Jumat, 26 Oktober 2012

10 Kata-Kata Romantis di Drama Korea

Assalamualaikum ^^...

10 Kalimat Super Romantis Dari Drama Korea

Hidup tak seindah drama Korea. Ungkapan itu seringkali didengar dari mulut banyak orang. Tidak heran memang, drama Korea memang selalu memberikan kejadian-kejadian manis, menyedihkan, dan perjuangan yang begitu diidamkan oleh banyak orang, terutama perempuan.


Coba bayangkan, bagaimana jika kamu tiba-tiba menjadi seorang putri kerajaan dan dicintai sepenuh hati oleh dua orang pangeran tampan? Atau kamu yang seorang stunt woman begitu digilai oleh pengusaha kaya raya?
Masih kurang? Hmm, bagaimana jika kamu adalah gadis biasa yang akhirnya menikah dengan artis super tampan atau kamu bersekolah di sekolah elite dan digilai oleh dua pria keren di sekolah? Kisah-kisah manis itu memang begitu melekat di kalangan perempuan. Bahkan mungkin kamu pernah berharap menjadi salah satu perempuan beruntung dalam drama itu.
Untuk semakin membuat para perempuan terpesona dengan drama Korea, mereka juga menambahkan ungkapan puitis yang super romantis. Apa saja? Simak yuk!

1. Secret Garden



Bayangkan, kau hanyalah seorang stuntwoman miskin dan tak memiliki kedua orang tua tapi ada seorang pria tampan pemilik supermarket kaya raya di Korea begitu jatuh cinta padamu. Itu yang dirasakan oleh Gil Ra Im (Ha Ji Won) karena hubungan cintanya dengan Kim Joo Won (Hyun Bin) akan berjalan dengan begitu berat.

"
Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa," Kim Joo Won.

"
Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu. Tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu. Untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup," Gil Ra Im.

2. Boys Before Flowers



Seorang gadis anak dari pemilik toko laundry sederhana berhasil merebut hati pria tampan yang menjadi putra salah satu pengusaha terkenal di Korea. Kisah cinta Geum Jan Di (Goo Hye Sun) dan Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) sarat dengan upaya perpisahan dari berbagai pihak, terutama keluarga Jun Pyo.

"
Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya," Geum Jan Di.

"
Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku," Goo Jun Pyo.


3. Full House



Kisah cinta Lee Young Jae (Rain) dan Han Ji Eun (Song Hye Gyo) berawal dari nikah kontrak. Tanpa mereka sadari, hubungan yang awalnya hanya pura-pura itu membawa mereka berdua ke cerita cinta sejati yang sangat indah.

"Aku sangat mencintaimu...sampai aku merasa bumi akan meledak. Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu," Lee Young Jae.

4. Coffe Prince




Memiliki style tomboy membuat Go Eun Chan (
Yoon Eun Hye) akhirnya bekerja sebagai pelayan di sebuah cafe dengan majikan Choi Han Kyul (Gong Yoo) yang cuek dan seenaknya sendiri. Awalnya Han Kyul menganggap Eun Chan adalah pria, namun perlahan kisah cinta penuh perjuangan terjadi di antara mereka. Hingga akhirnya Eun Chan harus berpisah dengan Han Kyul, siapakah yang harus bertahan dan pergi?

"Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin kita makan bersama, berbicara bersama, tidur bersama, dan terus bersama. Apakah aku memiliki alasan lain?" Choi Han Kyul.

5. My Girlfriend is Gumiho



Pernahkah kalian merasa jatuh cinta dengan sosok makhluk dari masa lampau dengan usia lebih dari 100 tahun? Terdengar aneh? Namun cinta sejati itu yang dialami oleh Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) dan Gumiho (Shin Min Ah). Perjuangan antara cinta, kehidupan, dan takdir yang begitu sulit seakan kisah dari negeri dongeng.

