Kamis, 25 Oktober 2012

Model Pakaian Outdoor Terseksi di Korea

Assalamualaikum ^^...

Ukuran terbaik keberhasilan di dunia K-Pop dulunya adalah selebriti tersebut tampil di iklan merk Soju atau kosmetik. Untuk selebriti pria, lebih dari mengenai merk elektronik atau mobil.


Namun akhir-akhir ini kita dapat melihat tren yang muncul di antara bintang-bintang Korea papan atas  – tampil di iklan merk pakaian outdoor!

Dari Big Bang sampai Lee Byung Hun, Selebriti-selebriti papan atas Korea telah menjadi model merk pakaian outdoor terbesar di Korea. Inilah daftar model merk pakaian outdoor terseksi di dunia K-Pop!



Jo In Sung & Han Hyo Joo
Han Hyo Joo bergabung dengan Jo In Sung sebagai model utama untuk merk pakaian gunung Korea, Black Yak, bulan Maret lalu. Jo In Sung menandatangani kontrak sebagai model di tahun 2011, tak lama setelah ia selesai melaksanakan wajib militer.

Big Bang & Lee Yeon Hee
Big Bang dan Lee Yeon Hee dipilih sebagai model dukungan Korea untuk merk U.S. ‘North Face’ di tahun 2011. Pemotretan mereka di Selandia baru tahun lalu tak menampilkan Daesung karena kasus kecelakaan mobilnya. Foto-foto Lee Yeon Hee dan T.O.P adalah salah satu pemotretan pakaian outdoor yang terpopuler kala itu.

Lee Min Ho & YoonA

YoonA dan Lee Min Ho ditunjuk sebagai model eksklusif untuk merk pakaian outdoor Perancis, Eider, di tahun 2011 dan masih menjadi model merk tersebut di Korea.

Lee Seung Gi & Lee Min Jung

Lee Seung Gi berpasangan dengan Lee Min Jung di tahun 2010 untuk menjadi model eksklusif untuk merk pakaian olahraga Korea, Kolon.

Kim Hyun Joong & Kang Sora
Di bulan April, diungkapkan bahwa Kim Hyun Joong dan Kang Sora ditunjuk menjadi duo terbaru untuk Center Pole,  merk pakaian pendakian Swiss.

Kim Soo Hyun & Suzy miss A

Kim Soo Hyun dan Suzy miss A menjadi model untuk merk pakaian outdoor Korea, Bean Pole. Memperluas hubungan di layar kaca melalui drama “Dream High,” keduanya saat ini dijuluki “Soo-Su Couple” karena iklan Bean Pole mereka.
T-ara
T-ara ditunjuk sebagai model utam merk pakaian outdoor Swiss, Wild Roses, tahun ini dan bahkan telah merilis CF sebelumnya sebelum kontroversi Hwayoung meruak.

2PM
2PM adalah model utama untuk merk pakaian outdoor, Nepa. Iklan mereka tahun ini adalah salah satu iklan TV terlucu masa kini.

Lee Byung Hun & Oh Yun Seo

Nautica meluncurkan kampanye iklan baru di Korea bulan ini dan mereka memilih Lee Byung Hun dan Oh Yun Seo sebagai model utama mereka.
Won Bin & Hyun Bin
Di tahun 2011, Won Bin menjadi wajah baru ‘K2′ setelah Hyun Bin mendaftarkan diri di militer Korea.

Gong Yoo
Menyusul kesuksesan perannya di drama “Big,” Gong Yoo menandatangani kontrak sebagai model dukungan dengan merk pakaian outdoor, The Door.

source: soompi

^Terimakasih Sudah baca...^

1 komentar:

  1. MAAF SAY NUMPANG PROMO HARGA SPESIAL TERBARU 2015 BERBAGAI MACAN MEREK HENDPHONE>SAMSUNG>BLACKBERRYNOKIA>ASUS>LENOVO>ADVAN>SMARTFREN>OPPO>ACER>TOSHIBA>NIKON>DELL>CANON>XIOMI>DLL TERPERCAYA>100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN (Info Pemesanan)CALL/SMS:085757299675>PIN BBM: (24C4A399) WEB>WWW.NABILA-SAIRA-SHOP.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*