Sabtu, 20 Oktober 2012

Super Junior Untuk Winter 'High Cut'

Assalamualaikum ^^...


Beberapa anggota Super Junior mengambil waktu keluar dari jadwal sibuk mereka untuk berpartisipasi dalam piktorial baru.


Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Yesung, dan Kyuhyun menghabiskan photoshoot terakhir mereka dengan  pemimpin
Leeteuk sebelum beliau pergi pendaftaran wamil untuk edisi terbaru dari 'High Cut'. Konsep pemotretan adalah liburan musim dingin, dan anggota memamerkan energi  mereka. Sebagai perwakilan idola , mereka melakukan pemotretan melalui tawa tak berujung, dan tidak punya masalah dengan tampilan luar dengan pakaian yang disediakan oleh Northface.

Dalam wawancara itu
, Leeteuk mengatakan, "Sebelum saya mendaftar, saya pikir saya akan pergi berkeliling stasiun penyiaran dan berterima kasih kepada PD dan penulis yang membantu saya begitu banyak."   

Saat meninggalkan
tempat utama MC nya di 'Star King', ia berbagi, "aku baru saja mencicipi bagaimana rasanya menjadi seorang MC, dan harus jujur​​, saya agak sedih untuk pegi."

Leeteuk
juga berbicara tentang rencananya untuk mendapatkan pacar sebelum mendaftar saat ia berkomentar, "Memang benar bahwa saya berusaha keras untuk mempunyai pacar. Saya mencoba untuk memiliki pacar karena saya mendengar bahwa surat dari pacar adalah sumber besar kekuatan [saat bertugas di militer], tetapi yang lain mengatakan kepada saya, 'tetapi Anda akan pergi wamil'. Aku harus mencoba untuk menemukan seseorang setelah aku kembali. "

Check out beberapa
foto di bawah ini!

 

 

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/10/20121019_highcut_superjunior3.jpg


 Source :allkpop

 
^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*