Jumat, 12 Oktober 2012

Why YoonHae Is Real ?? PART 3

Assalamualaikum ^^...
Kalau membaca Note ini Diharapkan membaca Note saya yg Part 1 dan 2….Kenapa?
Karena kurang TASTE kalo gk baca yg Part1 dan 2…Please Read…Coment…Like..
Biar saya lebih semangat….ahaha
Ini adalah Note Kumpulan fakta dan Moment YoonHae yang menurutku sangat REAL….Ini Note Asli dari saya…
Saya jg menambahkan info2 dari note orang lain ke catatan ini…tapi saya kemas dalam bentuk saya dan penjelasan lebih lengkap….^^

Silahkan dibaca dan dikomen….jika ingin mengcopy silahkan tapi harap ijin dulu…^__^
Menurutku YoonHae adalah Slh satu couple yang paling REAL..Saya hanya membagi apa yg saya ketahui tentang YoonHae…dan saya harap Note ini bias menamnah jumlah Pyrotechnics…alias YoonHae shipper…

Yang Bukan YoonHae Shipper juga silahkan baca NOTE ini…Dan bandingkan dengan Couple anda…Karena itu saya bangga menjadi Shipper slh 1 Couple yg satu ini….
Jika anda merasa kena TAG jangan salahkan saya…..saya cuman mau menshare Sesuatu tentang Yoona dan Donghae…Gk suka JANGAN DIBACA…ato malah bashing Yoona ato Hae….PLissss jadilah Fans yg dewasa…Jgn terlalu posesif…Ato malah mendukung idola kalian menjadi Homosexual….mereka jg manusia yg butuh cinta…..^^

Silahkan membaca…Kalau tidak suka jangan mengeluarkan kata2 kasar…Sebisa mungkin NOTE ini disebarkan…Saya jg tidak peduli dengan orang yg mengebash 1 couple ini…Karena percuma dan tidak akan merubah Fakta yg sudah ada….Saya CINTA SNSD dan Saya CINTA SUJU….SONE dan ELF adalah Sahabat..Sesama Kpopers….Stop Fanwar…Dan jangan mau Diprovokasi….^__^
Ini adalah Lanjutan dari Part 1 dan 2 Yg sudah saya janjikan….Happy READING…^^
Saya jg menyertakan bukti Video..karena saya berbicara sesuai Fakta yg ada…

1.YoonHae Moment @ SEOUL MUSIC AWARD

Disini Waktu SNSD menang penghargaan…Yoona turun tangga dan yg dilihat cuman Donghae….Terus Yoona nepuk punggung Hae agar Hae melihatnya…Setelah Hae menoleh…Yoona tersenyum ama Donghae…dan Hae terus melihat Yoona dari jauh….Waktu SNSD ke atas panggung Hae senyum2 liat kepanggung…….

Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=cUSE5cYw82A




2.YoonHae Couple Ring….
Beberapa hari lalu sempet gencar dibicarakan soal Cincin yg ada di jari manis Hae dan Yoona….Dan memang itu adalah cincin yg sama…Bahkan saat ini mereka berdua memakainya….
Saat Yoona malu karena disinggung soal YoonHae di SNSD and Dangerous Boy Yoona menutup mulutnya….Terlihatah cincin itu lagi….sebenarnya bukan cuman cincin barang mereka yg sama…
tapi banyak….Topi…Gantungan HP…Baju merah kotak2…Kaca mata…jaket…Lip Balm..dan lain2…

3.YoonHae Moment @ Mnet Music Award….MAMA
Disini Hae dibelakang diem aja….katanya dia lagi sakit…makanya gk banyak tingkah….Banyak yg bilang Gk ada interaksi antara Hae dan Yoona…Ternyata itu salah….
Disana Yoona suka nengok kebelakang…Kearah Donghae….Memang dibelakang Yoona itu bukan hanya Donghae tp ada Eunhyuk da Kyuhyun…Tp klo dilihat dari lirikannya bisa ditebak siapa yg dia Lirik….^^
Waktu Suju menang…Hae High five ama Sooyoung….Tapi matanya ngelirik kearah Yoona terus…waktu Yoona ngelihat Hae dia senyum….
Waktu Hae ngangkat tangan mau ngasih high Five ke Yoona…tapi Yoona gk ngelihat karena sedang nengok ke atas…-___-….#Poor Hae…

ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=jOQIRCtsQ1A

4.YoonHae moment @Music bank kemenangan SNSD Gee ke 9 kali…
Di mubank ini banyak banget moment Hae ngelihatin Yoona sambil senyum2…Yoona jg ngelihatin Hae…Tpi masih bnyakan Hae…
Yoona juga suka noleh kebelakang…jadi mereka saling pandang deh….-___-
Saat SNSD menang…Hae cuman ngasih selamet ke Yoona…Yg lain dilewatin gt aja…Waktu selesai ngasih selamat..Yoona Noleh ngikutin arah Hae pergi….
Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=nrwvUyYKMfs&feature=related

5.Why Hyoyeon is no 1 pyrotechnics….
Ini sebenarnya sudah saya share di part 1…tapi saya menambahi lagi….
ada video waktu Di SM Town…Tp lupa SM Town apa….-___-
waktu itu Yoona nunduk ke bawah sambil bawa ari minum dalem botol…
Tiba2 Hyo dateng ke Yoona terus ngambil itu botol air minum dan dikasih ke Donghae….
Yoona langsung salah tingkah terus mukul Hyo pake Handuk…
Yg Hae cuman ngelihatin Yoona lagi marahin Unnienya…XD
Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=abkSUKVV7_4

6.Siwon is Pyrotechnics Too…?

Masih inget tentang waktu Donghae jelasin tentang lagu “Y”..?
Siwon seneng banget ngegoda Hae…sampe2 Hae salah tingkah megang Mic juga ampe salah…
Waktu Konferensi Pers Skip Beat…Siwon juga suka jahilin Hae…
Waktu Hae berhasil nebak Yoona dalem gambar yg ditutupin…
Dan itu bikin Hae ketawa nahan malu….

7.Jessica Juga YoonHae shipper…?
Dari judulnya sudah pasti bikin Shipper sebelah panas…..XD
Tapio ini yang saya dapatkan dari mencari cari Video YoonHae….
Di SEOUL Music Award…Sungmin sama Leeteuk mendorong Yoona..
Supaya Yoona ama Hae pelukan…
Tapi lihat baik2….Disana Sica juga ikut dorong Yoona agar pelukan ama Hae…
Tapi itu bukan cuman pelukan….
Setelah pelukan…Hae membelai rambut Yoona….
#Ingat Yoona suka laki2 yang bisa membuat jantungnya berdebar…
Dan itu bisa tejadi kalau laki2 itu membelai rambutnya….
dan memang membelai rambut itu slh 1 hal yg dilakukan Hae pada Yoona…
Selain memegang tangannya….
Dan setelah membelai rambut Yoona..Hae menepuk punggungnya…Sehingga Yoona menoleh pada Hae…
Kemudian Hae pergi sambil melambaikan tangannya ke Yoona…Yoona juga melambaikan tangan pada Hae…
#Kaya disinetron..-___-..abaikan
Ini Videonya…http://www.youtube.com/watch?v=y1t2ePYtVQs

