Jumat, 12 Oktober 2012

Fakta baru About YoonHae

Assalamualaikum ^^...

Hari ini lagi semangat banget cari fakta maupun moment dari Uri YoonHae. Hufhtttt,, kalau bahas mereka berdua selalu semangat 45 ^_^. Karena jujur,, aku tu cuma nunggu-nunggu meeka ngumumin hubungan mereka,, huhuuuuuu ...

Pyros, kita semua berdoa yuk biar mereka berdua cepetan memproklamirkan hubungan mereka,, hiksssss ... Nikah, setelah itu beritanya ataupun momentnya tentang kehidupan pernikahan mereka deh, wkwkwkkkkkk *berkhayal*

Langsung aja deh,, ni :

1. YoonHae Mnet Idol Love Scandal!



menurut aku, nggak mungkin Mnet sampe bilang kayak gini kalo nih berita nggak bener-bener meyakinkan! well, pikir logis…


2. 120804 Donghae Kakao Talk Update

status : SPY
picture :

pyros, liat di pojok kanan bawah ada tulisan apa? HY. apa itu? bagi pyros mungkin bisa nebak siapa. HAEYOON? hehehee. Donghae baru aja ganti dp kakaotalknya dg foto teaser ‘SPY’.. Biasa sih, cm stlh diperhatiin di sebelah kanan bawah foto ada inisial HY. Jd skrg YH diganti jd HY? Donghae makin pinter ya, kasi pyro clue :D
3. Gelang couple
oke. ini mah udah papa tau kali ya, tapi aku dapet info kalo donghae dapet gelang itu dari ibunya, mungkin yang di yoona dari ibunya donghae juga makanya kembar? wwkwk




4. YoonHae comeback !!

YoonHae moment @SMTown Tokyo


5. *zoom* Pyros around the world !

Cr : Pyrotechnics Love Yoona and Donghae

6. “Yoona was coming to SFS Mv recording, and ELF saw Yoona in one car with Donghae!! Even the admin of the famous fanbase of ELF have that pict”


yoona dateng ke tempat rekaman MV SFS, dan ELF melihat yoona dalam satu mobil dengan donghae! bahkan salah satu admin dari fanbase ELF terkenal memiliki fotonya!
uhm, yang ini aku nggak bisa menyatakan hoax atau nggak, tapi aku cuma share…
7. Bukti YoonHae :; Langsung dari Korea :D



“Aku nge-fans sama Yuri Yoona, tapi setelah tau bahwa Yoona berkencan dengan Donghae, aku akhirnya menjadi fans mereka berdua, karena sebelum aku tau Yoona-Donghae, aku sudah merasa ada sesuatu diantara mereka berdua….” (2 baris pertama)
“(baris ke3-6)
Bagaimana bisa temanmu tahu tentang Yoona-Donghae ? Dan bagaimana tentang Yuri-Minho, please, Minho gak cocok buat Yuri ! Sebelumnya aku juga berpikir bahwa Taeyeon itu DENIAL (sori ga tau artinya), tetapi aku tetap berharap bahwa Sunny akan membuka pikirannya. I totally get the gay vibe from Sunny (ini juga saya gak mengerti) . Aku berharap ada info tentang dia (disini saya gak tau dia itu siapa), info yang lebih dalam.”

“(baris berikutnya)
Aku tau itu, karena ada banyak fans fanatik yang selalu berdiri di luar gedung Sm Ent. yang berharap bisa melihat idola kesayangannya. Dan salah satu dari fans itu adalah teman saya. (tetapi teman saya itu bukan fans dari snsd)
Sesama fans yang saling menunggu di depan gedung SM itu berdiri dengan setia dan akhirnya menjadi teman, dan saling bertukar info, seperti contohnya, couple-couple SM yang sering keluar-masuk gedung SM”
“(baris berikutnya)
2 Couple yang paling sering dikonfirmasi oleh fans-fans disana adalah Taeyeon-Leeteuk dan Donghae-Yoona . Aku tidak terlalu tau mendetail tentang Taeyeon-Leeteuk, karena temanku berkata bahwa informasi ini kurang akrab baginya, jadi ia tidak terlalu memperdulikan itu, karena bagnya itu akan membuang-buang waktunya. (tapi, karena temanku ini adalah fans SJ, mungkin saja ia merasa cemburu ?)”
“(baris berikutnya)
Disisi lain, ada banyak info tentang Donghae-Yoona, karena hubungan mereka sepertinya tidak dirahasiakan. Mereka datang ke gedung dengan mobil yang sama dan meninggalkan gedung bersama-sama. Orang-orang selalu melihat mereka bersama, jadi ini adalah berita yang sudah enak didengar oleh para fans-fans disana”
“baris berikutnya)
Tetapi, yang paling bagus, adlah hubungan mereka yang tidak dirahasiakan. Untuk contohnya, Donghae slalu menyebutkan bahwa Yoona adalah tipe cewek idealnya di berbagai macam variety show. Mereka pergi ke konser SHINee bersama-sama. Mereka juga sering menatap satu sama lain ketika mendapatkan award/penghargaan. Semua moment itu bisa kalian lihat di TV”
Trans by Eunike Dewanggasani
Cr : YoonHae Of Indonesia

8. Yoonhae moment


^Terimakasih Sudah baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*