:Tidak banyak hari yang tersisa hingga Leeteuk pergi untuk militer.Apa rencana yang ingin kau lakukan sebelum pergi?

Leeteuk:Aku ingin bermain tapi aku tidak tahu bagaimana.Ketika aku bertanya pada manajer Hyung,mereka mengatakan pergi ke seluruh dunia dimulai dari Seoul tapi aku merasa takut dan juga terlalu menyusahkan.Aku pikir aku hanya akan berjalan di sekitar gedung TV dan mengucapkan hi kepada PDs dan penulis skrip dimana aku mendapatkan bantuan.Baru-baru ini,aku mendapatkan sebuah Piagam Terima Kasih dari PD Star King dan aku merasa sedih.Aku menghabiskan 4 tahun bekerja keras untuk menjadi MC utama.Program ini sangat sulit untuk direkam.Aku akhirnya merasakan rasa menjadi seorang MC jadi sedih untuk meninggalkan.

Q20:Apakah kau memiliki pacar sebelum masuk militer?

Leeteuk:Ini sudah menjadi lebih dari 1 tahun semenjak aku putus dengan pacar terakhirku.Meskipun perusahaan mengatakan aku tidak memiliki pacar,publik dapat memberitahu.Aku mencoba mencari pacar.Banyak orang mengatakan surat dari pacarmu ketika kau berada di militer benar-benar membantu jadi aku mencari 1 tapi semua respon adalah “kau akan pergi ke militer” (tertawa) Aku akan memiliki satu ketika kembali!Aku sudah melakukan kehidupan dorm selama 10 tahun jadi sekarang setelah kembali,aku mungkin akan hidup di rumah terpisah,mencari pacar dan menikah.

Q21:Member lain harus mengisi bagian dia selama 2 tahun

Donghae:Kau harus pergi ke militer tapi…melihat dia selama 14 tahun,tinggal di rumah yang sama…Aku merasa sedih bahwa aku hanya bisa melihatnya beberapa waktu…Aku pikir kita akan sangat kosong mengucapkan perkenalan tanpa dia.

Eunhyuk:Aku akan melakukan perkenalan dan bagian “We are”.Pribadiku tidak cocok tapi semenjak aku berada di sekitar Teuk hyung paling lama,aku akhirnya melakukan itu.

Cre; detikkorea

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*