Minggu, 21 Oktober 2012

Trans Interview SUper Junior With High Cut Magazine - Part 1

Assalamualaikum ^^...


Q1:Banyak fans perempuan yang cemburu dengan kulit Yesung yang lembut.Apakah kau memiliki cara yang spesial untuk merawatnya?

Yesung:Aku tidak pernah (hampir) mendapatkan perawatan kulit.Tapi dalam pertukaran untuk itu,aku mungkin kekurangan dalam hal lainnya.Selama 1 jib,aku menjalani operasi jadi aku tidak bisa minum dengan baik.Jadi aku melanjutkan diet meskipun beratku yang paling kecil di tim kita.


Q2:,dan lain-lain.Kau telah melakukan banyak musikal.Kemudian tidak banyak idola yang melakukan musikal.Bagaimana kamu mulai melakukannya?

Yesung:Karena tidak banyak idola yang mencoba itu sebelumnya,banyak orang yang terkejut.Ketika melakukan,aku berlatih dengan Kang Shin Il,Lee Pil Mo Sunbaenims.Aku mencoba musikal karena aku ingin mempelajari lebih mengenai musik dan melalui latihan,aku pikir aku memiliki ketertarikan di akting juga.Jadi aku berpisah dari musikal sementara waktu untuk mengejar akting.Ada satu rencana pada akhir tahun lalu tapi tepat sebelum rekaman,jadwal konser kami diperpanjang jadi aku tidak bisa.Aku memiliki lebih 5.000 film di rumah jadi ketika aku mendapatkan kesempatan,aku ingin mencoba menjadi MC di acara film.Aku memiliki ketertarikan dalam olahraga asing juga jadi aku ingin mencoba menjadi narasi di acara olahraga.Belum ada MC acara film/MC Olahraga dari latar belakang idola!

Q3:Eunhyuk,Kyuhyun dan Ryeowook pergi ke Yunani untuk liburan musim panas?

Eunhyuk: Pada bulan September,kita pergi dari Athena,Santorini dan Mykonos.Disana tidak banyak orang Korea jadi kita bersenang-senang tapi kita diberitahu bahwa Santorini adalah tempat yang terkenal untuk bulan madu..Tiga pria pergi dan merasa kesepian (tertawa).Tapi itu adalah pertama kalinya setelah debut dimana aku berenang terlalu banyak.Kulitku menjadi sedikit kecoklatan terima kasih untuk itu

Kyuhyun:4 hari pertama,kita banyak menghabiskan waktu dengan berenang.Untuk pertama kalinya,kita bisa bermain bersama dan pergi ke tempat dimana kita tidak bisa kesana.Ini seperti berbicara dengan cahaya lilin di sekitar pada perjalanan sekolah.

Ryeowook:Saat perjalanan,kita memiliki peran masing-masing.Kyuhyun memesan hotel dan pesawat dan Eunhyuk membuat rute perjalanan.Mykonos bukanlah bagian dari rencana kita tapi kita berpikir “kapan lagi kita akan pergi ke Yunani?” dan pergi.Aku bertugas melacak $ dan aku berpikir,”Aku seharusnya tidak melakukan ini”.Jadi kita menolong satu sama lain dan jika satu orang ingin melakukan sesuatu,yang lainnya akan pergi “Oke!” jadi kita tidak bertengkar dan memiliki waktu yang baik.Kita berjanji akan pergi ke Boracay tahun depan!

Kyuhyun:Kita berpikir perusahaan akan memberikan kita beberapa uang untuk liburan tapi tidak ada satupun (tertawa) kita menghabiskan terlalu banyak kali ini jadi kita akan melihat ke belakang pada kesalahan kita dan pergi.

Q4:Apa yang member lain lakukan saat musim panas?

Donghae:Kita memiliki sekitar 8-9 hari liburan setiap tahun.Aku ingin melakukan banyak hal pada saat itu jadi aku pergi ke LA sendiri selama 2 hari.Ketika aku kembali ke Korea,aku pergi ke Choong Chung Do selama 2 hari dan menghabiskan sisanya dengan member lain.
Q5:Kau kembali dari SMTown Jakarta,Indonesia,baru-baru ini.Kau pasti memiliki banyak episode lucu yang melibatkan anggota SM Family.

Eunhyuk:Kita selalu kekurangan waktu jadi kita kembali ke pesawat tepat setelah konser berakhir.Tapi anehnya,kali ini,semua kursi tim tercampur didalam pesawat.Kita duduk dengan SNSD,SHINee duduk dengan F(X) dan yang lainnya tercampur juga.Normalnya,kita akan tertidur tapi kita menghabiskan waktu dengan berbicara.Beberapa hari yang lalu,Teuk hyung membuka ruang utusan dengan semua anggota SM didalamnya.Dengan banyaknya orang di dalam,dimana banyak orang yang berbicara dan kita meng-upload banyak foto lucu didalamnya juga.Itu kacau.Jika kita keluar,orang akan mengundangmu kembali masuk.Itu adalah neraka (tertawa).