8.YoonHAe Cute Similarity….(Kesamaan antaran Yoong and Hae)…
- Apakah ada yg sadar…Pose akhir Yoona di The Boys…Sama dengan Pose Hae di Mr.Simple
- Sarung tangan yg Yoona kenakan di MV The Boys…Sama dengan Sarung tangan Hae di MV A-CHA…
- Yoona suka dengan anak kecil…Hae suka dengan anak kecil…Mereka sama2 ingin menjadi ayah dan ibu…
- Donghae..”jika aku mempunyai pacar..dia harus melihat kepadaku seorang…Dia juga harus bisa memasak masakan korea”
Yoona..”Jika aku mempunyai pacar…aku hanya akan melihat kepadanya..Aku juga akan belajar memasak masakan korea…”
- Mereka sama2 mempunyai Gen yg mencegah mereka untuk jadi gemuk..jadi sebanyak apapun Yoong dan Hae makan mereka tidak akan gemuk…
- Yoona dan Donghae adalah King and Queen Of CF
- Yoong dan Hae Punya kebiasaan mengigit pasport waktu dibandara…
- Yoona adalah Dongsaeng favorit member SuJu…Dan Hae adalah Oppa Favorit member SNSD…
- Yoona dan Hae..Mereka sama2 tidak suka makan sendirian…
- Jika Yoona diberi julukan Deer…Hae dijuluki Fish…#Sama2 Hewan..-____-
- Yoona deket sama Yuri….mereka disebut YoonYul Couple…
Di SNSD Donghae juga deket sama Yuri…
Di SHINee Yoona paling deket sama Minho….
Di SHINee Donghae deket banget sama Minho….
- Jika bulan madu…Yoona ingin pergi ke Bali….Dan Donghae ingin sekali pergi ke Bali…
#mungkin mau cek tempat bulan madu…#PLAK!…abaikan
- Donghae ingin sekali diberi BackHug jika nanti dia punya pacar…Dan Yoona akan memberikan BackHug jika dia mempunyai pacar…

Sebenarnya masih banyak kesamaan antara Yoong dan Hae…Tapi itu saja yg saya post..
#maaf…XD


9.Pernyataan Yoona juga menjadi Syair lagu “Y”…???

Sebenarnya saya sudah menjelaskan tentang lagu “Y’ di Note saya Part 2…
Tapi saya akhir2 ini mendapatkan sesuatu yg mengejutkan…Setelah saya melihat lihat lagi syair lagu ini…..
Ini yg saya temukan…
Slh 1 part syair lagu “Y”
“Jika kau, entah dimana, memikirkankanku. Yakinlah bahwa saat itu kau sedang berada di jalan menuju kembali padaku.
katakan Aku akan mencintaimu, BAHWA AKU HANYA AKAN MELIHATMU”


Ingat kata Yoona..”Jika aku mempunyai pacar aku hanya akan melihat padanya”…

Apa Donghae waktu menulis Lirik lagu ini…Dia ingin Yoona tetap melihat padanya…?
Ya iyalah…Jelas….XD

Sebenarnya di Note saya yg Part2…Sudah jelas untuk siapa lagu “Y” itu…
Tapi Setelah menemukan Hal ini saya makin Yakin….

10.Taeyeon Juga YoonHae Shipper…?

Mungkin juga tayeon itu Pyrotechnics…
Ada yg melihat SNSD Intimate Note?
Masih inget tentang apa yg Taeyeon katakan tentang Yoona?
Ini saya kasih tau…
Taeyeon To Yoona…”Mengapa mulutmu terbuka lebar…?..Expresimu terlihat seperti ikan…”
Ikan?…Fishy?…..Apa Donghae?
11.Yuri Juga YoonHae Shipper…?
Masih ingat Insiden Im YoonHae di Dangerous boys EP 6?
Siapa paling heboh saat mendengar kata..”Im YoonHae”…?
Siapa yg ketawa sambil nunjuk Yoona?
Jelas melihat ini Yuri jg ketehuan dia juga Pyro…
12.Shindong Juga YoonHae Shipper..?
Masih ingat juga saatr Donghae memilih Wanita ideal Leeteuk…?
Waktu Gambar Yoona yg muncul…
Shindong memegang pundak Hae…
Dan berkata…“Pretend you dont know Her…”…”Anggap kamu tidak mengenal dia…”
Shindong berusaha memotivasi Hae…Jgn tunjukan kalau kamu ada sesuatu dengan dia….
maka dia berkata bgitu…
Klau tidak bgitu…Apa tujuan Shindong berkata..“Pretend you dont know her..”?
Jelas kalau Hae terburu buru…Dia gk bakal memilihkan Yoona buat Leeteuk…
Karena gk mungkin Hae memberikan Yoona pada Leeteuk…
Dan makin terlihat publik antara Yoong dan Hae….
#ini pendapat saya…entah bagaimana pendapat orng lain…Tp menurut saya ini yg paling masuk akal..
Terlihat disini semua Pyro yg juga Artis selalu menjagha mereka dari Pemberitaan publik…..
13.Key SHINee juga YoonHae shipper..?
Di Gayo Daejun…Saat Super Junior dance…
Yoona dan Key bersebelahan melihat mereka dance….
Dan saat itu Hae noleh kebelakang…Ke arah Yoona…
Key juga melihat Donghae waktu itu…Dan tau hal itu..
Akhirnya Key menoleh kearah Yoong sambil senyum2….
Dan Itu bikin Yoong agak gugup sambil megang kepala…

