Jumat, 26 Oktober 2012

10 Tato Seksi Idola Korea

Assalamualaikum ^^...

Tato Seksi Bintang Korea, Favoritmu?


Tato bagi sebagian masyarakat Korea masih merupakan hal yang sensitif dan cenderung tabu. Di masa lalu, tato begitu identik dengan gangster dan identitas anggota mereka.
Namun saat ini, semakin banyak selebriti Korea yang menghiasi tubuhnya dengan tato. Tato-tato yang nampak seksi tersebut merupakan bentuk ekspresi diri, dan secara cepat menjadi bagian budaya yang artistik.
Selain itu dengan mentato bagian tubuh mereka, bintang-bintang Korea tersebut memiliki identitas yang membedakan diri mereka dengan bintang lainnya.
Lalu siapa saja selebriti Korea yang memiliki tato hot di tubuhnya?

1. G-Dragon



Leader dari Big BangG-Dragon memiliki beberapa tato di tubuhnya. Salah satu yang memiliki arti mendalam adalah tato di punggungnya yang berisi tulisan Too fast to live, too young to die
Sementara itu di lengan kanannya ada tulisan Vitadolce, atau hidup yang indah. Lengan kiri G-Dragon juga tak luput dari tato Moderato, yang mengandung arti hidup normal.
g-dragon ©soompi.com
tato g-dragon ©allkpop
g-dragon tattoo ©dispatch

2. HyunA



Si cantik HyunA memiliki tato di pundaknya yang berisi kalimat My mother is the heart that keeps me alive. Kata-kata yang cukup manis tersebut terekam dengan indah.

hyuna ©soompi.com

hyuna tattoo

3. Jay Park



Penyanyi solo Jay Park memiliki begitu banyak tato di tubuhnya. Mungkin ia termasuk salah satu selebriti pemilik tato terbanyak di Korea. 
Dalam kompilasi tatonya tersebut, Jay Park juga menulis nama Jaywalkerz, fans club dari bintang tersebut secara permanen di punggung bagian atasnya. 
tato jay park mirror ©high cut
jay park ©jaybumaom
jay park ©allkpop

4. Jaejoong



Jaejoong  memilih untuk mantato tubuh, agar bisa selalu mengingat hal yang tidak ingin ia lupakan. Salah satu tato di dada pria tersebut bertuliskan Always Keep the Faith, dan menurutnya hal itu berarti keinginan untuk selalu melindungi apa yang ia percaya.

jaejoong ©blog.ningin.com

jaejoong ©naver

tato jaejoong ©fanpop.com

5. Taeyang



Sebagai seorang selebriti, Taeyang merupakan penganut agama Kristen yang taat. Bahkan pria ini mentato tubuhnya dengan gambar salib yang cukup besar.

taeyang ©soompi.com

6. BoA



BoA selama ini dikenal dengan image sebagai bintang yang baik. Ketika ia memperlihatkan tato bertuliskan inisial B di punggungnya, barang tentu hal itu membuat fans terkejut. Menariknya, dari tato huruf B tersebut muncul dua orang malaikat.

boa ©soompi.com

7. Junhyung



Junhyung memiliki tato yang bertuliskan Born again still your son. Hal itu menunjukkan hubungan dekatnya dengan keluarga. Selain itu ada pula tato dalam bahasa latin bertuliskan “Carpe diem, quam minimum credula postero”. Arti di balik tato tersebut secara kasar berarti kerjakan yang terbaik hari ini dan jangan percaya masa depan. 

junhyung ©soompi.com

junhyung ©blog.ningin.com

8. Yang Hyun Suk



Seorang CEO dan bertato. Yang Hyun Suk menuliskan nama istrinya, Lee Eun Joo dan anak perempuannya Yang Eugene di tubuhnya. Hal ini menunjukkan rasa cinta yang mendalam dari CEO YG Entertainment tersebut terhadap keluarganya.

yang hyun suk ©soompi.com

9. Kahi



Mantan leader After SchoolKahi memiliki 4 buah tato di tubuhnya. Satu di belakang leher, dua tato bintang di masing-masing pergelangan tangan, dan satu tato di punggung bawah.  Salah satu yang mengundang perhatian adalah tato di leher dengan tulisan Born with Your Blessed di bawah gambar bintang dan angka 19 - 08.

kahi ©sportkorea

10. So Ji Seop



So Ji Seop baru-baru ini mengungkap beberapa tato di tubuhnya. Meski tidak nyaman ketika berakting dengan tato-tato yang melekat di tubuhnya, So Ji Seop telah mempertimbangkan masak-masak ketika membuat tato.

so ji sub ©kaktuscicegi.wordpress

Tato bangunan di lengan So Ji Seop ini memiliki arti semangat untuk tidak pernah melupakan mimpi. 

so ji sub ©kaktuscicegi


^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*