Kamis, 25 Oktober 2012

Siapa Yang Lebih Keren, Yesung 'Super Junior' or Hyunseung 'B2ST'

Assalamualaikum ^^...

Kostum Sama, Keren Mana Yesung SuJu dan Hyunseung B2ST?

Menjadi bintang K-Pop tidak hanya membuat seseorang diperhatikan ketika di atas panggung, namun juga dengan penampilan mereka di kehidupan sehari-hari.

Sama seperti industri entertainment di manapun, pasti akan ada dua artis dengan banyak fans memakai kostum yang hampir sama dan mungkin serupa. Dan tentunya kejadian itu akan menjadi bahan perbandingan banyak orang.
Sekarang yang menjadi 'korban' perbandingan adalah lead vokal dari Super Junior yakni Yesung dan member boyband B2STHyunseung. Di mana kedua pria tampan ini sama-sama memakai T-Shirt casual Givenchy di saat yang berbeda.
Yesung sendiri memakai kaos casual Givenchy itu pada Agustus lalu ketika hendak menghadiri sebuah program musik seperti dilansir allkpop.com. Dengan rambut dan kacamata hitam, Yesung menampilkan style pria cuek.
Sementara itu Hyunseung terlihat memakai kaos Givenchy pada 9 September lalu ketika tampil dalam acara Inkigayo Egg Song. Hmm, menurut kalian dengan kostum yang sama, siapa yang terlihat lebih keren?
^Terimakasih Sudah baca...^

2 komentar:

  1. MAAF SAY NUMPANG PROMO HARGA SPESIAL TERBARU 2015 BERBAGAI MACAN MEREK HENDPHONE>SAMSUNG>BLACKBERRYNOKIA>ASUS>LENOVO>ADVAN>SMARTFREN>OPPO>ACER>TOSHIBA>NIKON>DELL>CANON>XIOMI>DLL TERPERCAYA>100% BEBAS RESIKO BEBAS PENIPUAN (Info Pemesanan)CALL/SMS:085757299675>PIN BBM: (24C4A399) WEB>WWW.NABILA-SAIRA-SHOP.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*