Ini Videony…http://www.youtube.com/watch?v=oGEnXevelTs

14.Yoona Dan Donghae masuk Slh 1 pasangan Artis yg menurut Mnet Idol Scandal Berpacaran..
Menurut Mnet Idol Scandal..Donghae dan Yoona masuk dalam kategori artis yg sedang berpacaran…
Dengan persentase…86 Persen….
dari Tipe ideal masing2…Foto…dan Moment…
kalau menurut saya…memang YoonHae sudah mulai tercium publik…
Sangat jarang Suatu program acaran beranii mengklaim Artis 1 menejemen sedang berpacaran…
kalau memang tidak ada bukti yg kuat..

15.Tahukah?….Waktu Donghae merayakan 1 juta Follower dia di Twiter?

Donghae membuat Kue warna Merah…

Dan disanalah juga tempat Yoona belajar memasak….
Dan saya kagetnya…..dikue itu ada huruf..”Y” besar…..
Meski bagian huruf “Y” itu sedikit tertutup sama Stroberi….XD
#lagi2 sesuatu tentang si “Y”…Siapa itu?….
Sampai disini Part 3 saya…..
Sedikit curhat dari saya….
kadang saya jengkel banget…
ada orang yg tidak tau apa2 soal YoonHae dan seenaknya bilang YoonHae itu sama sekali gk ada moment…
Couple maksa…Couple yg ada cuman gara2 Protes tentang HaeSica…
Couple No Fact….No moment…-____-
Plisssss….
Kalau tidak tau apa2 soal Yoonhae jangan asal ngmg…
Dilihat dulu faktanya….
Dilihat dulu momentnya….
baru kalau sudah liat semua bisa bicara….
Apakah ada couple lain yg bisa dibikin Note sebanyak ini….Bahkan Note saya dari part 1…2 dan 3…masih kurang untuk menceritakan soal YoonHae…
Couple yg punya lebih dari 60 moment di Youtube?
Kalaupun itu ada pasti itu couple yg sama REAL nya ama YoonHae….
#Pyro sombong….Plak!
Semua orang punya pendapat….Tapi berpendapatlah kalau sudah mengetahui kebenarannya…
kalu belum tau apa2 jangan asal menyimpulkan dengan pikiran sendiri….
Ingat juga mengapa YoonHae Shipper disebut “Pyrotechnics”
Karena moment2 mereka itu seperti Kembang api…Yg gk pernah kehilangan “Spark”..
dan YoonHae shipperlah yg selalu menjaga “Spark” itu tetap ada…
Bukan karena Donghae itu Fish…Dan Yoona itu Deer…
maka Yoonhae shipper menyebut diri mereka itu “DeerFishy”
Tapi karena Fact dan moment…YoonHae shipper disebut “Pyrotechnics”
Thx karena udah membaca Part 3….

PYROTHECNICS IS THE BEST SHIPPER EVER…



Im YoonHae No.1

cr : Andy Sone Fishy @ Facebook
^Terimakasih Sudah Baca...^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kawan di kotak komentar yaaa ...
Apa aja ... Asal sopan n NO Spam ... Don't be silent reader guys
Terimakasih Sudah Berkunjung... ^_*