Rabu, 17 Oktober 2012

Funny Story Member Super Junior - KANGIN ^^

Assalamualaikum ^^...

Kangin story

 Gambar

Apa yang milikmu adalah milikku!

Ini adalah cerita tentang pergumulan antara raksasa Super Junior, Kangin, dan penggemar.
Penggemar menunggu diluar gedung SM Entertainment dengan snack yang diharapkan bisa diberikan pada member yang keluat. Ketika Kangin melihat penggemar, dia berfikir kalau snack itu untuknya, jadi dia mengambil dari penggemar itu dan mengatakan “Terima KAih” dan pergi.


Tapi penggemar itu tidak berniat memberikannya pada Kangin – jadi dia merampasnya kembali!

Astaga, dia merebut snack itu kembali dari Kangin? (Ps : Dia benar-benar mengambil kembali snack dari kangin? Aku bisa membayangkan apa yang terjadi sesudahnya)

mengapa lagu ini sangat berisik!?

Kangin berada di dalam taksi, lalu saat itu radio di dalam taksi tersebut memutar lagu “Don’t Don”. Sang supir taksi langsung mematikan radio tersebut dan komplain, “mengapa lagu itu sangat keras?”

kangin lupa dengan resleting celananya??

Duo TeukHyuk nyeritain satu lagi little secret nya Super Junior di KTR Sukira, mereka bilang kalo sebelum Suju tampil di stage, pasti selalu ada seorang member yang sering banget ngelupain suatu hal yang penting banget banget banget kalo menurutku. Hal apakah itu? Nutupin Resleting celana! Nah penting banget kan tuh?? Hehehehe, dan siapakah member yang suka lupa tersebut?? Yap, Kangin oppa lah orangnya, oppa… Lain kali ati – ati yah, masa mau tampil resletingnya nganga sih? Ntar para ELF jadi gak konsen liat performnya lho hahaha

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*