"Aku tak peduli, tak masalah kau ini hantu atau gumiho atau manusia. Selama kau ada di hadapanku itu cukup, dan selama kau akan selalu kembali, itu sudah nyaman untukku," Cha Dae Woong.

6. You're Beautiful



Pilihan Go Mi Nyu (Park Shin Hye) untuk menjadi Go Mi Nam adalah untuk menggantikan posisi sang saudara kembar menjadi pemain band sementara. Namun Mi Nyu yang harus berdandan ala pria ini akhirnya jatuh cinta dengan rekan band-nya Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk). Seakan belum cukup, kisah cinta Mi Nyu dan Tae Kyung juga terhalang oleh lingkungan dan jati diri asli Mi Nyu sebagai Mi Nam yang membuat Mi Nyu harus meninggalkan kehidupan pujaan hatinya.

"Tolong, jangan pergi ke tempat di mana aku tidak bisa melihatmu. Datanglah agar aku bisa menemuimu. Ijinkan aku untuk bisa melihatmu," Hwang Tae Kyung.

7. Princess Hours



Kehidupan Shin Chae Kyeong (Yoon Eun Hye) tiba-tiba berubah ketika dirinya harus menikah dengan Pangeran Shin (Joo Ji Hoon). Cerita yang awalnya penuh paksaan, membawa Chae Kyeong dan Shin ke dalam kisah paling rumit. Dengan pengorbanan dari banyak orang, mereka berdua berjuang mewujudkan kebahagiaan tanpa membuat orang lain terluka.

"Ada saat di mana aku ingin kau pergi, namun ada juga waktu di mana aku tidak ingin kau pergi. Jadi sebelum hatiku ingin kau pergi, kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk," Pangeran Shin.

8. Cinderella Sister



Kisah cinta modern ala Cinderella. Song Eun Jo (Moon Geun Young) yang hidup dengan saudari tirinya Goo Hyo Sun (Seo Woo) saling jatuh cinta dengan pria yang sama, Hong Ki Hoon (Chun Jung Myung). Tahun berganti, kehidupan berubah, namun cinta Eun Jo masih sama kepada Ki Hoon. Hanya saja kondisi membuat mereka begitu sulit menyatakan cinta.

"Rasanya sakit ketika aku tidak bisa melihatnya, dan aku melihatnya. Sakit ketika dia di sini atau dia tidak ada. Sakit saat dia tersenyum untukku, atau tersenyum untuk orang lain. Sakit ketika dia memanggil namaku atau tidak. Selama aku tidak menghilang dari dunia ini, aku akan tetap merasa terluka. Namun, ada di sini sepertinya lebih baik. Bisa menyukai dan membencinya lebih baik daripada dia tidak ada di sini," Song Eun Jo.

9. Brilliant Legacy



Apa yang terjadi jika kamu tiba-tiba masuk dalam kehidupan seseorang yang kaya, tinggal di sana, dan dipercaya namun kau akhirnya jatuh cinta pada cucu dari orang itu? Belum lagi ternyata orang yang kau sukai itu juga disukai oleh saudari tiri yang sudah mengusirmu dari rumah? Itulah yang terjadi pada Go Eun Sung (Han Hyo Joo) yang perlahan jatuh cinta pada Sun Woo Hwan (Lee Seung Gi).

"Siapa yang peduli atas omongan itu semua? Aku percaya pada dirimu, aku menyukaimu, dan aku ingin bersamamu," Sun Woo Hwan.

10. Dream High



Mimpi dan cinta selalu sejalan, semakin kau dekat dengan mimpi, maka cintamu juga akan datang. Itu yang dialami oleh Go Hye Mi (Suzy Miss A) dan Song Sam Dong (Kim Soo Hyun). Hubungan cinta mereka berjalan sesuai dengan upaya mereka mengejar impian musik.

"Aku tidak akan pergi! Dari semula, kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik," Song Sam Dong.

Cre; PrincessJung

^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*