Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member SUper Junior - SIWON ^^

Assalamualaikum ^^...

Siwon story

Gambar
 

siwon dan ototnya

Donghae,menyebutkan kalau ditotal – total berat otot siwon itu mencapai 20 KG ~ buseettt !!! dan lucunya Bajunya pernah robek saat melakukan stretching karena ototnya terlalu Wah ! Bahkan, Kunyuk-Eunhyuk pernah jadi korban tenaga kuda Siwon saat berjalan berdampingan berdua siwon yang baik hati memberikan jalan pada orang lain untuk lewat, tapi badan Siwon langsung menyenggol Eunhyuk yang berdiri disebelahnya hingga masuk ke got  *wkwkwkwkwk* Sejak saat itu mereka bilang, tiap kali ada masalah dan terjadi sesuatu, dipastikan disana ada Choi Siwon.*berada disebelah*

Hangeng ternodai oleh siwon?

Di Happy Camp baru ketahuan kalau Hangeng ternyata kelakuannya terkadang masih kayak anak kecil. Dia dan Siwon seringkali adu cepet saat balapan mandi untuk menentukan siapa yang akan beli makan minum.

Meski tiap hari kerjaannya baca alkitab, tapi Siwon rupanya bisa Piktor juga yah ?  Pikiran Kotor maksudnya  dan Hangeng ternyata sudah gak suci lagi !!! *karena udah “digrepe – grepe” ama Siwon !* ~ idih!!!~Siwon memuji badan Hangeng..” SO SO SEXY.” Siwon ditanya, apa dia telah melihat “semua” milik Hangeng ? dan Siwon seperti…hmm..ya gitu deh.. ?? hahahaa……

Hangeng berkilah, mereka harus wangi dengan busa sabun yang sedikit. Alhasil, Hangeng yang menang, tapi bukan dalam arti badannya lebih kecil dari Siwon ~ area yang disabunin gak luas~ Siwon kalah, kaerena dirinya terlalu asyik melihat badan Hangeng sampai lupa mandi !

” sepertinya dari awal dia memang tidak niat berkompetisi denganku, tujuannya ikutan mandi hanya demi melihatku telanjang ! “*IDih!! Siwon ternyata!!!!* n O no……..Hangeng ternoda !!!

MY COLAAAAA!!!!!!

Ini terjadi ketika Super Junior melakukan photoshoot. Saatnya giliran Siwon untuk difoto, jadi dia meninggalkan Coke yang telah diminum setengah, tapi ketika dia kembali, sudah habis. Di hampir setiap waktu, Siwon itu tenang dan colleted, dan tipe pendiam. Itulah yang terlihat di TV akan tahu bagaimana dewasanya dia terlihat dan bersikap. Tapi yang biasanya sangat sopan santun and lemah-lembut tiba-tiba:

“Dimana Cola ku? Kemana dia menghilang? Siapa yang meminumnya! Dimana?!” dan sedikit marah. Haruslah. Sepertinya Siwon sangat menyukai Cola.


^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*