Kamis, 25 Oktober 2012

Penghasil Uang Terbanyak di Setiap Grup Idola

Assalamualaikum ^^...

Para penghasil uang terbanyak di setiap grup idola telah menjadi isu panas.
Yewon Jewelry mengungkapkan bahwa dia yang menghasilkan banyak uang di dalam grup. Dia berkata, “aku menghasilkan uang yang banyak baru-baru ini. Tetapi bahkan, aku tidak menghasilkan yang terbanyak. “



SECRET mengungkapkan bahwa Sunhwa adalah anggota yang paling banyak menghasilkan uang, diikuti oleh Jieun. SECRET selalu membagi keuntungan mereka bersama tidak peduli kegiatan solo tapi mereka sudah memulai bisnis mereka sendiri dari keuntungan kegiatan 2 tahun setelah debut mereka.
 
Jieun menerima sedikit tambahan dari penjualan album dibandingkan dengan anggota lain karena dia juga berpartisipasi dalam suara latar belakang.

UEE juga mengungkapkan bahwa dia adalah penghasil uang terbanyak di After School, ia mengatakan, “Kami mendapatkan beberapa reaksi dari promosi Jepang. aku yang terbanyak “

UEE telah aktif dalam berbagai kegiatan, termasuk drama seperti ‘You’re Beautiful‘, ‘Queen Seonduk‘, ‘Ojakgyo Brothers‘, ‘Birdie Buddy‘dan saat ini, ia bekerja untuk drama ‘Jeon woo Chi ‘. Dia mengungkapkan bahwa pada satu titik dia bisa menghasilkan 10 kali lebih banyak daripada anggota termiskin di After School.

Super Junior juga memilih Siwon sebagai anggota terkaya. Kyuhyun berkata, “Dia No.1 di, pendapatan, wajahnya, rumah tangga, dan tinggi.” Leeteuk juga mengungkapkan, “Tahun lalu, aku menyadari bahwa aku melakukan 8 program. aku berharap bahwa aku bisa menjadi yang pertama, tapi tidak. Siwon yang pertama “Eunhyuk menambahkan,” Tidak peduli berapa banyak yang kita hasilkan, itu akan selalu kurang dari Siwon.. “

Untuk SNSD, penghasil uang terbanyak adalah Yoona. Tiffany mengungkapkan, “Sejujurnya, Yoona adalah yang # 1, tapi kita melakukan promosi ‘TaeTiSeo’, jadi aku tak sabar pendapatanku meningkat. “

SISTAR mengungkapkan bahwa Hyorin yang menghasilkan uang terbanyak. Keuntungan musik dan variety mereka dibagi secara merata di antara semua anggota, namun keuntungan drama hanya diberi kepada yang tampil.

L  adalah anggota untuk pendapatan terbanyak di INFINITE. Woohyun berkata, “L terkenal karena menjadi anggota yang membelikan staf, karena penghasilannya terbanyak.”
 
Namun, L berkata dengan rendah hati, “aku percaya bahwa kalian harus memberikan sebanyak apa yang kalian hasilkan agar itu kembali. Namun, meskipun aku yang pertama, perbedaannya hanya sekitar 10.000 KRW (sekitar $ 9 USD). “

Cre; koreanindo

^Terimakasih Sudah Baca...^

1 komentar:

  1. MAAF SAY NUMPANG PROMO HARGA SPESIAL TERBARU 2015 BERBAGAI MACAN MEREK HENDPHONE>SAMSUNG>BLACKBERRYNOKIA>ASUS>LENOVO>ADVAN>SMARTFREN>OPPO>ACER>TOSHIBA>NIKON>DELL>CANON>XIOMI>DLL TERPERCAYA>100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN (Info Pemesanan)CALL/SMS:085757299675>PIN BBM: (24C4A399) WEB>WWW.NABILA-SAIRA-SHOP.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*