Leeteuk:Jika ruang berbicara terungkap atau bocor,isu besar mungkin akan terbit.Jika ini pergi didalam Twitter,itu akan menjadi sebuah kekacauan.Siapa yang akan menduga member SNSD akan berfoto seperti ini?

Q6:Kita harus menanyakan ini.Urutan penglihatan Visual?

Eunhyuk:Bagian paling penting disini adalah posisi pertama dan terakhir.Posisi paling tinggi adalah Siwon/Donghae/Sungmin Hyung.Aku berada di tengah.Ranking terendah adalah Ryeowook/Yesung dan wajah Kyuhyun baru-baru ini terlihat lebih lucu semenjak dia memulai menjadi MC.

Yesung: (marah)Kau selalu menempatkan aku di bawah.Dari apa yang aku lihat,tanpa make-up,aku dekat dengan posisi atas.Aku tidak terlihat berbeda tanpa make-up.Melihat aku di kehidupan nyata itu lebih baik.Dengan make-up,Donghae adalah yang paling tampan dan tanpa make-up,Donghae jatuh ke ranking menengah. (Tertawa sambil menghindari Donghae yang duduk disamping dia).Kyuhyun,Donghae dan Siwon terlihat lebih baik di kamera.

Q7:Bagaimana dengan ranking vokal?

Yesung:Tentu saja KRY di posisi 1-3.Jika kita ranking disitu,aku menempati posisi pertama (Yang lain tertawa).Tapi itu semua tergantung selera pribadi kamu.Suaraku bisa naik sangat tinggi dengan tenaga yang kuat.Itu membuatmu merasa bahwa nada vokalku sangat remaja jadi orang yang lebih muda menyukainya dengan lebih baik.Vokal Ryeowook itu kuat dalam harmonisasi.Suara Kyuhyun itu lembut dan halus.Itu berbeda.

Q8:Pertanyaan pribadi,Donghae menjadi pemeran utama di.Kepada siapa,kamu paling berterima kasih?

Donghae:Guru Park Geun Hyung begitu menakutkan pada pertama tapi dia benar-benar memperlakukan aku seperti cucu dia.Ketika dia melihat karakter kami,dia berkata,”Jangan merasa sulit denganku.Perlakukan aku seperi kakekmu dan bermain di sekitar” jadi aku benar-benar memanggil dia “Kakek!”.Guru tidak tahu bagaimana cara mengirim sms tapi dia mengirimiku sms ketika rekaman.Dia juga mengirim satu sms 2-3 hari setelah episode tayang mengenai monitoring dia mengenai aktingku.

Q9:Kyuhyun,kau melakukan MC seperti,”Kau tidak akan pernah melihat mereka lagi”?

Kyuhyun:Sebelum rekaman,aku selalu pergi ke ruang bintang tamu untuk menyapa mereka dan ketika rekaman,aku melemparkan komentar pedas.Dan setelah rekaman,aku meminta maaf pada mereka.Ini adalah perjalanan yang aku alami setiap rekaman.Banyak yang berpikir aku adalah orang baik sebelum rekaman dan berpikir “mengapa dia seperti ini padaku?” selama rekaman.Aku tidak melemparkan komentar pedas karena aku tidak menyukai mereka.

Q10:Apakah ada orang yang ingin kau undang di ‘Radio Star’ kamu ingin “menghancurkan” secara pribadi?

Kyuhyun:Aku ingin mengundang DBSK sunbaenims dan Boa sunbaenim suatu hari.Aku sangat dekat dengan DBSK terutama dengan Changmin.Aku tahu semuanya tentang dia.Aku ingin menghancurkan dia dalam level tertentu (tertawa).BoA noona adalah seseorang yang benar-benar ingin diundang oleh Radio Star.Aku sedikit tahu dia.Tapi sunbae tidak ingin.Aku bertanya,”Kau pergi kejadi mengapa kamu tidak mau ke!?” dan dia menjawab,”Itu bukanlah variety show tapi itu adalah acara yang membuat bintang tamu lelah”.Tapi BoA mungkin muncul di Radio Star paling banyak via sms?

Q11:Apakah kamu masih memiliki sedikit trauma yang tersisa dari kecelakaan mobil 2007?
Kyuhyun:Aku memiliki kebiasaan memakai sabuk pengaman-tidak peduli dimana aku duduk di dalam mobil.Aku tidak bisa tidur dengan baik di dalam mobil juga.Aku terkadang terkejut ketika orang menginjak istirahat.


Cre; detikkorea

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*