Senin, 29 Oktober 2012

"Baby Baby" SNSD - 2008

Assalamualaikum ^^...





Lirik Lagu Baby Baby - SNSD


[taeyeon] dorineun mam goma oon mam gadeukhi damaso
[taeyeon] jelyebeun pojak soge (jonhago shipeunde)
[yuri]anilgoya ooseulgo ya ungdoonghan sang sang daemooneh
[yuri] mae il miruneun babo (wae nagat janh ge)

[jessica]neul ootdon moseub neega nae mam hoob chingo
[sunny]jung maro numoo malo andweneunde

*Please baby baby baby
[all]*please baby baby baby geu dae ga nae aneh
[seohyun] numoo do gipi deurowa bo ilga iron nae sujubeun gobaek
baby baby baby
[all]baby baby baby salmyo shi dagaga

[sooyoung] jakeun mogsoriro gaga ee noman deurige malhae joolgeh

[yoona]dab dab han mam mianhan mam onjenga jonaejool
[yoona]mae il sahyo ganeun sunmool (jonhago shipeunde)
[tiffany]anilgo ya shireulgoya
[tiffany] geunyang nalpyon han chingu ee sangeun joldae anya (geuromyun ajae?)
[sunny] neul otneun moseub nimam hoob chigo shipo
[taeyeon] jongmaro numoo deulryo jugo shipo

Please baby baby baby

[all]please baby baby baby geudaega nae aneh
[yuri] numoodo gipi deurowa bo il ga iron nae sujubeun gobaek
baby baby baby [all] baby baby baby sal myo shi dagaga
[yoona] boodeuron noon ooseum euro noye momeh seumyo galgoya

[seohyun] sashil nudo algo nagagaji mothaneun nal

[Jessica] oneu saenga naege no daga ogo itneungol

[taeyeon] pogeunhan geu poomeuro nal gok anajwo


*Please baby baby baby

[all]*please baby baby baby geudaega nae aneh

[yuri]numoo do gipi deurowa bo il ga iron nae sujubeun go baek

baby baby baby
[all] baby baby baby sal myo shi dagaga
[yoona] jakeun mogsoriro gaga ee noman neurige malhae jooleh

Please baby baby baby

[all] please baby baby baby naega geudae aneh
[tiffany] sojong han sarang maneuro gadeugi chaewo nogo shipungolyo
baby baby baby
[all] baby baby baby ijeneun geudaeye
[taeyeon] nugodo boorubji anheul gajang yebeun yoja chinguya

baby baby baby


English Translate

Filled with nervousness and gratitude
In a pretty wrapper (I want to give it to you)
No you will laugh because of a absurd imagination
A fool that keeps holding it off (It sounds like me)
Your smiles you stole my heart
It really doesn’t make sense

*Please baby baby baby You are inside me
You came in so deep, afraid you might see, my bashful confession
baby baby baby going to you cautiously
In a small voice i will only let you hear

I will convey my stuffy and sorrowful heart one day
The gifts that pile up everyday (I want to give it to you)
No you won’t like it
You don’t think of me more then a friend (Why are you doing that?)

When i see you laugh i want to steal you.
I really want to let you hear it.

Please baby baby baby You are inside me
You came in so deep, afraid you might see, my bashful confession
baby baby baby going to you cautiously
With my eye laugh i will go into your heart

You probrably know i can’t come forward
I see that you are coming to me
Hug me with your warm arms

*Please baby baby baby You are inside me
You came in so deep, afraid you might see, my bashful confession
baby baby baby going to you cautiously
In a small voice i will only let you hear

Please baby baby baby You are inside me
I just want to fill it with a special love
baby baby baby now you’re
my pretty girlfriend, i won’t be jealous of anyone.


baby baby baby

Indonesia translate

Penuh dengan kegugupan dan rasa syukur
Dalam bungkus cantik (aku ingin memberikannya padamu)
Bukankah kamu akan tertawa karena imajinasi yang masuk akal
Orang bodoh yang terus memegang itu (Kedengarannya sepertiku)
Kamu tersenyum mencuri hatiku
Ini benar-benar tidak masuk akal

* Aku mohon sayang sayang sayang, kamu didalam hatiku
Kamu masuk begitu dalam,
Aku takut kamu mungkin akan melihatnya,
Aku mengakuinya dengan malu-malu
Sayang sayang sayang kamu berhati-hatilah
Dalam sebuah bisikan, aku akan membiarkanmu mendengarnya

Suatu hari hatiku akan menyampaikan sesak dan sedihnya hatiku
Hadiah yang menumpuk setiap hari (aku ingin memberikannya padamu)
Bukankah kamu tidak akan menyukai itu
Kamu tidak berfikir aku lebih dari teman (Mengapa kamu melakukan itu?)

Ketika aku melihatmu tertawa, aku ingin mencurimu
Aku benar-benar ingin membiarkanmu mendengarnya.

Aku mohon sayang sayang sayang, kamu didalam hatiku
Kamu masuk begitu dalam,
Aku takut kamu mungkin akan melihatnya,
Aku mengakuinya dengan malu-malu
Sayang sayang sayang kamu berhati-hatilah
Dengan tawa yang ada di mataku aku akan masuk ke dalam hatimu

Kamu mungkin tahu aku tidak bisa datang
Aku melihat kamu datang padaku
Memelukku dengan hangatnya tanganmu

* Aku mohon sayang sayang sayang, kamu didalam hatiku
Kamu masuk begitu dalam,
Aku takut kamu mungkin akan melihatnya,
Aku mengakuinya dengan malu-malu
Sayang sayang sayang kamu berhati-hatilah
Dalam sebuah bisikan, aku akan membiarkanmu mendengarnya

Aku mohon sayang sayang sayang, kamu didalam hatiku
Aku hanya ingin mengisinya dengan cinta yang istimewa
Sayang sayang sayang sekarang kamu adalah
pacarku yang cantik, aku tidak akan iri dengan siapa pun.

Sayang sayang sayang

Romanji: lyricsmode.com Indo Trans by nishawollocket92.blogspot.com
Shared ByFloraTristi.blogspot.com

  • Taeyeon

  • Sunny

  • hyoyeon

  • Sooyoung

  • Yuri

  • Jessica

  • Yoona

  • Tiffany

  • Seohyun




^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*